March 29, 2024

4. Makin Cantik dan Kompak Banget dengan Ibu Wabup

Makin Cantik dan Kompak Banget dengan Ibu Wabup
Makin Cantik dan Kompak Banget dengan Ibu Wabup

Meski tak lagi jadi artis, Arumi masih saja menjadi pusat sorotan dengan wajah cantiknya. Meski berpanas-panasan mengikuti sang suami, Arumi tetap saja memesona. Belakangan ini, Arumi pun sering terlihat kompak dengan teman barunya yang tak kalah cantik. Siapa lagi kalau bukan istri dari wakil bupati yang bernama Novita Hardiny. Wah-wah, kalau ibu bupati dan ibu wakil bupatinya secantik ini, siapa yang tak betah tinggal di Trenggalek.

5. Tetap Ramah dan Sapa Warganya di Setiap Ada Acara

Tetap Ramah dan Sapa Warganya di Setiap Ada Acara
Tetap Ramah dan Sapa Warganya di Setiap Ada Acara

Sejak masih menjadi artis, Arumi dikenal sebagai sosok yang sangat humble kepada senior dan juniornya. Pemain film Heart To Heart ini pun juga disebut sebagai artis teramah kepada penggemar-penggemarnya. Hingga menjabat sebagai istri Bupati, sosok ramah dari diri Arumi tetap terlihat. Ia sering kali berbaur dengan warga Trenggalek dalam berbagai event seperti pesta rakyat hingga acara-acara sosial lainnya.

6. Ibu Bupati Kesayangan dan Istri Idaman Banyak Pria

Ibu Bupati Kesayangan dan Istri Idaman Banyak Pria
Ibu Bupati Kesayangan dan Istri Idaman Banyak Pria

Kesibukannya dalam menjalankan tugas sebagai ibu Bupati tak membuat Arumi lalai dengan tugas utamanya. Apalagi kalau bukan sebagai istri dan ibu untuk dua anaknya. Di padatnya jadwal yang ia miliki, Arumi masih menyempatkan diri untuk menyiapkan segala hal untuk suaminya. Tak hanya itu, ia juga masih merawat dan mengajak dua buah hatinya bermain. Well, tak heran jika Arumi makin diidolakan.

Baca Juga : 5 “Negeri di Atas Awan” yang Ada di Pulau Jawa

Nah, begitulah kabar dari Arumi saat ini. Ia bukan hanya sibuk menjadi ibu rumah tangga tapi juga sebagai ibu bupati. Tetap semangat ibu cantik, ditunggu akting lagi ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *