January 6, 2024

Berita Artis – Trend hijab dan menggunakan baju muslimah memang sedang booming saat ini. Tak sedikit pula dari artis Indonesia yang juga terbawa trend dan menggunakan hijab hingga kini. Meski dianggap ikut-ikutan, mereka tetap konsisten dan makin terlihat religius dari hari ke hari.

Berbeda dengan mereka yang benar-benar niat menggunakan hijab, adapula dari artis-artis Indonesia yang hanya gunakan hijab saat dipengadilan saja. Setelah itu, mereka memutuskan untuk menanggalkan hijab di luar pengadilan. Nah loh, bukankah pengadilan bukan masjid kan? Siapa sih yang gunakan hijab hanya di pengadilan? Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Bella Shofie

Artis sensasional yang kerap membuat ulah dan menghebohkan publik ini tertangkap kamera sedang menjalani sidang perceraiannya pada tanggal 23 Maret kemarin. Ia yang ditemani oleh kuasa hukumnya, terlihat percaya diri memenuhi panggilan. Sayang, sidang pertama yang Bella jalani terpaksa ditunda lantaran suaminya tak bisa datang.

Bella Shofie
Bella Shofie

Berbeda dari penampilan biasanya, Bella tak lagi gunakan baju seksi dan dandan berlebihan. Ia terlihat lebih religius dengan mengenakan kerudung. Sayang, kerudung yang digunakan oleh Bella ini tak akan bertahan lama. Pasalnya bukan sekali dua kali Bella bongkar pasang jilbab. Setuju kan?

2. Amel Alvi

Di tahun 2015 lalu, kasus prostitusi online ramai dibicarakan oleh banyak kalangan. Kasus ini meledak setelah tertangkapnya sang mucikari yang bersiap melakukan transaksi. Penangkapan mucikari Robby Abbas ini juga menyeret beberapa nama artis yang dijadikan saksi. Salah satu artis yang terlibat dan menghadiri jalannya persidangan adalah Amel Alvi.

Amel Alvi
Amel Alvi

Artis hot yang kerap berpose seksi ini datang bersama asistennya memenuhi panggilan. Tak seperti biasanya, Amel Alvi bukannya buka-bukaan tapi menutup rapat semua anggota tubuhnya dengan gamis berwana hitam. Selain itu ia juga menutup kepada dengan hijab dan sebagai mukanya dengan jadar. Tentu masih ingatkan dengan potret wajah Amel Alvi kala itu?

3. Novi Amalia

Masih ingat dengan kronologi wanita cantik yang menabrak 7 orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat tidak? Yap, wanita ini adalah seorang model cantik yang bernama Novi Amalia. Ia sudah terjun dalam dunia hiburan sejak tahun 2004 dan juga terkenal di kalangan pencinta majalah khusus dewasa.

Novi Amalia
Novi Amalia

Buntut dari tindakannya ini membuatnya beberapa kali ia terekspos media. Sangat jauh berbeda dengan penampilannya, Novi sempat menggunakan hijab di persidangan awalnya. Namun, hal tersebut hanya berjalan selama sebulan dan kembali buka-bukaan. Selain menabrak orang, lagi-lagi Novi kembali berurusan dengan polisi setelah ngamuk dalam kondisi menggunakan obat-obatan di saat masih menjalani proses persidangangan.

4. Angelina Sondakh

Artis terakhirnya yang juga menggunakan hijab saat menjalani sidang adalah Angelina Sondakh. Artis cantik yang pernah dinobatkan menjadi Puteri Indonesia terlihat cantik mengenakan jilbab warna pink dan menggunakan baju warna putih. Tanpa perlu riasan tebal, Angie terlihat sangat cantik dan enak dilihat.

Angelina Sondakh
Angelina Sondakh

Tak seperti beberapa artis di atas, rupanya Angie sudah mantap untuk mengenakan penutup kepala ini. Istri dari mendiang Adjie Massaid ini juga terlihat makin religius selama mendekam di balik jeruji besi. Wah, semoga saja jilbab yang digunakan oleh Angie ini tetap terpakai hingga dipenghujung usianya. Amin.

Itulah dia para wanita yang memutuskan mengenakan hijab ketika menghadiri sidang. Sebagian besar dari mereka pun hanya untuk mencari sensasi saja untuk terlihat kalem. Lalu, bagaimana dengan pendapatmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *