January 8, 2024

Kecantikan dan keseksian, dua hal inilah yang bisanya digunakan wanita untuk menarik lawan jenis atau orang lain. Makanya nggak heran kalau udah jadi artis pasti identik dengan dengan tampil seksi supaya banyak dicintai oleh penggemar dan aura kecantikannya semakin memancar. Eits . . . Tapi ada loh ternyata artis yang masih bisa bertahan hingga bahkan makin digilai oleh para fans meskipun mereka nggak tampil ‘seksi’.

Meskipun belum memutuskan untuk berhijab, tetapi penampilan artis cantik ini tergolong ‘sopan’. Mereka jarang menggunakan baju yang terbuka atau terlalu pendek saat menghadiri berbagai acara televisi. Siapa saja artis cantik tersebut?

1. Nagita Slavina

Siapa yang nggak kenal Nagita, wanita yang makin terlihat cantik setelah memiliki anak ini selalu berpenampilan rapi dalam situasi apapun. Gaya andalan gigi adalah mini dress dengan heels, atau blouse lengkap dengan celana panjang.

Pilihan gaun yang Gigi kenakan saat menghadiri acara-acara besar juga terbilang sopan, ia tidak pernah mengenakan gaun dengan menonjolkan atau memperlihatkan bagian tubuh tertentu. Penampilan gigi juga sering dipuji karena kesederhanaannya. Meskipun terlihat sederhana, Gigi malah terlihat makin anggun dan elegan.

2. Rossa

Teh Rossa, penyanyi bersuara emas dengan tubuh mungil ini sudah memutuskan untuk tak memakai pakaian terbuka sejak tahun 2012 lalu, tepatnya setelah menunaikan ibadah haji. Rosa bahkan membeberkan keputusannya ini pada media secara terang-terangan.

Banyak penggemar yang mendesak Rossa untuk segera memakai hijab, tetapi sepertinya Rossa sendiri belum siap. Rossa sering terlihat menggunakan gaun-gaun elegan rancangan dari Ivan Gunawan atau Eri Soekamto yang meskipun tidak ‘seksi’ tapi memberi efek anggun.

3. Dian Sastro

Kecantikannya seolah tak lekang oleh waktu, ibu dua anak ini wajahnya seolah tak berubah sejak memerankan sosok Cinta dalam film AADC. Punya dua anak, malah membuat pesona Dian semakin bersinar. Dalam kehidupan sehari-hari atau saat tampil di layar kaca, busana yang dikenakan Dian tergolong sederhana, jauh dari kesan seksi. Dian selalu tampil anggun dengan dress, atau nampak santai dengan balutan kaos dan celana.

4. Raisa

Aduh, kalau bahas cewek cantik satu ini pasti bikin baper banyak cowok. Udah cantik, suaranya bagus, jauh dari pemberitaan negatif lagi. Ya! Dimanapun panggung itu berada, Raisa akan selalu tampil dengan gaun yang sopan.

Gaun panjang menjuntai atau paling tidak gaun dengan panjang tidak lebih dari lutut. Dua jenis busana ini yang biasanya dikenakan oleh Raisa saat menyanyi di atas panggung.

5. Annisa Pohan

Cantik, menantu presiden, pinter lagi. Imagenya sebagai menantu presiden membuat Annisa hampir tidak pernah menggunakan baju yang kelewat terbuka. Annisa selalu tampil anggun dimanapun ia berada.

Entah saat sibuk dengan organisasi Persit, melenggang di catwalk, atau hangout sehari-hari. Annisa lebih sering menggunakan dress batik atau kebaya untuk menghadiri acara-acara resmi, membuat dirinya seanggun puteri keraton Jawa.

Tuh kan, kelima artis ini bisa membuktikan kalau mau eksis sebagai artis nggak melulu harus tampil seksi. Dengan berpenampilan sopan, malah akan meningkatkan pesona dan citra diri menjadi lebih berwibawa dan anggun. Salut deh untuk mereka!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *