January 6, 2024

aktor seganteng artis korea

Demam Korea rupanya juga menyerang Indonesia. Lewat drama Korea Full House, demam ini sudah mulai menjangkiti di mana sebelumnya Indonesia tergila-gila dengan serial Taiwan, Meteor Garden. Namun, hingga Korea masing punya tempat di hati pecintanya. Hampir setiap stasiun swasta, berlomba-lomba memutar drama Korea sebagai salah satu suguhannya.

Nggak perlu jauh ke Korea atau menonton dramanya untuk bisa cuci mata melihat aktor-aktor gantengnya yang berwajah oriental dan punya style yang unik. Di Indonesia pun banyak aktor yang ketampanannya nggak kalah dengan idol Korea, lho. Siapa saja, sih?

1. Ganteng Begini Lagi Jomblo, Lho

Gantengnya Billy Davidson
Gantengnya Billy Davidson

Si ganteng Billy Davidson ini memang punya darah Tionghoa yang membuat ketampanannya tidak membosankan. Aktor yang juga turut meramaikan sinetron Putih Abu-Abu ini kini baru menginjak usia 24 tahun. Beberapa waktu lalu, Billy terlihat menjalin kasih dengan Audi Marissa. Namun, sepertinya saat ini Billy sedang single. Berminat mendekati dan punya pacar seganteng artis Korea?

2. Turunan Ganteng dari Sang Papa

Gantengnya Brandon Salim
Gantengnya Brandon Salim

Ferry Salim merupakan salah satu aktor senior yang masih hits hingga kini. Meski sudah berumur, Ferry selalu tampil memesona dengan style fashion super keren. Rupanya, Ferry juga mewariskan ketampanannya pada anak laki-lakinya, Brandon Salim. Mengikuti jejak sang papa, artis muda berumur 20 tahun ini sudah mulai sering muncul di layar kaca, lho.

3. Si Kece yang Jago Desain Baju

Gantengnya Rangga Moela
Gantengnya Rangga Moela

Boyband memang sudah tak musim lagi di Indonesia. Namun, hal ini tak membuat Rangga Moela, salah satu personil boyband SMASH berkecil hati dan berhenti berkarya. Sambil menyalurkan hobinya bermain-main dengan fashion, kini Rangga sudah mempunyai brand sendiri yang diberi nama Ed-Jeh. Gaya baju-baju rancangan Rangga benar-benar menggambarkan dirinya yang unik, namun tetap stylish.

4. Rilis Film Terbaru, Nih

Gantengnya Rafael
Gantengnya Rafael

Rafael juga merupakan salah satu personil Boyband Smash yang tetap muncul di layar kaca meski bukan menyanyi. Sebelumnya, Rafael melebarkan sayap dengan menjadi presenter di acara musik. Kini, Rafael mulai dipercaya untuk berakting di film layar lebar, lho. Film perdana Rafael ini berjudul Maju Kena Mundur Kena Return. Nggak sabar ya melihat aksi koko Rafael di film bergenre komedi pertamanya ini?

5. Sudah Bintangi Banyak Film Layar Lebar

Gantengnya Morgan Oey
Gantengnya Morgan Oey

Morgan Oey juga salah satu personil boyband SMASH. SMASH-lah yang membuat nama Morgan dikenal hingga dijadikan idola oleh semua penggemarnya. Morgan memutuskan mundur dan keluar dari SMASH dan fokus dengan akting. Terbukti, hingga kini sudah banyak film layar lebar yang sudah berhasil ia bintangi. Morgan pun sudah beradu akting dengan banyak aktris papan atas, seperti Revalina S. Temat, juga Dewi Sandra.

6. ABG Ganteng yang Sudah Mesra dengan Sang Pacar

Gantengnya Randy Martin
Gantengnya Randy Martin

Randy Martin merupakan artis yang sudah berakting sejak umurnya masih sangat kecil. Awalnya Randy bermain dalam sinetron anak-anak dengan Yuki Kato dalam Monyet Cantik. Namun, seiring bertambahnya usia Randy, kini ia bermain dalam sinetron remaja dengan cerita cinta-cintaan. Randy Martin selalu tampak mesra dengan kekasihnya, Cassandra Lee yang baru berusia 15 tahun.

7. Pendatang Baru yang Langsung Dicintai

Gantengnya Julian Jacobs
Gantengnya Julian Jacobs

Julian Jacob awalnya adalah seorang artis Youtube. Julian sering mengcover lagu-lagu lalu diunggahnya di channel Youtube miliknya. Tampan dan jago nyanyi, akhirnya Julian mendapat tawaran bermain sinetron pertama kali di tahun 2014 lalu, dalam Semua Sayang Eneng. Kini, Julian juga sedang syuting untuk sinetron terbarunya. Duh, nggak sabar banget ya.

Baca Juga: Ini Loh Deretan Artis Tanah Air yang Secantik Gadis Korea

Nah, sudah lihat kan, Indonesia juga punya aktor-aktor yang gantengnya nggak kalah dengan idol Korea. Bagaimana, aktor mana nih yang paling bikin kamu klepek-klepek?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *