January 6, 2024

Kisah percintaan artis memang selalu membawa cerita yang selalu menarik untuk disimak. Para penggemar selalu dibuat penasaran dengan kisah cinta para selebritis idolanya. Ada yang mulus saja hingga sampai ke pernikahan. Namun, tak sedikit yang harus kandas di tengah jalan. Tak jarang, kisah cinta para artis ini dibumbui dengan kehadiran orang ketiga.

Perselingkuhan bahkan sudah tak asing lagi terjadi di lingkungan para artis. Yang lebih mengejutkan, ternyata ada juga beberapa artis yang sempat ‘berebut’ kekasih dengan sesama selebritis. Tak hanya itu, ada yang sampai main sindir di sosial media, lho. Siapa saja sih artis-artis yang ‘ribut’ karena ‘berebut’ cinta? Ini dia daftarnya.

1. Merasa Suaminya Digoda Artis Lain

Pengantin baru, Tiara Dewi dan Lucky Hakim sempat menghebohkan dunia hiburan tanah air karena sempat merencanakan pernikahan di bawah air. Setelah menikah, rupanya Tiara yang lebih dikenal dengan sebutan Syahrini KW tetap menuai sensasi dengan curhatan-curhatannya di sosial media. Kesepian ditinggal sang suami bekerja pun jadi curhatan yang dinilai lebay oleh netizen. Pun yang terakhir saat Tiara mengunggah suara Dewi Sanca yang memanggil Lucky Hakim dengan sebutan ‘sayang’. Dewi pun tak terima dan merasa percakapannya dengan Lucky Hakim masih dalam batas wajar. Dan kini keduanya memutuskan untuk berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing.

2. Berebut Pilot Ganteng

Si cantik, Stevianne Agnecya, mantan istri dari artis sekalisu atlit, Samuel Rizal sudah menggandeng pacar baru. Tak hanya itu, Stevi bahkan sempat memajang foto preweddingnya dengan Anggi, kekasihnya yang berprofesi sebagai seorang pilot. Namun, foto-foto tersebut sempat hilang dari galeri Instagram Stevi. Rupanya hal ini dikarenakan munculnya wanita-wanita yang dianggapnya menggoda sang calon suami. Ternyata yang dimaksud Stevi adalah Angel Lelga. “Ternyata, walau dia bilang udah selesai, sebulan kemudian dia muncul lagi. Tetapi lewat nomor managernya, karena nomor dia udah diblokir sama pacar saya,” jelas Stevi. Angel pun menjawab dengan postingan yang menunjukkan bahwa itu hanyalah tuduhan orang yang ingin menjatuhkannya. Kini, Stevi dan Anggi pun kembali memamerkan kemesraan lewat sosial medianya.

3. Sempat Dibilang Berebut, Bubar Semua

Sekitar tahun 2011 – 2012 lalu, Kristina santer dikabarkan dekat dan sudah merencanakan pernikahan dengan drummer band The Titans, yaitu Tomtom. Namun, saat dikonfirmasi, Kristina mengelak dan mengaku hanya berteman saja dengan Tomtom. Tak lama, malah beredar Tomtom sedang mendekati pedangdut lainnya, Uut Permatasari. Uut menyatakan bahwa Tomtom mengaku sudah lama mengincarnya. Pasangan ini pun merencanakan akan menikah. Namun yang terjadi malah sebaliknya. Bukan Kristina, bukan juga Uut Permatasari, Tomtom menikah dengan yang lain. Sedang Uut belum lama ini menyusul mengakhiri masa lajangnya dengan seorang perwira polisi. Uut bahkan sudah semakin bahagia dengan kehadiran buah cinta pertamanya.

4. Ribut dengan Pasangan Baru Mantan Suami

Perseteruan Jane Shalimar dengan Audy bukan hal yang baru lagi. Jane sebelumnya memang sempat diberitakan dekat dengan aktor Iko Uwais. Namun, siapa yang menyangka bahwa Iko malah menikah dengan Audy. Netizen sepertinya nggak kaget dengan perilaku Jane yang begini. Hal ini dikarenakan sebelumnya Jane juga sempat ribut dengan Vanessa Angel yang kini dipilih oleh Didi Mahardika, mantan suaminya. Meski sudah berpisah dengan Didi cukup lama, Jane rupanya masih tak terima dan malah mengunggah surat cerainnya di Instagram. Belum lama ini Jane juga kembali disebut-sebut menjalin hubungan terlarang dengan lelaki yang masih menjadi suami orang. Wah, semoga Jane cepat menemukan kebahagiannya, ya.

5. Sesama Artis Seksi Berebut Pacar

Pertengahan tahun 2016 lalu, Bebizie ngamuk lantaran merasa dituduh dan difitnah oelh Dewi Perssik. Bebi mengaku bahwa pada janda Saipul Jamil tersebut menelpon dan menuduhnya akan merebut kekasihnya, Johnson, menggunakan kata-kata yang kasar. Tak terima, Bebi pun sempat berniat melaporkan Dewi ke pihak yang berwajib. “Itu sudah cukup, unsur deliknya bahwa dia (Depe) seseorang yang menista, artinya dia sudah menuduh seseorang, mencela dengan kata-kata kotor, yang tidak manusiawi itu sudah menyerang kehormatan Bebizi,” jelas pengacara Bebizie.

Wah, cukup banyak juga ya artis yang ribut demi cinta yang mereka yakini. Asal jangan sampai jambak-jambakan dan berakhir di kantor polisi. Malu, ah. Bagaimana, setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *