January 6, 2024

Miris ketika melihat seseorang yang sudah menjalin hubungan lama dengan kekasih, namun akhirnya tak jadi melangkah ke jenjang pernikahan. Yah, kehidupan para artis bisa menjadi contoh bagaimana kuatnya cinta tak akan bisa mengalahkan takdir. Hal tersebut membuat banyak orang tak lagi memprioritaskan pacaran bahkan mereka lebih memilih cara taaruf untuk mendapatkan pasangan.

Seperti beberapa artis di bawah ini, mereka menikah tanpa melalui proses pacaran layaknya para ABG kebanyakan. Mereka yang merasa cocok langsung menggelar pernikahan yang cukup mengejutkan. Siapa sajakah mereka? Lihat berita selengkapnya di bawah ini.

1. Allysa Soebandono

Sebelumnya, artis yang kini menggunakan hijab satu ini kerap menjalin hubungan dengan lelaki. Bahkan jika diingat-ingat artis cantik yang sering dipanggil Icha ini juga kerap mengabadikan moment mesra dengan kekasihnya dari liburan bersama hingga berciuman. Namun pada akhirnya mantan kekasih dari Desta ini tak menikah dengan satupun pria yang pernah menjadi kekasihnya.

Dude Herlino
Dude Herlino [via instagram]
Yap, pada tahun 2014 lalu secara mengejutkan Icha mendapatkan lamaran dari aktor ganteng, Dude Herlino. Tanpa banyak syarat, Icha menerima lamaran dari Dude tanpa perlu menjalani masa pacaran dan menjalani akad nikah dengan penuh kesakralan. Bahkan keduanya mengaku bahwa masa pacaran tersebut terjadi seusai mereka menikah.

2. Risty Tagor

Pernah gagal dalam membina biduk rumah tangga dengan Rifky Balweel, ternyata Risty Tagor tak kapok untuk membangun rumah tangganya kembali. Di awal tahun 2015 lalu, Risty menerima lamaran dari aktor ganteng Stuart Colin. Tanpa perlu menjalani masa pacaran, keduanya menggelar pertunangan dan meresmikan hubungan tersebut menjadi pasangan suami istri.

Risty Tagor dan Stuart Coli
Risty Tagor dan Stuart Colin

Sayang, pernikahan yang diharapkan menjadi pernikahan sakinah ini akhirnya kembali gagal dibangun oleh Risty. Ia menggugat cerai suaminya kepada Pengadilan Agama beberapa bulan setelah akad nikah. Hal ini terjadi lantaran sikap suaminya yang mulai kasar dan berbeda jauh dari awal pernikahan keduanya.

3. April Jasmine

Jika Risty langsung menikah dengan Stuart, beda lagi dengan pesinetron cantik April Jasmine. Yap, artis cantik ini lebih memilih untuk taaruf dari pada melewati masa pacaran. Yap proses taaruf tersebut ia jalani dengan suaminya kini, Ustad Soleh Mahmoed atau biasa disapa dengan panggilan Ustad Solmed.

April Jasmine
April Jasmine

Pada mulanya wanita cantik satu ini takut dengan sang suami, namun setelah mengenal sifat dan karakternya ia mulai memahami seperti sosok dari sang suami. Yap, dari proses taaruf, pemain sinetron Pesantren Rock n Roll dan Ustad ternama ini resmi menikah pada tahun 2011 lalu yang sempat menghebohkan publik.

4. Nuri Maulida

Meningat kisah cinta Nuri memang sedikit mengenaskan. Pasalnya, artis cantik ini harus menerima kenyataan bahwa pernikahan yang ia nanti-nanti gagal sebanyak dua kali. Namun pada tahun 2014 lalu, Nuri akhirnya melepas masa lajangnya dengan dinikahi oleh seorang anggota DPRD Bandar Lampang.

Nuri Maulida dan Pandu Kusuma Dewangsa
Nuri Maulida dan Pandu Kusuma Dewangsa

Baru kenal dengan sang suami, pasangan satu ini akhirnya menjalani proses taaruf tanpa perlu menjalani masa pacaran seperti sebelumnya. Selang 4 bulan setelah proses taaruf, Nuri akhirnya resmi menikah dengan dengan lelaki yang sudah pas menurutnya.

Yah, menjalin hubungan bertahun-tahun belum tentu seseorang bakalan berjodoh. Namun, berkenal dalam beberapa waktu beberapa hari bisa membuat seseorang naik ke pelaminan. Seperti itu sebuah takdir, tidak bisa ditebak apa jadinya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *