January 5, 2024
Artis Vegetarian

Artis Vegetarian

Menjadi cantik memang sudah tuntutan setiap artis. Segala perawatan pun rela dilakukan oleh para artis, agar kecantikannya bisa meningkat, dan bertahan lebih lama. Banyak juga artis yang nekad melakukan cara-cara ekstrim untuk mendapatkan kecantikan, pun bentuk tubuh aduhai dengan instan. Namun, tak sedikit juga artis yang memilih cara yang benar untuk menjadi cantik dan sehat.

Deretan artis-artis di bawah ini memilih untuk menjadi seorang vegetarian, tak memakan daging, dan semua yang diolah dari hewani. Selain cantik dan sehat, artis-artis di bawah ini pun mempunyai alasan masing-masing mengapa rela tak menikmati bakso yang enak, atau steak daging yang rasanya luar biasa nikmat tersebut. Yuk, intip siapa saja sih artis yang putuskan jadi seorang vegetarian.

1. Tak Tega Pada Binatang yang Dibunuh

Nikita Willy
Nikita Willy

Nikita Willy, artis muda nan cantik ini dikenal sebagai salah satu Ratu Sinetron yang sangat diidolakan. Meski masih muda, rupanya Nikita Willy sudah mantap dengan gaya hidup barunya ini. Nikita Willy mengaku, baru 3 bulan ini dirinya mulai belajar menjadi seorang vegetarian. Tak tega pada hewan lah yang ternyata membuat Nikita memutuskan menjadi seorang yang baru, yaitu vegetarian. Nikita Willy mengaku, perubahan yang ia rasakan selama dirinya menjadi vegetarian adalah senang dan sehat. “Jujur efeknya aku jadi lebih merasa sehat dan lebih senang. Karena aku tidak harus membunuh hewan untuk dikonsumsi,” jelas Nikita Willy.

2. Selain Sehat, Juga Jadi Lebih Hemat

Dewi Lestari
Dewi Lestari

Terhitung sudah 8 tahun, penulis juga penyanyi, Dewi Lestari hidup sebagai vegetarian. Dewi merasa gaya hidup sehat seperti ini seperti panggilan untuk dirinya. Dewi pun merasa senang dan jauh lebih sehat dengan gaya hidup tanpa daging dan makanan hewani lainnya. Selain menjadi lebih sehat, seksi kemudian akan menjadi bonusnya. Dewi Lestari juga mengaku, gaya hidupnya yang tidak memakan daging ini, selain membuatnya lebih sehat, juga menjadikan pencipta lagu Malaikat Juga Tahu ini menjadi lebih hemat. Wah, benar juga, ya.

3. Demi Terlihat Memikat, Namun Tetap Sehat

Nadya Hutagalung
Nadya Hutagalung

Profesinya sebagai model profesional, membuat Nadya Hutagalung rela menjalani gaya hidup sehat dengan menghilangkan daging, dan semua bahan hewani dari makanannya. Bagi Nadya yang berkarir sebagai seorang model, selain tubuh yang seksi dan ramping, sehat juga merupakan faktor yang penting. Nadya mengaku bahwa untuk menjadi seorang vegetarian seperti sekarang, dirinya melakukannya dengan bertahap. Nadya belajar dengan mengurangi daging, dan memperbanyak mengkonsumsi sayur buah. Kini, Nadya sudah menjadi seorang vegetarian sepenuh. Ditambah lagi, kini Nadya juga seorang aktivis penyayang binatang.

4. Tulari Anak-anak Kebiasaan Vegannya

Sophia Latjuba via wowkeren
Sophia Latjuba via wowkeren

Sophia Latjuba juga merupakan salah satu artis kita yang juga tertarik dengan gaya hidup yang satu ini. Sophia menyatakan bahwa dirinya sudah lama mempunyai keinginan untuk menjadi seorang vegetarian. Namun, kekasih Ariel Noah ini baru berani merealisasikan keinginannya ini saat memilih makan siang di restoran khusus vegetarian. Selain menjadi lebih sehat, Sophia bercerita bahwa tubuhnya kini mempunyai daya tubuh yang lebih baik. Karena ini lah, Sophia menularkan kebiasaanya tidak makan daging, dan memperbanyak menikmati buah dan sayur pada anak-anaknya sejak dini.

5. Sudah Jadi Seorang Vegan Sejak Umur 7 Tahun

Moudy Wihelmina
Moudy Wihelmina

Masih ingat dengan Moudy Wihelmina? Moudy ternyata sudah mengikuti gaya hidup tanpa dagingnya sejak ia berusia 7 tahun. Tapi Moudy tak pernah merasa bahwa gaya hidup pilihannya ini menyiksa untuk dirinya. Makanan kesukaan artis yang kerap memerankan karakter yang jahat dan judes ini meliputi, tahu, tempe, sayur, dan buah. Tak hanya itu, Moudy juga tak pernah memakan mie instan atau makanan jadi lainnya yang bumbu-bumbunya mengandung unsur hewani. Wah, benar-benar totalitas, ya.

Baca juga: Aww, Seksinya! Deretan Artis Ini Sukses Setelah Olahraga Mati-Matian Demi Perut Seksi

Nah, itu tadi deretan yang rela bergaya hidup sehat tanpa daging dan hanya memakan sayur, juga buah. Demi sehat, apapun memang harus dilakukan. Lebih baik menyediakan payung daripada kehujanan, kan? Bagaimana, tertarik mencoba gaya hidup sehat artis-artis ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *