January 5, 2024

Instagram memang surganya sosial media bagi mereka yang suka eksis. Jauh sebelum Instagram sepopuler sekarang, istilah selfie memang sudah mulai dikenal. Selfie adalah self potrait, yaitu foto yang diambil oleh diri sendiri. Di Korea, istilah ini lebih dikenal dengan istilah SelCa atau Selfie Camera. Seiring dengan semakin populernya sosial media Instagram ini, seakan memberi wadah tersendiri bagi mereka yang mempunyai sifat narsis.

Nah, budaya selfie ini tentu saja juga menjangkiti artis-artis tanah air kita. Bukan hanya selfie, beberapa akun pribadi milik selebritis kita ini, lebih banyak berisi foto dirinya ketimbang foto kegiatan atau tempat-tempat yang mereka kunjungi. Yuk, cari tahu siapa saja Artis Ternarsis versi Seleb Update.

Bertrand Antolin

Bertrand Antolin, model tampan berusia 35 tahun ini memulai debutnya saat menjadi Host dia acara Clear Top Ten bersama Dewi Sandra. Kemudian Bertrand mulai sering dipakai untuk sinetron-sinteron pada jaman itu. Setelah sempat beredar kabar tak sedap mengenai kecenderungan seksualnya, akhirnya wajah tampan Bertrand kembali menghiasi layar kaca kita. Bertrand berperan sebagai Jiro di sinetron yang sukses besar, Ganteng-Ganteng Serigala. Bisa dilihat di galeri akun Instagramnya, @bertrand1407, tampak cukup banyak foto dirinya. Hmmm, sepertinya tidak ada yang keberatan kalau wajah tampan Bertrand sering-sering muncul di beranda kita.

Ferry Salim

Semua pasti setuju dong kalau Ferry Salim masih terlihat tampan? Om ganteng berusia 49 ini terlihat cukup sering mengunggah foto dirinya lengkap dengan gayanya yang super stylish. Tak ketinggalan serentetan hashtag agar meraih lebih banyak like pada foto-fotonya di akunnya @ferrysal1m. Om Ferry Salim masih aktif di acara tivi kita loh, sebut saja Enigma (NET TV), juga di serial “Tetangga Masa Gitu?”. Setuju nggak kalau Ferry Salim masuk ke deretan artis yang semakin berumur semakin menawan?

Ivan Gunawan

Setelah putus dari Rossa, rasanya belum lagi kita mendengar Ivan Gunawan berpacaran, ya. Sempat digosipkan dengan beberapa artis dangdut, seperti Ayu Ting Ting dan Cita Citata, malah dua-duanya berujung menjadi sahabat saja. Salah satu designer kenamaan Indonesia ini termasuk rajin mengunggah foto selfie pada akun Instagramnya, @ivan_gunawan. Apalagi semenjak menjadi juri di D’ Academia, rasanya tiada hari tanpa selfie Ivan Gunawan yang mengunjungi beranda Instagram kita.

Saipul Jamil

Nah, ini nih rajanya selfie. Saipul Jamil, penyanyi dangdut yang fenomenal karena tingkat kepedeannya yang tinggi ini bahkan sering mengunggah selfienya yang sedang pura-pura tidur. Jangan salah, selain banyak yang menghujat, banyak pula penggemar Bang Ipul yang setia menunggunya mengunggah foto terbarunya di akun Instagramnya, .saipuljamill. “Bang ipul ganteeeng Ahmad Sahroni”, begitu komentar salah satu follower Bang Ipul, @asnienayla. Ada juga yang mendoakan Bang Ipul, “Bang ipul baik hati moga ja dpt jdh yg baik pula jadi juri sangat teliti sekali,” ungkap akun yang bernama @siti_htm.

Nassar KDI

Artis Ternarsis jatuh pada Nassar KDI. Ada-ada saja tingkah Nassar yang diunggahnya di akun Instagramnya, @kingnassar88. Mulai dari gaya centilnya ditengah kantong-kantong belanja semacam Syahrini, sampai foto Nassar dengan kostum-kostum panggungnya yang selalu saja mengundang komentar lucu. “Klo boleh kasih saran.dandannya yg wajar aja ka nassar.aslinya macow..gantengko..g usah berpenempalin sprti ini..klo emang sdh rezeki gk usah dandan kyk gni jg..bs naik daun kok”, saran salah satu penggemar Nassar, @gisel_fani. Saran baik dari salah satu penggemar Nassar ini boleh diikuti, loh.

Itu tadi deretan Artis Ternarsis versi Seleb Update. Apa idola kesayangan kamu termasuk? Jangan lupa follow akun-akun mereka agar tak ketinggalan gaya dan tingkah nyeleneh yang kadang bisa sangat menghibur Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *