January 8, 2024

Sudah sejak lama, sinetron Indonesia sering mengangkat kisah asisten rumah tangga. Dari mulai gadis desa yang merantau ke kota hingga kisah cintanya dengan pria yang tak lain tak bukan adalah majikannya sendiri. Klise kan? Tapi, tetap saja jenis cerita ini pasti disukai oleh para penggemar sinetron.

Meski hanya sebagai asisten rumah tangga, siapa sangka pesona mereka tak hanya membuat majikannya jatuh cinta. Namun, para pria yang menyukai sinetron juga tergila-gila pada pemeran asisten rumah tangga ini. Bagaimana tidak, asistennya seksi dan menggoda seperti para artis berikut ini!

1. Kisah Janda Seksi yang Perankan ART Mantan Suaminya

Asisten Rumah Tangga pertama yang seksi dan menggoda adalah Celine Evangelista. Artis cantik yang masih berusia 24 tahun sukses memerankan seorang asisten rumah tangga bernama Ana dalam sinetron Asisten Rumah Tangga. Berbeda dari perannya biasanya, Celine tampil cantik sebagai pemeran utama berhati lembut.

Tak hanya seksi dan menggoda, ada fakta unik dalam penggalan sinetronnya kali ini. Ya, janda dua anak ini beradu akting dengan mantan suaminya sendiri, Dearly Dave Sompie atau Dirly Dave. Bahkan ceritanya Celine adalah asisten dari Dirly yang akhirnya terlibat jalinan cinta. Wah, bakalan balikan gak ya?

2. Kembali Jadi Gadis Pemimpi Untuk Kedua Kali Dalam Sinetron

Masih ingat dengan sinetron Mimpi Manis yang populer di tahun 2007 lalu. Sinetron tersebut sangat hits lantaran Dewi Persik tampil cantik sebagai pemain utamanya. Saat itu Dewi Persik memerankan gadis bernama Lilis yang bercita-cita sebagai penyanyi dangdut terkenal. Setelah jadi gadis pemimpi di sinetron tersebut, Dewi kembali memerankan peran yang sama dalam sinetron terbarunya.

Ya, dalam sinetron berjudul Centini Manis yang berubah menjadi Centini ini menceritakan Dewi Persik sebagai asisten rumah tangga. Nah, sudah terbayangkan bagaimana Dewi Persik ketika menjadi seorang asisten rumah tangga. Pasti nih banyak pria yang nonton sinetron ini.

3. ART Seksi yang Kini Berubah Religius dengan Hijab Syar’i

Masih ingat dengan sinetron Inem Pelayan Seksi? Ya, sinetron ini terbilang sukses di masanya. Kisah Inem ini bermula dari dirinya yang bekerja sebagai asisten rumah tangga. Kendati menjadi gadis baik-baik, banyak yang tak menyukai Inem lantaran memiliki wajah cantik dan tubuh seksi.

Namun, pada akhirnya Inem pun menemukan kebahagiaannya ketika menikah dengan pria pujaannya. Peran Inem ini sukses dimainkan oleh Sarah Vi. Masih ingat kan? Berbeda dari perannya sebagai Inem, kini Sarah Vi berubah total. Ia tak lagi tampil seksi melainkan cantik dengan hijab syar’i.

4. Perankan ART Centil dan Banyak Polah

Ialah Natalie Sarah yang memerankan ART centil di sinetron Asisten Rumah Tangga. Kendati bukan pemain utama, akting Natalie Sarah cukup menarik perhatian. Ia berperan sebagai Juju, ART yang super hedon. Bagaimana tidak, ia sering menggunakan rumah majikannya sebagai tempat party bersama para pembantu se kompleks.

Bukan hanya itu saja, Natalie juga sukses menjadi ART centil yang suka menggoda pria tampan. Bukan hal baru jika akting Natalie Sarah menjadi sorotan. Bahkan hampir semua sinetron yang ia mainkan selalu sukses dan disukai oleh penggemar sinetron. Sebut saja sinetron Kawin Gantung yang tayang beberapa tahun lalu.

5. Seksinya Masayu Anatasia Jadi ART

Selain Natalie Sarah, Masayu juga cukup lama berseliweran di sinetron Indonesia. Ya, sudah banyak sekali judul yang ia perankan dari peran antagonis hingga protagonis. Belakangan ini, Masayu kembali ikut berperan dalam sinetron Candra Kirana.

Pada awalnya, Masayu menjadi tante jahat pemeran utamanya. Selain jahat, Masayu juga bersikap centil kepada ayah dari Candra dan Kirana (pemeran utama). Bahkan ia pun rela menjadi asisten rumah tangga di rumah ayah Candra dan Kirana. Nah, penasaran kan foto Masayu ketika menjadi ART? Dijamin seksi loh.

Nah, mana nih menurutmu asisten rumah tangga yang paling seksi dan menggoda? Atau kamu punya pilihan lain? Tulis di kolom komentar berikut ini Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *