January 9, 2024

Tahun 2016 akan segera berakhir. Banyak sekali trend fashion yang hits banget di tahun ini. Mulai dari lipstik matte, ripped jeans hingga rambut berkepang dua menjadi salah satu trend yang paling heboh dibicarakan. Selain itu, foto selfie juga menjadi trend dan diikuti oleh banyak orang di seluruh dunia.

Salah satu trend yang juga cukup heboh ditirukan oleh banyak orang bahkan kalangan artis adalah foto seksi di atas kolam renang sambil memamerkan punggung seksinya. Nah, tentu tahu kan seperti apa trend foto satu ini. Jika tidak, intip saja galeri foto artis yang berfoto seksi dengan pamer punggung saat berenang di bawah ini!

1. Adik cantik Keenan Pearce yang seksi abis ketika menikmati liburan manja di The Ungasan, Clifftop Resort pada bulan Agustus. Bukan hanya posenya, Pevita juga tak lupa mengkepang rambutnya ala Kylie Jenner.

2. Tak kalah seksi dari Pevita, putri cantik dari Wulan Guritno ini juga sempat memasang foto hotnya ketika tengah liburan beberapa waktu lalu. Dalam foto tersebut Shalom terlihat seksi dan menggoda.

3. Dikenal cantik dan juga seksi, kekasih Al Ghazali satu ini memang pandai membuat melek mata. Ketika liburan ke Maldives kemarin, si cantik bernama Alyssa Daguise ini berpose cantik dengan memamerkan punggung mulusnya.

4. Berbeda dengan Alyssa dan Pevita, artis cantik ini pamer foto seksi di kolam renang bukan untuk mengikuti trend. Ya, Shandy malah sengaja mengunggah foto tersebut untuk mempromosikan baju renangnya.

5. Makin seksi dan menggoda. Begitulah ketika melihat Tyas Mirasih dalam foto di bawah ini. Artis yang hobi banget olahraga ini juga mengikuti trend dengan foto cantik sambil memamerkan punggungnya. Wow.

6. Sedikit berbeda dengan beberapa artis di atas, foto cantik Naysilla Mirdad di kolam renang memang lebih sopan. Pun demikin, adik dari Nana Mirdad ini tetap menggoda.

7. Sama halnya dengan Naysilla Mirdad, Tatjana Saphira juga masih enggan memamerkan punggung mulusnya. Kekasih dari Herjunot Ali ini terlihat seksi dengan menggunakan baju renang berlengan. Masih seksi?

8. Kendati fotonya tak begitu jelas, tapi siapa sih yang tak akan tergoda dengan foto di bawah ini. Ternyata wanita yang memamerkan punggung seksinya di dalam kolam renang ini adalah Nikita Willy.

9. Bukan di kolam renang, Tara Basro memilih untuk berenang di lautan lepas. Seperti foto-fotonya yang lain, wanita yang dikabarkan menjalin hubungan Nicholas Saputra ini terlihat sangat seksi kendati di lihat dari belakang.

10. Menggoda dari atas. Begitulah ketika melihat foto seksi Jessica Mila ketika berenang. Tak mau kalah dengan yang lain, gadis cantik ini juga memamerkan punggung dan tubuh seksinya dari belakang.

11. Istri dari Gading Marten ini memang cukup menggoda. Bukan hanya cantik, tetapi juga cukup seksi untuk seorang ibu rumah tangga. Lihat saja ketika ia tengah menikmati air dingin di kolam pada foto di bawah ini.

12. Andrea Dian, artis FTV yang terkenal akan tubuh seksinya. Jangankan memakai baju renang seperti dalam foto di bawah ini, menggunakan baju biasa ia terlihat sangat menggoda. Wah, sudah tahu rahasia seksi Andrea Dian kan?

Well, itulah dia para artis cantik yang ikuti trend dengan memamerkan punggung seksinya di depan kamera. Nah, dari keduabelas foto di atas, mana nih yang paling seksi?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *