January 6, 2024

Artis Seksi Berhijab

Berita Selebritis – Apa yang ada di benak Anda jika mendengar nama Anggita Sari, Amel Alvi hingga Nikita Mirzani? Ya, hampir semua orang mengenal mereka sebagai selebritis yang sering tampil seksi memamerkan lekuk tubuh yang sensasional.

Namun, mereka tak selalu tampil dengan pose seksi dengan dibalut baju yang minim. Ada kalanya mereka menggunakan busana yang tertutup, tentunya lengkap dengan hijab. Bahkan ada sebagian artis yang dulunya kerap tampil seksi justru saat ini telah istiqomah berhijab. Penasaran bagaimana keanggunan para artis seksi itu ketika mereka berhijab?

1. Anggita Sari

Anggita Sari
Anggita Sari

Anggita Sari adalah model cantik yang sering mengunggah foto-foto seksi mulai dari pose di kolam renang bahkan sampai pose di atas ranjang. Namun ada yang menarik di salah satu unggahannya di Instagram. Anggita Sari membagikan foto dirinya yang dibalut dengan busana muslim dan hijab yang menutupi rambutnya. Ia menggunakan hijab khusus di hari ulang tahun Ibunya.

2. Bella Shofie

Bella Shofie
Bella Shofie

Bella Shofie saat ini tengah menjadi sorotan lantaran munculnya isu perceraian yang menimpa rumah tangganya dengan Suryono. Bella memang tak pernah jauh dari kontroversi dan sensasi. Selain masalah rumah tangga, Bella juga sering bikin heboh dengan penampilannya. Kadang tampil seksi, tapi terkadang juga tampil cantik dengan berhijab seperti yang ada di foto ini.

3. Amel Alvi

Amel Alvi
Amel Alvi

Amel Alvi juga berprofesi sebagai selebritis bahkan ia juga jago dalam hal DJ. Namanya heboh diperbincangkan setelah wanita bertubuh seksi tersebut diduga adalah artis AA yang terlibat kasus prostitusi artis yang juga menyeret Anggita Sari dan banyak selebritis lainnya. Di akun media sosialnya, ia juga sering mengunggah foto seksi. Namun saat ia menggunakan hijab ternyata Amel Alvi justru terlihat lebih cantik dan anggun. Setuju kan?

4. Shinta Bachir

Shinta Bachir
Shinta Bachir

Shinta Bachir dulunya dikenal sebagai artis dan model yang kerap tampil seksi termasuk saat ia berperan dalam film. Namun Setelah menikah, wanita kelahiran  7 Februari 1986 itu memutuskan untuk menutup aurat dan menggunakan hijab.

5. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani juga sering tampil seksi. Bukan hanya isu-isu miring tentang dirinya yang banyak disoroti, tapi kecantikannya juga banyak menarik perhatian. Apalagi jika ia tampil dengan balutan hijab, kecantikan Nikita semakin terpancar. Ia terlihat menggunakan hijab dalam berbagai kesempatan misalnya saja saat berangkat umrah beberapa waktu yang lalu.

6. Baby Margaretha

Baby Margaretha [image source]
Baby Margaretha [image source]
Memiliki tubuh yang seksi dan wajah yang cantik tentu membuat Baby Margaretha mendulang kesuksesan sebagai artis dan model. Ia pun telah membintangi beberapa film, sinetron bahkan hingga FTV. Namun hingga saat ini, namanya masih lekat dengan model seksi dan “panas” karena sering tampil dengan busana minim. Namun bintang film Misteri Cipularang tersebut sesekali juga pernah terlihat menggunakan hijab. Misalnya saja saat kan pergi ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah.

Itulah beberapa selebritis yang selama ini sering tampil seksi. Namun ternyata ketika menggunakan hijab mereka justru terlihat lebih cantik dan anggun. Setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *