January 5, 2024
Artis Pria yang cantik

Artis Pria yang cantik

Cantik merupakan cita-cita yang diinginkan hampir setiap wanita yang ada di atas bumi ini. Sayangnya, tak semua wanita dilahirkan dengan kulit mulus, hidung mancung, atau bulu mata lentik yang bikin wanita terlihat makin cantik. Beruntung, di jaman yang sudah serba maju ini sudah diciptakan berbagai make up beserta video tutorialnya untuk memudahkan para wanita mempercantik diri.

Yang bikin sirik, ada juga artis pria yang terlihat lebih cantik dari kebanyakan wanita. Meski kecantikan hati harus lebih diutamakan, namun bulu mata, kulit mulus para artis pria ini sukses bikin perempuan minder. Siapa saja sih artis pria yang dilahirkan dengan kecantikan yang sekaligus juga menjadikan dirinya cantik? Yuk, intip daftarnya.

1. Ganteng, tapi Juga Cantik Karena Rambut

Artis pria cantik, Kevin Aprilio
Artis pria cantik, Kevin Aprilio

Kevin Aprilio merupakan salah satu artis yang tampil hits dengan model rambut andalannya. Gondrong namun jauh dari gaya preman. Kevin Aprilio mengusung gaya Harajuku lewat model rambutnya. Gondrong dan berkesan berantakan, namun sebenarnya model rambut Kevin Aprilio ini sangat terlihat keren ala pemuda Jepang. Dengan rambut yang membuat poni panjangnya menyapu dahi, kadang Kevin terlihat cantik. Kalau saja Kevin terlahir sebagai wanita, duh kita yang perempuan bisa kalah cantik, nih.

2. Menawan dengan Bulu Mata Lentiknya

Artis pria cantik, Aliando Syarief
Artis pria cantik, Aliando Syarief

Siapa yang tak kenal dengan Aliando? Aktor pendatang baru yang hits lewat sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini langsung memikat banyak penonton karena ketampanannya. Campuran darah Arab dan Padang yang bersatu dalam diri Aliando, membuatnya tumbuh menjadi remaja pria tampan, namun juga cantik. Bisa dipastikan, semua perempuan pasti ingin memiliki bulu mata selentik milik Aliando. Duh, jadi cowok saja Aliando sudah sememikat ini, kalau jadi wanita bisa-bisa bikin Prilly Latuconsina kalah cantik, nih.

3. Senyumnya Semanis Madu

Artis pria cantik, Roger Danuarta
Artis pria cantik, Roger Danuarta

Sempat punya rambut gondrong tapi rapi, membuat Roger Danuarta juga ada di dalam deretan artis pria yang bisa disebut ganteng, tapi juga cantik. Selain rambut gondrongnya, wajah Roger yang putih dan mulus membuat dirinya terlihat memikat. Tak banyak wanita yang juga berkulit wajah mulus seperti Roger Danuarta. Wajah putih dan mulus milik Roger Danuarta, membuat dirinya terlihat dua kali lebih memikat saat tersenyum. Duh, baik pria, maupun wanita bisa dibuat klepek-klepek, nih.

4. Punya Sifat Kemayu dan Sering Perankan Wanita

Artis pria cantik, Olga Syahputra
Artis pria cantik, Olga Syahputra

Sudah bukan hal yang aneh melihat Almarhum Olga Syahputra tampil sebagai sosok wanita. Olga, yang awalnya mengawali karirnya dengan menjadi make up artis juga asisten. Debutnya dalam Extravanganza, Olga sudah tampil sebagai perempuan. Kegemarannya memakai sepatu berhak milik wanita malah memperlihatkan sifat kemayu dari kakak Billy Syahputra ini. Gaya centil dan genitnya Olga selalu berhasil menghibur kita dan membuatnya dikenang meski kini dirinya sudah tak bersama-sama dengan kita lagi.

5. Kalem dan Lembut

Artis pria cantik, Stefan William
Artis pria cantik, Stefan William

Sebelum berperan menjadi Boy, anak SMA yang punya hobi naik motor gede, dalam Anak Jalanan, Stefan William pernah tampil imut dengan rambut panjangnya. Nama Stefan William melambung saat berperan menjadi Yuda dalam sinetron Arti Sahabat bersama dengan Yuki Kato. Stefan William tampil memikat dengan poni yang membingkai wajah gantengnya. Sosok Stefan yang kalem dan lembut, membuatnya juga termasuk dalam kalangan artis pria yang bisa dibilang cantik. Wajah setengah bule yang didapatkan dari ayah dan ibu yang keturunan Amerika semakin membuat Stefan tampak menawan.

Well, hidung mancung, kulit mulus, juga bulu mata yang lentik memang anugerah bagi artis-artis pria di atas. Ditambah lagi mereka adalah pria, makin deh bikin sirik perempuan yang ingin terlihat cantik. Hayoo, siapa yang tak ingin punya bulu mata selentik punya Aliando, nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *