January 6, 2024

Syahrini dan Bella Shofie menjadi artis yang banyak menjadi sorotan di tahun 2015 lalu. Kedua artis ini memang memiliki gaya hidup yang sama. Apalagi kalau bukan menggunakan barang mewah dari kaki hingga ujung rambut. Tentu saja bukan hanya gaya hidupnya saja yang membuat heboh. Syahrini hits banget lantaran cara bicaranya yang manja dan juga prestasinya.

Berbeda dengan Syahrini, Bella Shofie malah mendapatkan banyak kritikan lantaran gaya hidupnya yang suka meniru Syahrini. Belum lagi dengan prestasinya yang disebut nol besar oleh netizen. Jika Syahrini dan Bella Shofie langganan masuk tayangan infotaiment di tahun 2015 lalu, bagaimana dengan tahun 2016? Tak perlu khawatir, Selebupdate sudah merangkum artis-artis paling panas di tahun ini. Siapa aja sih!

1. Ayu Tingting, Biduan Cantik yang Fenomenal Banget

Ayu Tingting
Ayu Tingting

Nama pertama yang hampir setiap hari menghiasi dunia hiburan selama satu tahun belakangan ini adalah Ayu Tingting. Yap, janda cantik satu ini heboh dibicarakan lantaran prestasinya yang gemilang. Selain prestasi, kehidupan asmaranya juga menjadi perbincangan hangat. Sebut saja ketika ia menjalin hubungan dengan Shaheer Shiekh hingga dikabarkan menjadi orang ketiga rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

2. Orang Tua Rafathar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Bukan hanya Ayu Tingting, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun juga menjadi perbincangan panjang banyak orang beberapa waktu ini. Pasangan yang menikah pada tahun 2014 lalu ini dikabarkan dalam kondisi tidak baik lantaran terbukanya isu perselingkuhan Raffi dan Ayu. Pun demikian, keduanya tetap terlihat tenang dan juga mesra ketika berada di depan kamera.

3. Janda Seksi yang Dituduh Perusak Rumah Tangga Orang

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Artis ketiga yang juga sering masuk tayang infotaiment sejak tahun lalu ini adalah Nikita Mirzani. Yap, janda dua anak ini sering menghebohkan dunia hiburan dengan cara berpakaiannya yang terlalu seksi. Namun dari banyaknya gosip miring mengenai Nikita, kasus prostitusi beberapa waktu lalu yang terbilang sangat heboh. Pun dirinya tak terbukti bersalah. Belakangan ini, Nikita kembali menjadi sorotan lantaran terlihat mesra bersama dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee.

4. Si Cantik Julia Perez

Julia Perez
Julia Perez

Polisi instagram, begitulah netizen menyebut Julia Perez. Artis ini memang dikenal sering meninggalkan komentar dan menuliskan postingan yang cukup kontroversial. Salah satunya ketika menuduh Nikita Mirzani melakukan penganiayaan kepada asistennya. Pun kadang membuat geregatan, tak sedikit yang menyoroti Jupe lantaran iba. Yap, mantan istri Gaston Castano ini tengah mengidap penyakit kanker mematikan.

5. Dituduh Lesbi Hingga Disebut PHO

Celine Evangelista
Celine Evangelista

Ialah Celine Evangelista. Mantan kekasih Dirly ini sebelumnya tak pernah tersandung berita miring. Namun, di pertengahan tahun 2016 kemarin ia gencar diberitakan pernah melangsungkan pernikahan sejenis di Amerika. Belum rampung kasus tersebut, Celine disebut sebagai perusak hubungan asmara Stefan William dan Natasha Wilona setelah beredar foto cantiknya di mobil Stefan.

6. Nikah Mudah dengan Janda Seksi

Berhasil Bikin Stefan William Jatuh Cinta
Stefan William

Sempat diam dengan kabar hubungannya dengan Celine, Stefan akhirnya membuat pengakuan mengejutkan beberapa bulan yang lalu. Aktor ganteng ini mengakui bahwa ia memang tengah menjalani hubungan dengan Celine dan sudah lama putus dengan Wilona. Kabar tersebut membuat banyak penggemarnya kecewa. Alhasil, dirinya pun dibully dan Celine pun ikut dihujat habis-habisan. Bahkan di hari pernikahan mereka, masih banyak netizen yang menyebut mereka sama sekali tak cocok.

7. Gadis Mungil yang Penuh Prestasi

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina memang tak pernah gagal membuat penggemarnya terpesona. Selain berbakat, artis cantik ini juga sangat berprestasi. Pun demikian, gosip miring tentang artis ini masih saja santer terdengar selama satu tahun belakangan ini. Sebut saja renggangnya hubungan Prilly dan Aliando setelah video (curahatan Prily) beredar di media sosial. Bahkan karena video tersebut, ia jarang sekali muncul bareng sahabatnya Gritte Agatha. Belakangan ini, Prilly juga diterpa gosip tengah menjalin hubungan Teuku Rassya.

8. Pasangan Prilly Latuconsina yang Ganteng Parah

Aliando
Aliando

Siapa lagi kalau bukan Aliando. Banyaknya berita miring mengenai Prilly membuat artis ganteng satu ini ikut terseret. Ia berkali-kali masuk tayangan infotaiment lantaran hubungannya yang masih dikait-kaitkan dengan Prilly. Tak hanya itu, banyak penggemarnya yang masih tak rela jika Prilly menjalin hubungan Rassya. Hemm, memang penggemar fanatik rupanya.

Well, dari kedelapan artis di atas, mana nih menurutmu yang paling panas?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *