April 20, 2024

Di tengah banyak orang yang ingin mengais pundi-pundi rupiah di ibukota, ternyata tak sedikit dari orang Jakarta yang ingin tinggalkan kota metropolitan ini. Selain biaya hidup yang mencekik leher, suasana Jakarta juga sangat panas dan cepat bikin orang emosi. Jangankan orang biasa, banyak dari kalangan artis yang rela tinggalkan Jakarta dan menggantungkan nasib kariernya.

Seperti para artis di bawah ini. Mereka memutuskan tinggalkan Jakarta dan hidup jauh dari sorotan kamera media. Pun demikian, ada beberapa dari mereka yang kariernya tetap bertahan hingga saat ini. Lalu siapa sajakah artis yang tinggalkan Jakarta ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Duta Sheila On 7

Terkenal dan juga fenomenal hingga saat ini. Begitulah orang menyebut pentolan dari band lawas Sheila On 7 satu ini. Bersama dengan istrinya yang juga merupakan artis (Adelia Lontoh), Duta memilih tinggal di Yogyakarta bersama dengan personil bandnya yang lain. Kendati jauh dari Jakarta, ternyata Duta dan Sheila On 7 masih tetap bertahan di belantika musik Indonesia.

2. Adik Asty Ananta

Siapa lagi kalau bukan Lia Ananta. Bintang film Di Sini Ada Setan ini memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan sejak tahun 2012 lalu. Ia memutuskan kembali ke kampung halamannya yaitu Semarang setelah menikah dan memiliki anak.

3. Pasangan Muda yang Makin Seksi dan Menggoda

Masih ingat dengan Nana Mirdad dan Andrew White. Yap, pasangan satu ini memang dulunya kerap wira-wiri di sinetron Indonesia. Namun, setelah memutuskan menikah mereka memilih tinggal di Bali. Lama tak muncul, kini Nana dan Andrew makin menggoda. Keduanya terlihat makin seksi dengan tubuh sempurna.

4. Model Cantik yang Dinikahi Bule Ganteng

 

Selain Nana dan Andrew, ada satu lagi artis cantik yang tinggalkan Jakarta dan kini menetap di Bali. Ialah Indah Kalalo yang memutuskan pindah dari Jakarta sejak tahun 2011 lalu. Kendati vakum dari dunia hiburan, rupanya Indah masih tetap eksis. Ia masih sering mendapatkan tawaran untuk menjadi model teman dekatnya.

5. Si Cantik Kadek Devi

Bagi pecinta FTV, pasti tahu betul dengan artis cantik satu ini. Yap, Kadek Devi merupakan salah satu artis Bali yang memutuskan mengakhiri kariernya sejak tahun 2015 lalu. Sama seperti artis sebelumnya, ia tinggalkan ibukota dan juga kariernya setelah menikah dengan suaminya yang berprofesi sebagai seorang polisi.

6. Mama Muda yang Baru Saja Lahiran

Ialah Nina Zatulini. Mungkin banyak yang penasaran dengan tempat tinggal Nina saat ini. Artis cantik ini memutuskan meninggalkan Jakarta setelah memutuskan menikah dengan kekasihnya. Wanita muda ini sendiri memilih untuk tinggal Makasar bersama dengan mertua dan suaminya.

7. Rio Febrian yang Akan Tinggalkan Jakarta Tahun Depan

Yap, penyanyi yang namanya melejit lewat tembang Jenuh ini rupanya juga mengikuti jejak dari Duta, Sheila On 7. Rio dan Sabria S Kono rupanya sudah berkemas untuk meninggalkan Jakarta di awal tahun depan. Menurut Rio, tinggalkan Jakarta adalah mimpinya sejak dulu. Dan baru kali ini memutuskan untuk mantap pindah ke Yogyakarta.

Kendati kariernya dipertaruhkan, rupanya mereka sudah siap. Bahkan hampir semua dari artis yang tinggalkan ibukota masih tetap aktif berkarier. Wah, bagaimana menurutmu tentang para artis ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *