January 4, 2024

artis sabar dan tegar suaminya selingkuh

Pernikahan artis memang selalu membawa banyak cerita menarik. Pernikahan merupakan ikatan suci yang menyatukan dua insan yang sedang jatuh cinta dan sepakat untuk menjemput masa depan bersama-sama. Tak semua perjalanan menuju pelaminan mulus-mulus saja. Perbedaan agama, hingga restu orang tua yang tak kunjung turun bisa menghalangi para pasangan artis untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi.

Baca Juga: Ini Dia 4 Artis yang Jadi Orang Ketiga, Tapi Tak Mau Diselingkuhi

Sayangnya, ketika pernikahan sudah berhasil digelar, godaan yang datang pun semakin hebat. Kepercayaan, pengertian, dan kesetiaan diuji saat hidup berumah tangga. Dan ini lah yang juga bisa menghancurkan pernikahan. Entah bosan, atau jatuh hati pada rumput tetangga yang lebih hijau, yang pasti kabar-kabar miring tentang suami deretan artis ini mulai terdengar. Alih-alih marah dan menggugat cerai, artis-artis cantik di bawah ini lebih memilih untuk sabar, tegar, dan memaafkan, lho. Siapa saja sih istri-istri tegar tersebut?

1. Sabar dan Tetap Menunggu Suami Kembali Pulang

Nafa Urbach, Zack Lee, Nikita Mirzani
Nafa Urbach, Zack Lee, Nikita Mirzani

Sedang heboh dan menjadi bahan perbincangan panas, suami Nafa Urbach, yaitu Zack Lee sedang bersama dengan Nikita Mirzani. Kedekatan Nikita Mirzani dengan Zack Lee terlihat dari video Snapchat yang diunggah janda seksi ini. Jelas saja video ini langsung menghebohkan tanah air. Ditambah lagi, sehari setelah video tersebut tersebar, Mikha, anak semata wayang Nafa dan Zack jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Melihat suaminya intim dan hampir berciuman dengan artis seksi, Nafa malah memposting doa baik dan menyatakan bahwa ia memaafkan Nikita Mirzani dan meminta Zack Lee untuk pulang. Wah, sabar banget, ya.

2. Tutup Mata dan Telinga dari Semua Kabar Miring

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Ting Ting
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Ting Ting

Sudah bukan rahasia lagi, Ayu Ting Ting masih juga disebut mempunyai hubungan terlarang dengan Raffi Ahmad, yang sudah menikah dengan Nagita Slavina. Berbagai bukti pun semakin hari semakin kuat memperlihatkan bahwa keduanya memang mempunyai hubungan spesial. Dari perjalanan ke Belanda bersama, hingga gosip yang menyebutkan bahwa Ayu mendapat hadiah mobil mewah dari Raffi Ahmad. Tak hanya itu saja, yang terbaru adalah bukti-bukti bahwa Ayu mengirim uang bulanan sebesar 5 juta rupiah kepada Mama Amy, ibunda Raffi. Meski gosip yang menghantam suami dan rumah tangganya, Nagita tak pernah sekalipun bereaksi. Yang selalu terlihat hingga kini, hubungannya dengan Raffi Ahmad baik-baik saja. Kemarin, pasangan ini bahkan merayakan Anniversary ke 2 pernikahan mereka.

3. Maafkan Suami dan Tetap Ingin Pertahankan Pernikahan

Cathy Sharon dan Eka Kusumua
Cathy Sharon dan Eka Kusuma

Pernikahan Cathy Sharon dengan Eka Kusuma di tahun 2012 lalu sempat mengejutkan dunia hiburan. Hal ini dikarenakan Chaty terlihat menutup-nutupi berita baik tersebut dari teman-teman media. Pasangan ini pun sudah dikaruniai dua anak yang lucu-lucu. Rumah tangga mereka pun jauh dari gosip. Namun, di tahun 2015 pasangan ini kembali mengejutkan dengan gugatan cerainya. Eka menggugat cerai Chaty dengan alasan istrinya tersebut jarang berada di rumah karena clubbing. Tak hanya itu, Eka juga menuding Chaty terlibat dalam prostitusi online artis. Di sisi lain, Chaty tak ingin bercerai lantaran percaya bahwa apa yang telah disatukan oleh Tuhannya, tak bisa dipisahkan oleh manusia. Chaty sangat bersyukur gugatan cerai sang suami tidak dikabulkan oleh pengadilan. Cathy tetap berharap suaminya mau kembali padanya meski menurutnya Eka sudah mempunyai WIL (Wanita Idaman Lain) di luar rumah.

4. Pilih Tetap Percaya Pada Suami

Inul Daratista, Adam Suseno, Titin Karisma
Inul Daratista, Adam Suseno, Titin Karisma

Ratu ngebor, Inul Daratista menikah dengan Adam Suseno saat dirinya masih sangat belia. Sejak saat itu, keduanya bersama-sama menata hidup, dari susah hingga keduanya kini berada di jajaran konglomerat dengan rumah istana dan bisnis yang tersebar di mana-mana. Di tahun 2015 kemarin, muncul nama Titin Kharisma yang menggelar jumpa pers dan mengaku bahwa ia sedang mengandung anak dari Adam Suseno, suami Inul Daratista. Alih-alih marah dan menceraikan sang suami, Inul malah memilih untuk tidak ambil pusing. Inul memilih untuk lebih percaya dengan suaminya yang menyatakan tak kenal dengan Titin Kharisma. Inul bahkan berniat akan melaporkan Titin jika terus melakukan gangguan pada rumah tangga yang sudah dibina puluhan tahun tersebut. Wah, cinta mati dengan Adam Suseno, nih.

5. Santai Setiap Kali Sang Suami Digosipkan dengan Wanita Seksi

Ahmad Dhani, Mulan Jameel, Nikita Mirzani
Ahmad Dhani, Mulan Jameel, Nikita Mirzani

Rumah tangga harmonis dan keren pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ternyata masih bisa berantakan yang katanya dikarenakan orang ketiga. Mulan Jameela, yang disebut-sebut sebagai WIL (Wanita Idaman lain) Ahmad Dhani akhirnya muncul sebagai istri siri dengan anak pertamanya mantan suami Maia tersebut. Namun, rupanya Mulan Jameela tak cukup bagi Ahmad Dhani. Berbagai gosip yang menyeret Ahmad Dhani dengan artis-artis seksi tak lepas mewarnai rumah tangga barunya dengan Mulan. Seperti saat foto ‘mesra’ Ahmad Dhani dan Nikita Mirzani menghebohkan dunia hiburan, Mulan masih tetap santai dan tenang. Dalam beberapa wawancaranya, Mulan sempat menyatakan bahwa ia bukan lah tipe istri yang cemburuan dan membebaskan Ahmad Dhani untuk melakukan apa saja. Wah!

Well, meskipun sakit, istri-istri di atas memilih untuk bersabar demi mempertahankan rumah tangganya, ya. Semoga para suami bisa mengingat lagi saat jatuh cinta dengan wanita yang dipilihnya sebagai teman hidup. Bagaimana, setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *