January 4, 2024

Pernikahan Acha Septriasa yang berlangsung di awal bulan Desember 2016 kemarin memang mencuri banyak perhatian. Sudah menjadi rahasia umum jika ia baru saja menjalin hubungan dengan kekasihnya dan mantap untuk mengakhiri masa lajangnya di tahun ini.

Keputusan Acha untuk menikah ini ternyata juga akan disusul oleh beberapa artis berikut ini. Kendati belum ada pernyataan resmi, kabar angin mereka akan menggelar pernikahan suci mereka di tahun 2017. Wah, lalu siapa sajakah artis yang akan menikah di tahun depan ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Si Ganteng Dion Wiyoko

Dion Wiyoko
Dion Wiyoko

Setelah pernikahan Fedi Nuril di awal tahun 2016 kemarin, kemungkinan besar banyak wanita Indonesia bakal patah hati lagi. Yap, idola banyak wanita satu ini dikabarkan akan segera mengakhiri masa lajangnya. Siapa lagi kalau bukan Dion Wiyoko yang akan segera menikah dengan kekasih cantiknya, Fiona Anthony. Dion sendiri sudah melamar kekasihnya pada bulan Agustus 2016 kemarin. Wah, siapa nih yang patah hati jika Dion mengakhiri masa lajangnya?

2. Adik Ganteng Zaskia Adya Mecca

Haykal Kamil
Haykal Kamil

Rupanya, adik-adik dari Zaskia Mecca kini sudah besar. Salah satu yang cukup banyak menarik perhatian sedari kecil adalah Haykal Kamil, artis muda yang sering beradu akting dengan Putri Titian dan Gita Gutawa. Beranjak dewasa, Haykal Kamil rupanya sudah siap untuk membangun rumah tangga. Beberapa bulan yang lalu, ia baru saja melamar kekasihnya yang tak lain adalah Tantri Namirah. Meski mengaku tidak akan menikah di waktu yang dekat, banyak netizen yang beranggapan jika pasangan ini akan menikah di tahun 2017 mendatang.

3. Tarra Budiman dengan Sepupu Raffi Ahmad

Tarra Budiman
Tarra Budiman

Bukan hanya Haykal Kamil, Tarra Budiman rupanya sudah siap untuk melepas masa lajangnya. Pria yang mengawali kariernya sebagai model ini baru-baru ini telah melamar gadis pujaannya. Ialah Gya Sadiqah yang diketahui adalah sepupu dari Raffi Ahmad. Kabar lamaran yang dilakukan Tarra hingga memboyong anggota keluarga besarnya membuat beberapa netizen penasaran dengan kapan keduanya menikah. Dapat diprediksikan keduanya akan mengakhiri masa lajang pada tahun 2017 mendatang.

4. Putri Cantik Adi Bing Slamet

Adzana
Adzana

Siapa lagi kalau bukan Adzana Bing Slamet. Yap, artis muda satu ini memang menjalin hubungan dengan Rizky Alatas cukup lama. Bahkan ketika kabar miring mereka putus, keduanya makin mesra bak pasangan pengantin baru. Beberapa waktu lalu, Rizky dan Adzana memang berencana untuk menikah sekitar tahun 2017 mendatang. Namun, kabar tersebut masih simpang siur.

5. Si Cantik Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella juga menjadi salah satu artis yang santer diberitakan akan segera melepas masa lajangnya. Wanita cantik yang kini dikabarkan dekat dengan keponakan Yusuf Kalla ini dikabarkan akan menikah di tahun depan. Meski hanya kabar angin saja, belakangan banyak sahabat dari Bella yang mulai memberikan kode kepada media. Wah, tak mau kalah dengan Acha ya? Well, semoga saja cepat disegerakan.

6. Pasangan Janda dan Duda

Galih Ginanjar
Galih Ginanjar

Artis selanjutnya yang juga dikabarkan akan segera membangun biduk rumah tangga adalah Galih Ginanjar. Yap, mantan suami dari Fairuz Arafiq ini rupanya sudah mantap untuk menikahi kekasihnya. Siapa lagi kalau bukan Kumalasari yang saat ini juga menyandang status janda beranak satu. Tak kalah dengan Galih, kabar kedekatan Fairuz dan Sonny Septian belakangan juga ramai dibicarakan. Namun, baik Fairuz maupun Sonny membantah jika keduanya berencana menikah dalam waktu dekat. Wah lalu kapa nih?

7. Mantan Kekasih Ariel Noah yang Temukan Pengusaha Sukses dan Tampan

Luna Maya
Luna Maya

Siapa lagi kalau bukan Luna Maya. Meski berkali-kali dibantah akan menggelar pernikahan di waktu yang dekat, tak dipungkiri jika kekasih dari Reino Barack ini juga ingin segera berkeluarga. Namun, lagi-lagi Luna mempercayakan takdirnya di tangan Tuhan. Hemm, semoga saja cepat menikah ya!

Well, itulah dia artis yang kabarnya akan segera mengakhiri masa lajangnya di tahun 2017 mendatang. Semoga saja apa yang mereka rencanakan akan berjalan dengan lancar. Amin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *