January 5, 2024

Syahrini menjadi salah satu artis bikin netizen terkagum-kagum. Bagaimana tidak, artis cantik yang hingga kini masih melajang ini selalu tampil maksimal dengan dandanan cetar membahana. Keluarkan banyak uang untuk tampil cetar, ternyata pundi-pundi uang yang ia dapatkan cukup fantastis. Yap, sebanding dengan kerja kerasnya bukan?

Berbeda dengan Syahrini, beberapa artis ini malah memiliki image “ndeso” dan jauh dari kata mewah. Pun demikian, bayaran yang ia dapat bikin melongo. Bahkan karena imagenya tersebut, mereka memiliki kekayaan yang cukup fantastis hingga membuat banyak orang berdecak kagum. Lalu, siapa kah artis terkenal dengan image “ndeso” ini?

1. Komedian Kocak yang Miliki Anak Super Ganteng

Komedian yang dikenal dengan image “ndeso” satu ini adalah Entis Sutisna atau lebih dikenal dengan nama Sule. Siapa yang tak kenal dengan gaya lawakan pelawak satu ini sih? Ia bukan hanya pandai menghibur tapi juga memberikan lelucon spontan yang responsif dan kreatif.

Kendati memiliki image yang “ndeso”, karir Sule terbilang cukup cemerlang. Dari mulai debut lewat ajang pencarian bakat API 1, nama Sule langsung mencuri perhatian banyak orang. Bahkan, beberapa tahun ini Sule masuk dalam daftar komedian bayaran termahal di Indonesia. Kabarnya, ayah dari Rizky Febian ini mendapatkan penghasilan Rp 1 miliar lebih setiap bulannya.

2. Sinden Cantik “Kembaran” Syahrini

Kenal dengan “kembaran” Syahrini satu ini? Well, wanita tersebut tak lain dan tak bukan adalah Soimah Pancawati atau lebih populer dengan nama Soimah. Berbeda jauh dengan Syahrini, Shoimah dikenal dengan imagenya yang “ndeso”. Bukan penampilannya, tapi cara bicaranya yang dibilang “medhok”.

Pun gaya bicaranya medhok, siapa sangka jika artis asal Pati ini dikagumi banyak orang. Bagaimana tidak, Soimah tak hanya pandai menjadi pembawa acara, tapi ia juga sangat lihai bernyanyi. Bukan hanya dangdut, wanita 36 tahun ini juga bisa menyanyikan lagu campur sari, sinder, ketoprak, pop Jawa, Hip hop dan dangdut. Karena itu pula, penghasilan artis cantik ini cukup fantastis.

3. Komedian dengan Bayaran Termahal di Indonesia

Selain Sule, ada satu lagi komedian yang memiliki bayaran cukup fantastis. Komedian tersebut adalah Tukul Arwana yang sudah malang melintang di dunia hiburan sejak era 90an. Pria yang baru saja ditinggalkan sang istrinya ini bukan hanya memiliki bayaran termahal di Indonesia, namun kekayaan yang didapat dari bisnisnya juga cukup fantastis.

Bukan hal mudah bagi Tukul untuk mendapatkan kekayaan seperti saat ini. Pasalnya, pria ini cukup banyak melewati berbagai rintangan untuk masuk di industri hiburan Indonesia. Bahkan ia pun rela disebut ndeso oleh banyak orang demi mendapatkan perhatian banyak orang. Kerja kerasnya tersebut pun terbayar lunas dengan kekayaan yang ia miliki saat ini.

4. Biduan yang Jadi Pemilik Goyang Ngebor

Bukan hanya Tukul saja, Inul Daratista juga dikenal image ndeso oleh banyak orang. Bagaimana tidak, kisah hidup Inul sebelum menjadi terkenal sudah diketahui oleh banyak orang. Bahkan kisahnya tersebut pernah dibuatkan sinetron. Pun dicap ndeso, Inul ternyata juga bisa hidup mewah bak sosialita masa kini.

Yap, belakangan Inul pun tampil cetar dengan berbagai barang mewah dari sepatu hingga tas. Penampilan Inul saat ini merupakan hasil dari jerih payahnya selama terjun di dunia hiburan. Bukan hanya itu, kekayaan Inul ternyata juga cukup fantastis. Bagaimana tidak, meski dicap ndeso, Inul malah mendapatkan penghasilan terbanyak sebagai penyanyi dangdut Indonesia.

Baca Juga : Awet Muda, 5 Artis Berstatus Ibu-Ibu Hingga Janda Seksi Ini Dikira Masih Perawan Ting Ting

Kata siapa jika ingin menjadi sukses di dunia hiburan harus berparas tampan atau cantik? Para artis di atas membuktikan bahwa bermodalkan tekad yang kuat dan usaha yang gigih bahkan membawa image ndeso malah membuat mereka sukses. Nah, bagaimana pendapatmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *