January 12, 2024

Bulan suci Ramadan memang menjadi salah satu bulan penuh berkah. Banyak sekali orang yang berubah drastis menjadi seseorang yang lebih baik. Tak hanya itu, tak sedikit dari mereka yang makin religius ketika berada di bulan suci. Ya, mereka memilih mendekatkan diri kepada sang pencipta untuk mendapatkan berkah dari ibadah yang mereka kerjakan selama bulan puasa.

Hal tersebut pun juga dilakukan para artis cantik berikut ini. Biasanya suka pamer keseksian dengan pakaian mini, kini mereka berubah jadi sosok religius hingga menutup tubuhnya rapat dengan balutan baju muslimah. Siapa saja mereka?

1. Si Janda Dua Anak yang Gelar Pengajian

Nama Nikita Mirzani sudah dikenal publik dengan sosok keseksiannya. Tak hanya soal tubuh seksi, wanita yang sudah dua kali menikah ini juga kerap menggunakan busana-busana minim yang menarik perhatian banyak orang.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Berbeda dari biasanya, bulan ramadan kali ini Niki terlihat lebih religius. Ya, wanita yang berumur 30 tahun ini ikut mengerjakan ibadah puasa walaupun rutinitasnya padat merayap. Tak hanya itu, Niki juga sempat menggelar pengajian menyambut bulan puasa di rumah orang tuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *