January 6, 2024

Miss Celebrity, salah satu ajang kecantikan ternama di Indonesia. Ajang yang digelar oleh salah satu stasiun televisi swasta ini pun melahirkan banyak sekali artis ternama yang kini bersaing ketat dengan artis senior lainnya. Bukan hanya memiliki wajah cantik jelita, mereka pun memiliki banyak bakat dari mulai akting, menari hingga menyanyi.

Nah, agar lebih dekat lagi dengan para artis dalam negeri. Berikut ini Selebupdate.com berhasil merangkum artis muda ternama yang ternyata jebolan Miss Celebrity. Siapa saja mereka? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini

1. Michelle Ziudith

Siapa sih yang tak kenal dengan artis cantik satu ini? Sudah dua tahun belakangan ini, nama Michelle Ziudith menjadi salah satu artis muda yang langganan bermain film layar lebar. Pemain film Magic Hours ini sering dipasangkan dengan Rizky Nazar serta Dimas Anggara dan menjadi pemeran utama di dalam filmnya.

Michelle Ziudith
Michelle Ziudith

Ternyata Michelle Ziudith juga menjadi salah satu finalis dari Miss Celebrity. Artis asal Medan yang masih berusia 22 tahun ini tercatat menjadi finalis di ajang Miss Celebrity tahun 2010. Sayang, dalam ajang tersebut ia gagal menjadi jawara. Pun demikian, kini karier mantan kekasih Marcell Darwin ini lumayan mentereng bukan?

2. Stevani Nepa

Sebelum Michelle Ziudith, ternyata Stevani Nepa juga menjadi salah satu finalis di ajang Miss Celebrity. Si cantik yang masih berusia 24 tahun ini mengikuti ajang Miss Celebrity di tahun 2008 mewakili Sumatera Utara.

Stevani Nepa
Stevani Nepa

Siapa sangka, keikutsertaan Stevani dalam ajang tersebut mengantarkannya menjadi salah satu artis muda berbakat dan menjadi sorotan di awal debutnya. Bagaimana tidak, Stevani merupakan pemenang dalam ajang Miss Celebrity 2008 mengalahkan puluhan wanita berbakat lainnya. Kini, Stevani banyak terlihat bermain di beberapa FTV dan menjadi model beberapa majalah remaja.

3. Sylvia Fully

Masih ingat dengan Sylvia Fully? Ya, pemilik nama Sylvia Fully Rahaesita ini merupakan salah satu artis berbakat di Indonesia. Ia tercatat menjadi pemain dalam beberapa film populer beberapa tahun lalu. Bukan hanya itu, ia juga banyak sekali bermain di FTV-FTV remaja yang selalu ditunggu-tunggu oleh para penonton.

Ratu FTV
Sylvia Fully

Selain berakting, ternyata Sylvia Fully juga pandai dalam bernyanyi. Ia pun tercatat pernah mengikuti Indonesian Idol beberapa tahun lalu. Berbakat akting, bernyanyi, modeling serta presenting, tak heran jika artis ini berhasil menjadi juara di ajang Miss Celebrity tahun 2010 lalu.

4. Fiona Fachru Nisa

Fiona Fachru Nisa beberapa waktu lalu menjadi perbincangan hangat di dunia hiburan. Artis cantik yang berusia 22 tahun ini memutuskan menikah muda dengan seorang pengusaha kaya asal Kalimantan. Pernikahannya yang terkesan buru-buru tersebut, membuat netizen beranggapan jika pemain sinetron Pangeran ini menikah bukan berlandaskan cinta, melainkan materi.

Fiona Fachru Nisa
Fiona Fachru Nisa

Pun demikian, ia membantah dugaan dari netizen tersebut. Ternyata Fiona juga termasuk dalam finalis ajang Miss Celebrity di tahun 2011 lalu. Ia berhasil menjadi runner up kedua dibawah Sirrena Elizabeth Rontisulu dan Melda Mita Putri.

5. Claudia Christina Colondam

Nah, pasti pernah dengar nama artis cantik satu ini kan? Bagi kamu yang lahir di era tahun 90-an, pasti kenal betul dengan Christian Colondam. Yap, artis kelahiran 5 Agustus 1993 ini merupakan penyanyi cilik. Sayang, saat itu ia memutuskan untuk fokus ke pendidikan dari pada dunia hiburan. Setelah cukup lama vakum, tahun 2012 lalu Christina memutuskan untuk kembali ke dunia yang membesarkan namanya.

Christi Colondam
Christi Colondam

Ia masuk menjadi finalis Miss Celebrity dan berhasil mendapat penghargaan sebagai Runner Up kedua serta Miss Best Acting. Kini, Christina bukannya fokus dalam berakting melainkan lebih senang menjadi presenter. Tak hanya itu, belakangan ia juga merampungkan lagu anak-anak yang ia kerjakan dengan mantan penyanyi cilik lainnya seperti Joshua Suherman, Tasya Kamila hingga Dea Ananda.

Itulah dia para artis ternama dalam negeri yang ternyata memulai kariernya dari menjadi finalis Miss Celebrity. Nah, di antara kelima artis di atas, mana idolamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *