January 8, 2024

Dulu Agnes Monica sempat kena cibiran karena perutnya terlihat sixpack dan otot lengannya begitu kekar bak lelaki. Namun tidak banyak yang tahu bahwa banyak sekali artis masa kini yang doyan pergi ke gym untuk membentuk tubuhnya, entah karena keinginan pribadi atau tuntutan profesi.

Baru-baru ini, salah satu artis kita tampil seksi dengan perut bak roti sobek yang kece banget. Siapa sih? Eits, masih ada sederetan artis lainnya yang ternyata malah makin cantik dengan perut kotak-kotak. Berikut ini ulasannya.

1. Julie Estelle Perut Kotak-Kotak Bikin Kaum Adam Tersedak

Tahu kan kalau si cantik yang satu ini baru saja bergabung dengan Iko Uwais dan Chelsea Islan dalam film Headshot? Nah, sepertinya sedikit banyak influence film itu membuat Julie jadi rajin latihan. Buktinya baru-baru ini ia berani pamer perut kotak-kotaknya yang sama sekali nggak mengurangi kecantikan adik dari Cathy Sharon tersebut. Foto itu diunggah oleh Iko Uwais dalam instagram pribadinya. Dalam film Headshot yang notabene mengandung genre action ini, Julie mamang dituntut untuk berperan keras dan beringas. Pantesan aja butuh perut kotak-kotak ya?

2. Cinta Laura Makin Mirip Artis Hollywood

Di Asia dan utamanya Indonesia, memang kebanyakan wanita suka dengan tubuh langsing dan mulus. Tapi Cinta Laura yang memang sepertinya diam-diam berkiblat buat go international, pede aja tampil dengan perut sixpacknya. Bahkan gara-gara ini, Cinta didaulat untuk tampil sebagai wajah salah satu majalah kesehatan wanita. Selain memang sudah punya tubuh yang oke dan masih rajin latihan dance, artis yang baru saja terlibat film luar negeri ini juga membiasakan diri untuk latihan berat bersama trainernya.

3. Valerie Thomas yang Bodynya Idaman Banyak Remaja

Putri cantik Jeremy dan Ina Thomas ini hampir 11-12 dengan Cinta Laura. Selain makin bule aja dan rajin latihan, Valerie sepertinya doyan banget pamer progres latihan yang membentuk perutnya jadi berotot. Salah satu ikon muda masa kini tersebut berhasil bikin banyak cowok naksir dan banyak cewek iri berat dengan karunia tubuh seksi dan kehidupan impian ala remaja sekarang. Waaah, bakal calon terkenal yang nyaingin ayah dan ibunya nih.

4. Andien Masih Berani Latihan Berat Meski Hamil

Ya ya, memang Andien saat ini sedang hamil besar. Tapi tahu nggak? Bahkan di masa hamilnya ini, Andien nggak berhenti ngegym. Memang sih disesuaikan dengan kebutuhan, tapi olahraga yang dilakukan penyanyi Gemintang tersebut memang selalu serius. Saat hamil 7 minggu saja, Andien memamerkan hasil latihannya, di mana perutnya benar-benar kencang dan terbentuk. Meski banyak yang mengkritik agar Andien jangan terlalu keras latihan, buktinya sekarang Andien terlihat hamil dengan segar dan makin cantik.

Itulah jajaran artis kita yang begitu seksi dengan perut kotak-kotaknya. Jadi, sebenarnya sah-sah aja sih kalau dulu Agnes Monica berani pajang tubuh berototnya. Buktinya, makin banyak juga artis yang ikutan makin sixpack dan berotot. Kalian berminat ikutan punya perut sixpack juga?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *