April 20, 2024

Well, Syahrini memang tak ada duanya soal penampilan. Hampir setiap waktu, ia selalu tampil cetar membahana dengan barang mewah yang pasti super mahal. Tak heran jika Syahrini mendapatkan julukan sebagai sosialita paling hits di Indonesia. Tapi, bukan hanya penyanyi cantik satu ini saja yang layak disebut sebagai sosialita. Masih ada banyak artis cantik bahkan masih muda yang tak kalah cetar dari Syahrini.

Nah, berikut ini Selebupdate merangkum beberapa artis muda yang ternyata juga memiliki barang branded dengan harga fantastis. Seperti Syahrini, mereka layak mendapatkan sebutan sebagai sosialita muda kan? Lalu siapa saja artis muda yang biasa pakai barang mewah ini? Intip yuk!

1. Artis Cantik yang Sudah Jadi Investor Miliaran Rupiah di Usia 21 Tahun

Menjadi sosialita bukan hanya sekedar memiliki barang mewah dengan harga fantastis. Begitu mungkin yang dipikirkan oleh artis cantik Nikita Willy. Berkarya sejak masih kecil, artis cantik ini belakangan sibuk berbisnis. Bahkan sejak tahun 2011 lalu, Nikita sudah rajin mengumpulkan uang untuk berinvestasi. Tercatat, artis cantik ini sudah berinvestasi hingga miliaran rupiah di tahun kemarin. Wah, tak heran jika ia bisa membeli barang mewah dari tas hingga sepatu. Keren!

2. Terlahir dari Keluarga Mapan

Siapa yang tak kenal dengan Angelica Martha Pieters? Yap, penyanyi cantik yang lebih dikenal Angel Pieters ini memang jebolan ajang pencarian. Lama menghilang, rupanya Angel sudah tumbuh menjadi remaja cantik dan seksi. Di usianya yang masih 19 tahun, ia pun sudah sering menggunakan pakaian cetar dengan aksesoris mewah. Bukannya sulit bagi Angel untuk mendapatkan hal tersebut. Pasalnya, ia terlahir dari keluarga mapan di mana ayahnya merupakan pengusaha budidaya mutiara dan ibunya pemilik butik berkelas di JW Mariott Hotel. Wow.

3. Akui Tak Suka Belanja, Tapi . . .

Artis muda berikutnya yang juga layak disebut sebagai sosialita muda adalah Pevita Pearce. Yap, artis cantik ini sering terlihat cetar ketika menghadiri acara formal. Dari mulai riasan, hingga aksesoris selalu saja menarik perhatian. Pun demikian, siapa sangka jika Pevita sebenarnya tak begitu suka berbelanja seperti sosialita lainnya. Adik dari Keenan Pearce ini memilih menggunakan uangnya untuk traveling.

4. Si Seksi yang Kerap Jalan-jalan Cantik

Tak seperti Angel Pieters, Jessica Mila cukup beruntung lahir di keluarga berkecukupan. Ia pun juga termasuk artis beruntung yang sudah berkarya sejak masih muda. Karena kerja kerasnya itu pula, tak heran ia memiliki banyak sekali tabungan. Belakangan ini, Jessica terlihat makin cetar. Ia bukan hanya sekedar menggunakan pakaian dan tas mewah tapi juga sering liburan cantik bersama teman-temannya. Hemm, lihat fotonya di atas, meski terlihat tomboi tapi layak disebut sebagai sosialita muda bukan?

5. Artis Muda Berbakat dan Layak Jadi Panutan

Berbeda dengan Syahrini yang selalu cetar di tiap waktu, artis cantik satu ini malah berpenampilan sederhana. Siapa lagi kalau bukan Chelsea Islan, artis muda yang belakangan sedang naik daun. Pun menggunakan pakaian sederhana, coba saja intip aksesoris yang ia pakai. Yap, hampir semua adalah barang bermerek dengan harga cukup fantastis. Seperti dalam foto di atas, bisa dipastikan harga tasnya saja berkisar hingga puluhan juta rupiah.

6. Makin Seksi dengan Barang Branded Bak Kendall Jenner

Artis cantik selanjutnya yang layak disebut sebagai sosialita muda adalah Mikha Tambayong. Well, masih ingat kan dengan wajah Mikha ketika pertama kali debut di tahun 2008 lalu? Ia masih imut-imut menggemaskan dengan wajah cantiknya. Nah, kini Mikha berubah makin cantik memesona dengan penampilan cetar ala Kendall Jenner. Bukan hanya itu, Mikha juga kerap menggunakan barang-barang mewah dari tas, sepatu, sandal hingga aksesoris lainnya.

7. Adik Ipar Nagita Slavina yang Tak Kalah Cetar Membahana

Siapa lagi kalau bukan Syahnaz Sadiqah. Baru berusia 22 tahun, artis cantik ini sudah menarik perhatian banyak orang dengan penampilan cetarnya. Hampir setiap ada acara formal, barang mewah dengan harga fantastis selalu saja terlihat cantik ia gunakan. Well, bagaimana tak cetar, hampir semua keinginannya dapat cepat dituruti oleh kakak-kakaknya. Pun memiliki banyak koleksi barang mewah, Syahnaz tak setiap hari menggunakan koleksi pribadinya tersebut. Hemm, kenapa ya?

Well, itulah dia para artis muda yang sudah cetar membahana dengan barang mewah. Nah, sudah layak disebut sebagai sosialita muda bukan? Menurutmu mana nih artis yang paling cetar?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *