January 5, 2024

artis ngaku hamil duluan

Di mana bumi dipijak, di situlah langit dijunjung. Peribahasa tersebut berarti bahwa kita harus menghormati adat istiadat daerah di mana kita tinggal. Seperti yang diketahui, kita hidup di bangsa timur, yang tak menganut pergaulan bebas. Meski begitu, tak sedikit yang diam-diam kebablasan, dan mau tak mau harus memiliki anak di luar nikah. Hal tersebut rupanya juga sudah umum terjadi di kalangan para artis.

Tak hanya diam-diam, nyatanya tak sedikit juga artis yang blak-blakan mengaku sudah hamil lebih dulu sebelum mengucap janji pernikahan. Beberapa artis memutuskan bahwa tak perlu malu mengakui kesalahan agar bisa dijadikan pelajaran bagi orang lain, dan tak meniru kelakuan buruknya. Siapa saja sih artis yang berani mengakui kesalahannya tersebut?

1. Dipojokkan, Komika Ini Pun Buka Suara Tentang Istrinya

Penjelasan Uus
Penjelasan Uus

Beberapa waktu belakangan, nama Uus banyak disebut-sebut dan menjadi bahan perbincangan panas. Hal ini dikarenakan komika satu ini tak berhati-hati dalam mengungkapkan pendapatnya di sosial media. Ini tak sekalinya Uus menerima akibat dari mengungkapkan pendapat di media sosial. Tak hanya menghujaninya dengan komentar pedas, para haters pun memojokkan Uus dan istri dengan menyebut bahwa buah hati mereka merupakan anak haram karena Kartika hamil di luar nikah. Pasangan artis ini mengambil tindakan dengan mematikan fitur komen yang ada di Instagramnya. Namun, rupanya mereka tergerak untuk memberi sedikit penjelasan mengenai hal tersebut. Lewat caption di salah satu postingan, Uus membongkar masa lalu istrinya yang suram. Wah, jadi artinya apa nih?

2. Tegas Mengaku dan Minta Jangan Ditiru

Joanna Alexandra dan keluarga
Joanna Alexandra dan keluarga

Mantan artis muda yang kebablasan satu ini memang dikenal sebagai salah satu model majalah dewasa. Yap, Joanna Alexandra saat muda, dirinya merasa tak canggung berpose seksi di depan kamera. Joana ternyata juga termasuk artis yang hamil dulu sebelum nikah. Hal tersebut justru diakuian langsung oleh Joana. Tak hanya itu, Joanna juga meminta agar hati-hati dengan pergaulan. “Jangan main-main deh dengan seks pranikah. Itu akan menghancurkan masa depan. Kalau memang senasib atau seperti aku, ya jalanin kehidupan rumah tangga yang benar dan bertanggung jawab,” jelas Joanna. Kini, si imut ini sudah jadi hot mom untuk ketiga anaknya dan awet harmonis dengan sang suami.

3. Akui Hamil Duluan dan Berani Bertanggung Jawab

Nana Mirdad dan Andrew White
Nana Mirdad dan Andrew White

Sudah bukan hal yang mengejutkan bahwa banyak artis yang terlibat cinta lokasi. Para artis yang bermain dalam produksi sinetron atau film yang sama jelas akan sering bertemu di lokasi, dan berhari-hari bersama. Hal ini pun terjadi pada Nana Mirdad dan Andrew White. Rupanya, keakraban mereka berlanjut hingga kebablasan. Nana dan Andrew tiba-tiba menikah di Bali, saat itu putri dari Lidya Kandau ini masih berusia 21 tahun. Meski sempat kaget mendengar kehamilan Nana, Lidya tetap mengakui hal tersebut dan memuji keberanian Nana. “Aku bersyukur Nana nggak punya pikiran untuk menggugurkan. Dia cukup bertanggung jawab atas anaknya” jelas Lidya Kandau.

4. Mantan Artis Cilik ini Pilih Jujur Daripada Berdusta

Enno Lerian
Enno Lerian

Masa muda nakal yang kebablasan juga pernah dilakukan oleh mantan penyanyi cilik, Enno Lerian. Enno Lerian menikah diam-diam dengan teman sekampusnya, Nayaka karena sudah terlanjur hamil. Namun, awalnya pasangan ini sempat berbohong pada publik dan tak mau mengaku. Namun, Enno mengaku dihantui rasa takut ketahuan dan tak tenang. Akhirnya, Enno dan Nayaka memutuskan untuk jujur demi merasa tenang. Sayangnya pasangan ini memutuskan untuk berpisah. Kini, Enno sudah bahagia dengan suami baru dan keempat anaknya. Tak hanya itu, Enno kini tampil lebih cantik dengan hijab yang menutupi auratnya.

5. Terang-terangan Punya Anak Tanpa Menikah

Andi Soraya dan Steve Emmanuel
Andi Soraya dan Steve Emmanuelf

Berbeda dengan artis-artis di atas, Andi Soraya malah memang sempat anti dengan pernikahan. Hubungannya dengan Steve Emanuel pun dijalani bertahun-tahun tanpa ikatan suci, dan mengucap janji di hadapan Tuhan. Pasangan kekasih tersebut bahkan secara blak-blakan tinggal bersama. Tak hanya itu, dari hubungan percintaan mereka, Andi pun sempat hamil dan melahirkan anak dari Steve Emanuel. Baik Andi Soraya, maupun Steve terlihat tidak menutupi kabar bahagia tersebut. Kini, meski keduanya sudah memutuskan untuk hidup masing-masing, Andi dan Steve masih bertemu untuk urusan anak mereka.

Wah, ternyata nggak sedikit yang berani mengakui kesalahan di masa lalu, ya. Yang begini jangan ditiru, lho. Bagaimana, setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *