January 5, 2024

Anggun C. Sasmi [Via Instagram]

4. Kristania Virginia Besouw

Kristania Virginia Besouw, gadis yang tidak hanya cantik tetapi cerdas yang berhasil menjuarai ajang kecantikan bergengsi di Indonesia, Miss Indonesia 2006 ini telah menghebohkan dunia entertainment dengan keputusannya untuk menanggalkan statusnya sebagai warga Negara Indonesia. Keputusan gadis asal manado yang memilih untuk menjadi warga Negara Amerika Serikat disebabkan oleh berbagai alasan.  Alasan utamanya, karena Kristy sudah bergabung dengan US Army di Amerika Serikat.

Kristania Virginia Besouw [Image Source]
Kristania Virginia Besouw [Image Source]
Setelah lulus dari Universitas Airlangga jurusan Hubungan Internasional, Kristy memilih untuk meneruskan studynya di bidang health care. Sekarang, mantan Miss Indonesia 2006 ini mendedikasikan dirinya sebgai US Army sesuai bidangnya. Alasan kedua, setelah menikah dengan dokter asal Filipina, Keke, kristy dan suami memutuskan untuk berkarir di Amerika Serikat. Walaupun berpindah warga Negara, Kristy mengaku tetap menjadi gadis Manadonese.

Baca Juga: Diisukan Bercerai, Stuart Collin Justru Hebohkan Instagram

 Pilihan berkewarganegaraan memang pilihan masing-masing individu dan lekat kaitannya dengan HAM. Tetapi, menjadi Warga Negara Indonesia merupkan suatu kebanggaan yang tidak ternilai. Terbukti melalui ulasan beberapa artis yang berpindah kewarganegaraan, mereka tetap merindukan dan mencintai tanah air yang kaya akan budaya dan keindahan alamnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *