January 11, 2024

Makin Bahagia dan Bersinar Setelah Menikah dengan Regi Datau

Rasanya tidak ada orang yang ingin ditinggalkan oleh pasangannya. Selain cinta yang tak sampai, putus cinta dan ditinggalkan adalah luka yang paling menyakiti hati. Sedih, galau dan patah hati pasti kamu rasakan. Tapi ingat kan kalau ada pepatah mengatakan Tuhan mengambil sesuatu dari kita karena telah mempersiapkan yang lebih baik?

Seperti yang dialami 4 artis berikut ini. Mereka sudah menjalin hubungan yang serius dengan pasangannya. Tapi apa daya ternyata mereka akhirnya berpisah juga. Ada yang ditinggal nikah, batal menikah hingga bercerai. Siapa sajakah mereka?

1. Ayu Dewi, Makin Bahagia dan Bersinar Setelah Menikah dengan Regi Datau

Siapa yang tidak tahu berita batal nikahnya Ayu Dewi dengan Zumi Zola? Kamu mungkin juga salah satu yang ikut sedih dan geram. Tak mengapa, Ayu kini sudah makin bahagia dengan suaminya, Regi Datau dan anaknya Aqilah Deqi Humairah. Jika dulu ia sempat mengundurkan diri dari dunia hiburan demi menikah dengan Zumi Zola, kini ia makin bersinar karirnya setelah menikah dengan Regi Datau.

Makin Bahagia dan Bersinar Setelah Menikah dengan Regi Datau
Makin Bahagia dan Bersinar Setelah Menikah dengan Regi Datau

Tahun 2011 lalu mungkin jadi tahun terberat bagi Ayu Dewi. Ia telah mempersiapkan segalanya demi pernikahan yang direncanakan berlangsung pada bulan Mei. Walau akhirnya April ia ditinggalkan karena kabarnya orang tua Zumi tidak memberi restu.

2. Siti Anizah, Ditinggal Nikah Gak Masalah, Kini Jadi Mommy Cantik

Artis cantik yang sering dapat peran jahat ini pernah menjalin hubungan dengan Galih Ginanjar, mantan suami Fairuz A Rafiq. Yep, mereka bertemu dalam sinetron Cinderella dan tak lama keduanya berpacaran. Saat itu, Anizah sempat digosipkan berbadan dua dan nikah siri. Tapi gosip tersebut dibantah oleh keduanya.

Ditinggal Nikah Gak Masalah, Kini Jadi Mommy Cantik
Ditinggal Nikah Gak Masalah, Kini Jadi Mommy Cantik

Setelah 2 tahun bersama, keduanya terpaksa berpisah karena terganjal restu orang tua Galih. Galih pun akhirnya menikah dengan Fairuz A Rafiq walau 2014 lalu keduanya bercerai. Kini Anizah sudah move on. Ia sudah menikah dan memiliki seorang jagoan kecil bernama Kei. Ia pun masih sibuk syuting dan terlihat lebih bahagia bersama Kei jika ditengok dari foto-foto mereka di Instagram Anizah.

3. Yulia Rachman, Aura Bahagia Makin Terlihat Di Pernikahan Ketiganya

Pernikahannya dengan Demian Aditya memang bukan pernikahan pertama Yulia Rachman. Ia sebelumnya juga pernah menikah dengan Luvi Triadi selama 4 tahun dan dikaruniai seorang anak, Kayla Aura Fabhian. Tak lama cerai dari Luvi, Yulia menikah dengan Demian. Tapi ternyata Demian juga bukan cinta terakhir Yulia. Pada tahun 2012 ia bercerai setelah memergoki Demian selingkuh.

Aura Bahagianya Makin Terlihat Di Pernikahan Ketiga
Aura Bahagianya Makin Terlihat Di Pernikahan Ketiga

Walau begitu kini Yulia sudah bahagia dengan seorang pria bernama Alzipco Hefzi. Keduanya telah menikah dan beberapa waktu lalu bahkan Yulia baru saja melahirkan anak ketiganya. Wah, selamat ya. Semoga makin bahagia dengan anak ketiga dari suami ketiganya.

4. Luna Maya, Pernah Terlibat Skandal, Tapi Kini Makin Fenomenal

Kisah cinta Luna Maya yang paling menarik sejak dulu adalah ketika ia berpacaran dengan Ariel. Sejak 2004 mereka sudah dikabarkan menjalani kedekatan, tapi sempat putus nyambung bahkan saat Ariel menikah dengan Sarah Amelia. Setelah cerai dengan Sarah, keduanya kembali dekat. Hingga video fenomenal tersebar. Ariel ditahan, Luna setia mendampingi.

Pernah Terlibat Skandal, Tapi Kini Makin Fenomenal
Pernah Terlibat Skandal, Tapi Kini Makin Fenomenal

Sayangnya justru ketika Ariel akan dibebaskan, hubungan keduanya retak. Tersiar kabar kalau keduanya sudah putus, entah apa penyebabnya. Luna juga jarang menjenguk Ariel lagi di Rutan. Kini Ariel dikabarkan dekat dengan Sophia Latjuba, sedang Luna tengah menjalin hubungan dengan Reino Barrack dan kabarnya akan menikah dalam waktu dekat.

Jika kamu sekarang tengah merasa sedih dan patah hati karena ditinggal pasanganmu, ingatlah 4 artis ini. Mereka bisa bahagia setelah melewati perjuangan berat karena ditinggal pasangannya. Dan kalau mereka bisa makin bahagia lagi, kamu juga pasti bisa!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *