January 6, 2024

Berita Artis – Terkenal dan banyak uang. Begitulah impian banyak selebriti baik di Indonesia maupun di dunia. Mereka melakukan berbagai cara untuk mencapai kesuksesannya. Dari mulai sekolah bakat, belajar dari ahli profesional hingga membuat sensasi-sensasi untuk terkenal.

Tak hanya itu, ada dari mereka yang menggunakan cara lebih mengerikan dan bisa jadi membahayakan diri mereka sendiri. Yap, seperti beberapa artis Hollywood berikut ini. Mereka terkenal dengan menyembah dan menjual jiwanya kepada setan. Wow, siapa saja mereka? Berikut rangkumannya.

1. Katy Perry

Katy Perry, siapa yang tak kenal dengan nama wanita satu ini? Perry merupakan salah satu penyanyi Hollywood yang sukses merebut tahta penyanyi berpenghasilan paling tinggi di dunia yaitu Taylor Swift pada tahun 2015 lalu. Bukan hanya dengan suara merdunya saja Perry memukau di atas panggung. Namun, ia juga ahli dalam menari dan kerap menggunakan pakaian nyentrik dan sangat lucu.

Katy Perry
Katy Perry [via instagram]
Siapa sangka jika kesuksesan yang selama ini ia capai bukan hanya karena ketekunannya belajar vokal dan menari sejak kecil. Yap, Perry mengaku telah menjual jiwanya kepada setan saat umurnya masih 15 tahun. Ia menginginkan juara Grammy Award, namun hanya bisa menyanyikan lagu gereja kala itu. Entah mengapa rahasia besarnya tersebut bukannya dirahasiakan melainkan ia ungkapkan ke media. Tak heran sih jika ia sering menggunakan kostum dengan simbol iluminati.

2. Kanye West

Sama halnya dengan Perry, Kanye West memang kerap menggunakan simbol iluminati. Ia juga kerap mengunggah foto bergambar setan yang membuat heboh jagat hiburan. Tak hanya itu, Kanye West juga pernah mengungkapkan kepada media dan para penggemarnya bahwa dirinya adalah seorang penyembah setan.

Kanye West
Kanye West [via instagram]
Aku menjual JIWAku kepada SETAN. Aku tau ini adalah perjanjian yang aneh. Setidaknya, aku mendapatkan beberapa “mainan” dan kesenangan“. Ungkap Kanye di depan penggemarnya. Pengakuan dari suami Kim Kardashian memang menghebohkan, tapi lihat prestasi dari bapak dua anak ini. Ia sukses menjadi produser musik dan karyanya pun kerap masuk dalam lagu terfavorit di Billboard Hot 100 chart.

3. Eminem

Marshall Bruce Mathers III atau biasa dikenal dengan nama panggung Eminem merupakan salah satu rapper terkenal di dunia. Banyak sekali lagu-lagunya yang hits dan disukai oleh banyak kalangan. Selain menjadi rapper, Eminem juga seorang produser rekaman dan juga aktor Hollywood.

Eminem
Eminem [via instagram]
Namun, siapa sangka jika kesuksesan dan juga ketenaran Eminem ini didapatkannya dengan menukarkan jiwanya kepada setan. Namun, saat meluncurkan lagu Say Goodbye Hollywood, pria 43 tahun ini ternyata menyesal telah masuk dunia industri musik dan ingin mendapatkan jiwanya kembali.

4. Rihanna

Ingat dengan lagu Umbrella kan? Lagu tersebut melejit dan membuat nama penyanyinya makin dikenal oleh banyak orang. Siapa lagi kalau bukan si seksi Rihanna. Suaranya yang merdu dan juga tarian mautnya membuat banyak orang tergila-gila pada penyanyi berkulit eksotis ini.

Rihanna
Rihanna [via instagram]
Perjanjian dirinya dengan setan dengan menukarkan jiwa dan juga setia untuk menyembah setan menjadikan dirinya sebagai salah satu orang terkenal di dunia. Pun mendapatkan kritikan dari banyak pihak, penyanyi cantik yang kerap menggunakan baju seksi ini tak menyesali keputusannya tersebut.

5. Lady Gaga

Selain Katy Pery, Lady Gaga memiliki cara unik dalam berpakaian. Ia sering menggunakan kostum yang menggemparkan publik hingga akhirnya berakhir dengan hujatan oleh banyak orang. Pun begitu, gaya tersebut sudah mendarah daging di dalam hati Lady Gaga. Bahkan karena kostumnya tersebut ia malah mendapatkan banyak sekali kesempatan menuju kesuksesan dan juga ketenaran.

Lady gaga
Lady gaga [via instagram]
Seperti yang dipikirkan oleh banyak orang, gaya fashionnya yang terlihat aneh semakin menunjukan bahwa dirinya illuminati dan telah menjual jiwanya kepada setan. Meski ia tak mengaku, namun banyaknya simbol iluminati dalam beberapa videonya cukup membuktikan. Bagaimana pendapatmu?

6. Jay Z

Selain Eminem, rapper lain yang tak kalah terkenalnya adalah Jay Z. Terkenalnya pria ini saat ia berduet dengan Rihanna dalam lagu Umbrella. Setelah itu, kariernya cukup gemilang dan cepat dikenal oleh banyak orang. Namun, beberapa orang menduga bahwa Jay Z seorang penyembah setan yang sudah menyerahkan jiwanya kepada iblis.

Jay Z
Jay Z [via instagram]
Kabar tersebut semakin terbukti dengan pengakuan dirinya yang berencana hidup dengan setan. Bukan hanya Jay Z, Beyonce yang merupakan wanita yang ia nikahi juga ikut menjual jiwanya kepada setan untuk mendapatkan ketenaran. Tak hanya itu, sebagian besar orang yang dekat dengan Jay Z merupakan penyembah setan, seperti Rihanna.

7. Snoop Dogg

Murder Was The Case, sebuah lagu yang keluar di tahun 1995 menjadi salah satu lagu paling hits dan fenomenal kala itu. Lagu yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Snoop Doog (rapper Amerika) yang memiliki cerita sendiri. Yap, lagu tersebut bercerita tentang kisah Snoop saat sekarat dan bertemu dengan setan.

Snoop Dogg
Snoop Dogg [via instagram]
Saat itulah ia menukarkan jiwanya untuk mendaparkan kehidupan yang lebih baik. Namun, Snoop sepertinya telah menyesal dengan keputusannya untuk menjadi pemuja setan. Kabarnya ia sudah kembali menjalin kehidupan normal dan mengganti nama menjadi Snoop Lion dan masuk agama islam. Wow.

Pengakuan dari 7 artis Hollywood di atas memang mengejutkan. Mereka mau jiwanya digunakan oleh setan hanya untuk mendapatkan ketenaran yang hanya sementara. Bagaiman pendapatmu dengan keputusan mereka?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *