January 4, 2024

Artis yang jadi model gaun pengantin

Rasanya, setiap wanita pasti mempunyai pernikahan impian yang ingin diwujudkan. Gaun, tempat, atau bahkan tema dari pesta pernikahan jelas akan diwujudkan seindah mungkin. Bagaimanapun, peristiwa yang terjadi sekali seumur hidup itu harus dibuat sempurna, karena akan menjadi kenangan indah seumur hidup. Bagi para wanita apalagi, gaun pengantin pun akan dipilih yang sesuai dengan impian meski hanya akan digunakan sekali dalam seumur hidup.

Nah, artis-artis cantik di bawah ini beruntung karena akan mencoba banyak baju pengantin sebelum nanti akan menggunakan gaunnya sendiri. Yap, deretan artis cantik ini memang masih single, alias belum menikah, namun kecantikannya sebagai pengantin sudah dibayangkan karena langganan menjadi model untuk wedding dress. Siapa saja, sih?

1. Intip Cantiknya Bella Saat Pakai Gaun Pengantin

Laudya Chintya Bella model wedding dress
Laudya Chintya Bella model wedding dress

Laudya Chintya Bella sangat memukau dengan wedding dress bertema Black Swan rancangan Ayu Diah Andari saat Jakarta Fashion Week 2017 beberapa saat yang lalu. Kali ini, Bella tampak sangat ayu saat didandani seperti pengantin untuk pemotretan Diera Bachir. Kabarnya, Bella akan jadi pengantin beneran tahun depan, nih. Wah, nggak sabar ya.

2. Kecantikan Raline dalam Gaun Pengantin Memang Sempurna

Raline Shah dengan wedding dress
Raline Shah dengan wedding dress

Raline Shah memang bukan nama baru di dunia modelling. Si cantik ini bahkan lebih dulu dikenal sebagai model sebelum akhirnya juga terjun menjadi aktris di film 5 cm, sebagai debutnya. Salah satu finalis Putri Indonesia ini memang tak pernah terlihat menggandeng pacar. Hal ini malah membuat para penggemar penasaran tentang pria mana yang akan menaklukkan hati mba Mayrose ini.

3. Kapan Nih Melihat Nadine dalam Wedding Dress Miliknya

Nadine Chandrawinata dengan wedding dress
Nadine Chandrawinata dengan wedding dress

Mantan Puteri Indonesia yang satu ini juga tak kalah cantik dari Raline Shah. Nadine Chandrawinata juga merupakan model yang sering dipakai untuk memamerkan gaun-gaun pengantin yang cantik. Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar bahwa Nadine akan melangkah ke pelaminan dengan sang kekasih, Hamish Daud. Namun, bukannya kabar baik, kini Hamish malah terlihat dekat dengan Raisa.

4. Hijaber Cantik yang Sudah Keliling Dunia

Indah Nada Puspita dalam gaun Ayu Dyah Andari
Indah Nada Puspita dalam gaun Ayu Dyah Andari

Para pecinta fashion hijab pasti tak asing dengan wajah dan nama Indah Nada Puspita. Yap, Nada bisa dibilang sebagai pencetus fashion hijab yang bertujuan mengajak hijaber lainnya agar tetap bisa tampil cantik dan stylish meski dengan pakaian yang tertutup. Model dan juga selebgram ini sering memeragakan gaun rancangan Dian Pelangi. Dan tentu saja, Nada juga sering diminta untuk memeragakan gaun pengantin untuk muslim.

5. Dengan Atau Tanpa Jilbab, Ciki Tetap Menawan

Citra Kirana pakai wedding dress
Citra Kirana pakai wedding dress

Citra Kirana, yang dikenal luas lewat perannya sebagai anak sholehah berjilbab bernama Rumana ini juga belum kunjung melepas status lajangnya. Mantan kekasih Ali Syakieb ini tak menggunakan hijab di kehidupan nyatanya. Namun, dengan atau tanpa hijab, Citra Kirana memang sangat cantik. Apalagi jika mengenakan gaun pengantin seperti foto di atas. Berdampingan dengan dua sahabatnya yang sudah menikah, Citra Kirana tampak elegan dan menawan dengan wedding dress.

6. Si Jangkung Cantik Ini Juga Sering Pakai Baju Pengantin

Kimberly Ryder dengan gaun rancangan Jimmy Fei Fei
Kimberly Ryder dengan gaun rancangan Jimmy Fei Fei

Aktris dan juga model jangkung, dengan tinggi lebih dari 180 cm, Kimberly Ryder ini juga jadi kesayangan para designer. Si cantik ini termasuk artis yang ogah untuk menikah muda. Namun, bukan berarti Kimberly juga ogah saat ditawari untuk memeragakan gaun pengantin. Foto di atas adalah penampilan Kim saat memakai wedding dress rancangan Jimmy Fei Fei untuk Jakarta Fashion Week 2017 kemarin.

7. Icha Sempat Rasakan Pakai Wedding Dress Cantik

Audi Marissa pakai wedding dress
Audi Marissa pakai wedding dress

Jakarta Fashion Week 2017 kemarin memang banjir artis. Salah satunya adalah Audi Marissa. Aktris dan juga presenter muda ini juga beruntung bisa mencoba gaun pengantin dan berjalan di atas catwalk. Audi Marissa nampak super cantik dengan wedding dress warna pink favoritnya. Setuju, kan?

8. Banyak yang Dukung Jadi Pengantinnya Aliando

Prilly memakai wedding dress Cynthia Tan
Prilly memakai wedding dress Cynthia Tan

Ternyata, Prilly Latuconsina juga sudah pernah memakai gaun pengantin. Prilly sepertinya akan mengisi acara, dan memutuskan untuk mengenakan gaun pengantin rancangan Cynthia Tan yang cantik. Foto ini pun langsung dibanjiri pujian dari penggemar Prilly. Bahkan ada yang berkomentar bahwa Prilly sudah cocok untuk jadi pengantinnya Aliando. Wah, kira-kira Prilly akan ikuti jejak sahabatnya, Dahlia Poland untuk menikah muda atau tidak, ya?

Well, artis-artis cantik dan lajang di atas memang sangat beruntung karena bisa mencoba banyak gaun pengantin yang nggak semua perempuan bisa. Bagaimana, siapa nih yang paling kamu tunggu pengantinnya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *