April 19, 2024

Artis Tinggalkan Pasangan Berkasus

Ada yang bilang, berdua lebih baik daripada sendirian. Karir sukses, banyak uang, tapi kalau tak punya pasangan untuk diajak berbahagia bersama juga rasanya ada yang kurang. Namun, bagaimana bila pasangan kita justru merugikan dan membuat kita lebih repot?

Deretan artis-artis di bawah ini memutuskan untuk meninggalkan pasangannya yang terseret kasus. Meski sempat bertahan dan terus mendampingi, artis-artis ini akhirnya menyerah juga ketika pasangan mereka terbukti bersalah. Antara malu dan tak mau ribet, artis-artis ini lebih memilih untuk meninggalkan pasangan mereka dan mencari yang lebih baik. Yap, demi masa depan bahagia dan tenang. Siapa saja sih artis yang tinggalin pasangan mereka karena kena kasus?

1. Pilih Pisah dan Kembali Menjadi Artis Demi Buah Hati

Tak sedikit artis-artis yang namanya terseret kasus penipuan uang senilai ratusan juta. Salah satunya adalah Sandy Tumiwa, yang dilaporkan oleh Anissa Bahar karena kasus penggelapan uang dan investasi bodong yang bernilai miliaran. Suami dari Tessa Kaunang ini merasa tak melakukan kesalahan karena dana tidak masuk ke dalam rekeningnya. Namun akhirnya Sandy tetap harus meringkuk dalam penjara.

Tanggapan Annisa dan Tessa Mengenai Kasus tersebut
Tanggapan Annisa dan Tessa Mengenai Kasus tersebut

Sebagai seorang istri, Tessa Kaunang merasa tak kuat lagi harus menanggung tanggung jawab keluarganya seorang diri. Demi anak-anaknya, Tessa memutuskan untuk berpisah dari pria yang dinikahinya selama 8 tahun, dan kembali menjadi artis. Ya, bagaimana pun dapur tetap harus ngebul, dan perut juga harus diisi, ya.

2. Putuskan Tak Jadi Menikah dengan Pacar 10 Tahunnya

Tak sebentar, Nycta Gina sudah menjalin hubungan kisah kasih dengan Rizal Diansyah selama 10 tahun. Pasangan Nycta dan Rizal pun sudah memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan. Berbagai persiapan pun sudah hampir sempurna, tanggal dan bulan pun sudah ditentukan.

Nycta Gina berhijab
Nycta Gina berhijab

Namun, Nycta memutuskan untuk membatalkan menikahi kekasih selama 10 tahunnya tersebut. Rizal Diansyah terseret kasus penipuan sebanyak 90 juta. Awalnya Nycta hanya menunda pernikahan mereka, namun ujungnya si jeng kelin ini malah memutuskan untuk putus dan pergi umrah. Kini Nycta sudah bahagia dengan pria baru yang dinikahinya, Rizky Kinos, dan pasangan ini sudah dikaruniai anak pertama mereka yang lucu banget.

3. Lebih Pilih Jadi Janda Padahal Masih Pengantin Baru

Pernikahan Ussy Sulistiawaty dengan suami pertamanya, Jusuf Sugianto belum juga genap setahun saat si pelantun lagu Klik ini menggugat cerai. Kabar perceraian Ussy jelas menggemparkan dunia hiburan tanah air. Pasalnya saat menggugat cerai sang suami, Ussy dalam keadaan baru saja melahirkan anak ke dua mereka yang bernama Syafa Al Zahra.

Ussy Sulistiawaty
Ussy Sulistiawaty

Jusuf Sugianto terlibat kasus pemukulan pada wartawan yang membuat namanya menjadi bahan perbincangan. Rupanya, hal itu bukanlah pokok permasalahan yang dimiliki Jusuf Sugianto. Jusuf terbukti terlibat dalam kasus Ilegal Loggingnya. Tak hanya itu, banyak pula pemberitaan yang menyatakan bahwa Jusuf masih bermain dengan banyak wanita. Karena semua ini lah, Ussy memilih jadi janda meski masih berstatus pengantin baru.

4. Mumpung Belum Menikah, Mending Tak Usah Saja

Kejujuran memang merupakan modal yang penting dalam sebuah hubungan. Hal ini lah yang membuat seorang Nuri Maulida merasa kecewa. Nuri Maulida sudah sempat berpacaran dan bertunangan dengan Ferry Setiawan dan mantab untuk menikah dalam waktu dekat. Namun, semuanya berubah di waktu-waktu terakhir. Nuri Maulida memutuskan membatalkan pernikahan dan mengembalikan semua seserahan yang diterimanya.

Nuri Maulida
Nuri Maulida

Hal ini dikarenakan Ferry terlibat kasus penipuan sebesar 6 miliar rupiah. Ferry sempat mengaku bahwa itu tak benar dan pihak Nuri sudah mengetahui semuanya. Entah apa yang disembunyikan oleh Ferry yang membuat Nuri sangat marah dan memutuskan untuk berpisah. Ferry kemudian menikah dengan artis cantik, Eddies Adelia. Sayangnya, Eddies pun ternyata harus terseret kasus sang suami dan dipenjara selama 20 hari.

5. Dari Kasus Korupsi, Membuat Henry Kehilangan Istri dan Klien

Henry Siahaan adalah suami dari penyanyi imut yang awet muda, Yuni Shara. Pernikahan beda keyakinan yang dijalani pasangan artis yang satu ini awalnya baik-baik saja hingga Henry harus tersandung kasus korupsi. Henry akhirnya harus rela dibui dan kehilangan kepercayaan dari klien-kliennya.

Yuni Shara kaya
Yuni Shara

Hal ini rupanya juga membuat kepercayaan yuni Shara pun ikut memudar. Sejak tersandung kasus tersebut, mau tak mau Yuni lah yang akhirnya harus menjadi tulang punggung keluarga. Selain itu, perbedaan keyakinan yang ada di antara pasangan artis ini mulai menjadi masalah. Karena banyaknya permasalahan, Yuni akhirnya memilih berpisah dari Henry Siahaan, suami yang telah memberinya dua anak.

Well, untuk masa depan memang sudah seharusnya kita memilih yang terbaik. Yang pasti, artis-artis di atas kini sudah bahagia dengan pasangan barunya. Bagaimana nih kalau kamu jadi mereka?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *