January 7, 2024

Dunia hiburan masa kini memang benar-benar tidak habis untuk dipikir. Bagaimana tidak, banyak sekali artis yang rela kehidupan pribadinya menjadi tayangan publik. Adapun yang tertutup akan kehidupannya sering memberikan kesaksian ‘palsu’ dan kebohongan-kebohongan lain.

Ya, seperti beberapa artis di bawah ini. Mereka yang pernah menjalin hubungan spesial hingga menikah ternyata pernah membantah bahkan melakukan kebohongan kepada publik. Siapa saja sih?

1. Duda Ganteng dengan Aura Kasih

Aura Kasih sebenarnya bukanlah artis yang suka menyembunyikan hubungannya dengan seseorang. Ia sosok yang terbuka dan bakal bercerita jika memiliki kabar bahagia. Namun, tidak ketika ia menjalin hubungan dengan duda gantengnya Dewi Sandra. Siapa lagi kalau bukan Glenn Fredly.

Duda Ganteng dengan Aura Kasih
Duda Ganteng dengan Aura Kasih

Ya, pelantun tembang Mari Bercinta ini hanya diam saja ketika kekasihnya membantah memiliki hubungan dengannya. Namun, setelah cukup lama membantah Glenn terlihat makin romantis dengan artis seksi ini. Bahkan beredar kabar jika keduanya akan bertunangan. Sayang, setelah cukup lama diam-diam pacaran, dua artis ini memutuskan berpisah.

2. Putri Sulung Jamal Mirdad yang Kini Hidup Bahagia

Siapa lagi kalau bukan Nana Mirdad. Si cantik satu ini sudah lama tak muncul di layar televisi. Ia memutuskan mundur dari dunia hiburan dan fokus mengurus suami dan anak-anaknya. Jauh dari kehidupan bahagianya kini, rupanya Nana juga termasuk dalam artis yang membantah pacaran dengan suaminya kini.

Nana Mirdad dan Andrew White
Nana Mirdad dan Andrew White

Yap, sebelum menikah pada tahun 2006 lalu, Nana pernah membantah jika tengah menjalin hubungan dengan Andre White. Kala itu, ia menegaskan bahwa dirinya dan Andre hanya teman biasa. “Gue dan Andre bukan pacar, kalian salah deh menilai aku. Kami hanya berteman biasa kok“, ucap kakak Naysila Mirdad yang dikutip dari Kapanlagi.com.

3. Hubungan Misterius yang Berawal dari Lokasi Syuting

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, dua artis yang banyak didoakan penggemar benar-benar berpacaran di dunia nyata. Hal ini bermula dari chemistry kuat yang mereka sajikan saat menjalani syuting sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Kedekatan mereka pun makin menjadi-jadi hingga muncul kabar mereka berpacaran. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Aliando.

Aliando dan Prilly
Aliando dan Prilly

Kedekatan mereka makin menjadi perbincangan panjang saat Prilly mengucapkan kedekatannya dengan Ali lewat video beberapa bulan yang lalu. Dalam video tersebut Prilly mengaku bahwa hubungannya dengan Aliando sudah lebih dari seorang teman. Wah-wah, mana nih yang benar?

4. Bantah Rusak Rumah Tangga Orang, Tapi Ahmad Sahroni..

Pernikahan diam-diam mana nih yang paling heboh dibicarakan hingga saat ini? Well, tak lain dan tak bukan adalah pernikahan antara bos RCM dan artis cantiknya, Mulan Jameela. Ya, pernikahan yang terjadi lebih dari 5 tahun lalu ini masih membekas dan ingat oleh banyak orang. Bagaimana tidak, Mulan Jameela sebelumnya pernah membantah bahwa dirinya sama sekali tak terlibat dalam kisruh rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Mulan Jameela didampingi Ahmad Dhani saat selamatan single baru
Mulan Jameela

Bukan hanya itu, Mulan Jameela juga membantah menjadi orang ketiga dari rumah tangga ‘rekan’ nya tersebut. Sayang, setelah sempat membantah, Mulan tiba-tiba menghilang selama satu tahun lebih. Kemunculannya heboh lantaran ada sosok bayi perempuan yang ternyata putri dari Ahmad Dhani. Tak seperti artis-artis sebelumnya, karena kebohongannya tersebut Mulan malah dibully dan dihujat hingga kini.

Sepandai-pandainya tupai meloncat, pasti bakalan jatuh juga. Peribahasa tersebut pastinya sangat cocok dengan para artis di atas. Well, membatasi kehidupan pribadi memang tindakan yang sangat bijak. Namun, melakukan kebohongan publik sepertinya tak perlu kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *