January 6, 2024
Artis Pamer Perut Buncit Kehamilannya

Artis Pamer Perut Buncit Kehamilannya

Bagi wanita, menjadi ibu dari anak yang dilahirkannya sendiri merupakan kesempurnaan tertinggi yang sangat disyukuri. Hal ini dikarenakan tidak semua wanita bisa mendapatkan anugerah sebesar ini. Jika kita ingat-ingat lagi, banyak pasangan artis yang belum juga dihadiahi momongan meski sudah menjalankan kehidupan rumah tangga bertahun-tahun.

Para artis cantik ini terlihat sangat senang dengan kehamilannya. Mereka tampak sangat menikmati momen-momen ketika si debay (adek bayi) masih tumbuh berkembang di dalam perutnya. Artis-artis cantik ini pun tak pelit membagi perkembangan dan bagaimana membesarnya perut mereka seiring dengan bertambahnya umur kehamilan. Dan mereka terlihat semakin cantik. Yuk, intip siapa saja artis cantik yang pamerin perut buncitnya.

1. Si Cantik yang Bule Banget

Kehamilan Yasmin Wildblood
Kehamilan Yasmin Wildblood

Artis cantik berdarah campuran Inggris dan Indonesia, Yasmin Wildblood ini sedang bahagia dengan kehamilan anak pertamanya. Setelah menunggu kurang lebih dua tahun, akhirnya pasangan Yasmin Wildblood dan Abi Yapto yang lebih tua 18 tahun darinya ini mendapat kabar baik juga. Kehamilan Yasmin kini sudah berusia 26 minggu. Dengan perut buncit, Yasmin masih saja terlihat super cantik. Kehamilan Yasmin diakuinya tidak membuatnya menjadi rewel. Yasmin tak merasakan sensasi ngidam, ia mengaku hanya merasakan pusing dan mual sesekali. Wah, nggak sabar nih ingin lihat akan secantik atau seganteng apa ya baby Yasmin ini.

2. Anak Ke Tiga Namun tetap Antusias

Kehamilan Meisya Siregar
Kehamilan Meisya Siregar

Meisya Siregar kini sedang hamil anak ke tiganya yang dibuat khusus dengan program hamil karena permintaan sang suami tercinta, Bebi Romeo. Sempat menolak karena sudah berumur 37 tahun, Meisya akhirnya luluh pada cita-cita sang suami yang inginkan anak laki-laki. Di usia kehamilannya yang memasuki bulan ke 4 ini, Meisya mengaku menjadi lebih galak dan super rewel. Dalam sehari, Meisya bisa menginginkan 4 hingga 6 jenis makanan yang berbeda. Beruntung teknologi di jaman ini sudah sangat canggih. Bebi pun bisa memesan berbagai makanan idaman istri hamilnya tersebut secara online. Waaa, lucu banget sih.

3. Tegang Menanti Anak Pertama

Kehamilan Dahlia Poland
Kehamilan Dahlia Poland

Pasangan pengantin muda, Dahlia Poland dan Fandy Christian memang selalu menjadi perbincangan hangat. Pasangan ini memang jagonya bikin baper sudah sejak mereka masih berpacaran. Dahlia Poland pun sempat dicerca berbagai komentar pedas perihal keputusannya untuk menikah di usia yang sangat muda, yaitu 16 tahun. Tapi, tak sedikit juga para penggemar yang sangat mendukung pasangan ini dan selalu berdoa yang terbaik buat kedua idolanya tersebut. Kini, si bule yang mirip banget dengan Kristen Stewart ini sedang hamil 25 minggu. Aaaak, baby Dahlia pasti wajahnya bule gitu, deh.

4. Masih Secantik Kehamilan Anak Pertama

Kehamilan Fenita Arie
Kehamilan Fenita Arie

Fenita Arie kini sedang hamil anak ke tiga dari pernikahan harmonisnya dengan presenter kocak, Arie Untung. Diakui Fenita, kehamilannya ini berupa doa dari kedua anak-anaknya yang memang menginginkan adik kecil di dalam rumah mereka. Kini usia kandung Fenita sudah memasuki bulan ke tujuh. Fenita menyatakan bahwa kehamilannya ke tiga ini dirasakannya seperti waktu pertama kali. Hal ini dikarenakan jarak antara anak ke dua dengan kehamilan anak ke tiganya ini cukup jauh, yaitu 8 tahun. Meski sudah hamil besar, Fenita masih sangat aktif dan belum cuti dari kegiatan keartisannya.

5. Kebablasan Sih, tapi Tetap Bersyukur

Kehamilan Ashanty
Kehamilan Ashanty

Ashanty mengaku kalau kehamilan anak ke duanya ini dikarenakan ia lupa minum pil KB yang biasa dikonsumsinya. Awalnya, ia dan sang suami, Anang Hermansyah merencanakan akan melakukan program bayi ke dua di tahun 2017, namun ternyata si adik bayi sudah ada di dalam perut Bunda Ashanty. Meski merasa khawatir dengan Arsy, anak pertamanya yang baru berusia setahun lebih beberapa bulan ini, namun Ashanty tetap merasa bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk hamil lagi. Yeay, rumah Aurel akan semakin ramai, nih.

Nah, ikutan senang ya melihat antusias wanita-wanita hamil ini. Aura kebahagiaan jelas terpancar dari wajah-wajah cantik mereka. Bagaimana, siapa nih yang paling kamu tunggu debaynya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *