January 5, 2024

Asli Melisa, Miss Turkey yang Mirip Kendall Jenner dan Emma Watson

Ajang pemilihan ratu kecantikan Miss Universe 2015 memang baru saja berlalu. Namun euforianya masih terasa hingga sekarang. Terlepas dari kesalahan host mengumumkan pemenang, beberapa kontestan yang diikuti oleh 80 negara tersebut mencuri perhatian banyak orang.

Salah satunya Asli Melisa Uzun, kontestan asal Turki yang cantiknya minta ampun. Usai perhelatan Miss Universe 2015, Asli Meliza langsung kebanjiran fans dari berbagai negara. Penasaran seperti apa kecantikan Miss Turkey yang kali ini? Simak yuk!

Miss Turkey yang Cantik Luar Biasa

Mulanya tidak banyak yang mengenal pemilik nama lengkap Asli Melisa Uzun ini. Hingga akhirnya, dia mengikuti ajang pageant Miss Universe 2015 yang membuat dunia mengenalnya bahkan mengagumi sosok Asli Meliza. Bukan tanpa sebab Asli Melisa bisa mencuri perhatian jutaan orang di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia. Asli memiliki kecantikan yang luar biasa dan menyihir setiap orang yang melihatnya.asli 1

Bahkan ketika foto Asli Meliza muncul di instagram resmi Miss Universe, orang-orang Indonesia terutama kaum hawa langsung memburunya. ” cewe idaman caa turkeyy!!!!cari cewe turkey aja ah besok,” tulis akun @rizkyvm. ” Ayu bgt.. harus e dia yg menang ah,” seru akun @tasya_hijab.

Ternyata Seorang Aktris

Usut punya usut, ternyata Asli Melisa merupakan seorang aktris di negaranya. Tertulis dalam bio di wikipedia, wanita cantik kelahiran 28 Juli 1995 ini adalah seorang aktris, penyanyi, dan penari yang akhirnya terpilih sebagai Miss Universe Turkey 2015. Ya, Asli Melisa meneruskan perjuangan Dilan Cicek Deniz untuk berlaga di pemilihan ratu kecantikan dunia. Asli juga tercatat sebagai seorang mahasiswi hukum di University of Cologne.asli 2

Meski Asli Melisa tidak masuk dalam jejeran 15 besar, namun selama karantina dia selalu menjadi sorotan kamera. Asli Melisa merupakan salah satu media darling Miss Universe selain India dan Vietnam. Terbukti, Asli Melisa sering nangkring dalam postingan Miss Universe dan sponsor seperti Yamamay swimsuit.

Mirip Emma Watson atau Kendall Jenner ?

Cantik dan mengagumkan. Menurut sebagian orang, Asli Melisa mirip dengan Selin Sezgin, pemeran Melek dalam serial Elif. Bahkan menurut beberapa orang lainnya, Asli Melisa mirip dengan artis terkenal Hollywood, Emma Watson. “You look like Emma Watson,” @ khunegg4. “she looks like Emma Watson omg,” seru akun @sarahduhaha.asli 3

Saat mengenakan swimsuit Yamamay warna pink keunguan, banyak yang bilang jika Asli Melisa mirip dengan supermodel Kendall Jenner. Mulai dari bentuk tubuh mereka hingga wajah serta garis senyum yang selalu mempesona. Tak heran jika banyak orang Amerika yang kini mengaku kagum terhadap ratu kecantikan Turki kali ini.

Cantik ala khas Timur Tengah namun mirip artis Hollywood. Menurut kalian, Asli Meliza Uzun mirip Kendall Jenner atau Emma Watson?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *