January 5, 2024

Krisdayanti [Via Instagram]

Banyak anak banyak rejeki. Pepatah itulah yang acap kali di jadikan acuan untuk kehidupan rumah tangga ‘orang timur’. Tak terkecuali di Indonesia, pepatah tersebut sepertinya sudah mulai menjadi prinsip untuk beberapa orang.

Baca Juga: Ketemu KD, Aurel Hermansyah Tetap Pilih Dekat Ashanty

Buktinya saja, beberapa selebriti kalangan atas ini memutuskan untuk memiliki lebih dari 2 anak untuk melengkapi kebahagiaan kehidupan rumah tangganya. Yuk simak kelanjutannya berikut ini.

1. Ayu Azhari

Ayu Azhari, wanita berparas ayu dengan nama asli Siti Khadijah kelahiran 19 november 1969 ini adalah seorang bintang sinetron tahun 90-an yang tercatat sebagai wanita seksi. Selain itu,  Ayu juga tercatat sebagai salah satu artis dengan banyak anak.

Ayu Azhari [Image Source]
Ayu Azhari [Image Source]
Tak tanggung-tanggung, Ayu kini telah memiliki 6 orang anak. Walaupun keenamnya diperoleh dari 3 kali pernikahan,  namun ia tetap mencintai anak-anaknya dengan adil dan seimbang. Bahkan keenam anaknya menjadi salah satu alasan mengapa Ayu kini jarang nampak di layar kaca. Pernikahan pertamanya dengan Djody Gondokusumo dikaruniai Axel Gondokusumo. Pernikahan keduanya dengan Teemu Yusuf dikaruniai Sean Azad, Sulaiman Atiq dan Mariam Nur Al-Iman. Kemudian dengan Mike Tramp, Ayu melahirkan Isabelle Tramp dan Lennon Tramp. Ayu mengaku bahwa dengan mengurus anak itu menjadikannya tetap awet muda.

Selanjutnya: Titi DJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *