March 28, 2024

Meninggalkan tahun 2015, Kini telah datang tahun baru yang tentu ditunggu oleh banyak orang. Tak sedikit dari mereka yang menggunakan moment pergantian tahun ini untuk memanjatkan doa agar tahun kedepannya lebih baik dari tahun sebelumnya. Yap, selain kebaikan ada juga dari mereka yang ingin rezekinya dilancarkan, doa minta jodoh hingga mendapatkan momongan.

Nah, selain do’a yang dipanjatkan oleh beberapa orang, Awal tahun ini juga bakal di sambut oleh berita bahagia beberapa kalangan selebriti. Yap, beberapa artis cantik di bawah ini akan segera mendapatkan momongan. Bahkan di antaranya adalah anak pertama yang mereka kandung. Wah, siapa sajakah artis cantik yang lahirkan bayi di awal tahun? Simak berita selengkapnya di bawah ini.

1. Revalina S. Temat

Artis pertama yang akan menyambut tahun 2016 dengan bayinya adalah Revalina S. Temat. Yap, wanita yang kini berusia 30 tahun ini tengah mengandung anak pertamanya dengan Rendy Aditya Gunawan. Dalam akun instagram pemain film Wanita Berkalung Sorban ini banyak ditemukan pose cantik dengan memegang perut buncitnya.

Revalina S Temat
Revalina S Temat [via instagram]
Selain itu, ada pula foto-fotonya sedang melakukan senam kehamilan untuk menjaga kehamilan anak pertamanya. Hingga kini, wanita yang memutuskan melepas masa lajangnya pada Maret 2015 lalu ini, tengah memasuki usia kandungan 34 minggu. Wah, semoga bayinya lahir dengan selamat ya Reva.

2. Risty Tagor

Tahun 2015 bisa jadi menjadi tahun terburuk pesinetron cantik ini. Bagaimana tidak, setelah memutuskan menikah kembali dengan Stuart Colin, Risty harus menerima kenyataan tentang retaknya rumah tangganya. Yah, setelah menikah selama 4 bulan, Risty menggugat cerai Stu ke pengadilan agama.

Risty Tagor
Risty Tagor [via instagram]
Yang membuat hidupnya lebih miris adalah penggugatan tersebut ia ajukan ketika dalam keadaan berbadan dua. Yah, meski kehamilan keduanya ini tak didampingi suami, Risty masih semangat menuju hari kelahirannya di bulan Januari ini.

3.Tiffany Orie

Menikah pada bulan Februari 2015 lalu, kini finalis dari Indonesian Idol tahun 2008 ini telah mengandung anak pertamanya. Dilihat dari akun instagramnya, Tifanny baru saja melakukan pemotretan kehamilan dengan suaminya, Jevier Justin.

Tiffany Orie
Tiffany Orie [via instagram]
Meski terlihat gemuk dengan pipi yang semakin tembem, Tiffany tetap terlihat cantik ketika pemotretan. Yah, bagaimana tidak bahagia jika buah hatinya akan menjadi hadiah terindah di awal tahun 2016 ini.

4.Intan Nuraini

Berbeda dengan Tiffany dan Revalina yang menyambut awal tahun 2016 dengan bayi pertamanya, artis cantik satu ini malah menyambut tahun baru dengan bayi keduanya. Yah, setelah menikah pada tahun 2011 lalu, mantan kekasih dari Syahrul Gunawan ini telah dikaruniai anak lelaki bernama Alrazi Rabbani Azwan.

Intan Nuraini
Intan Nuraini [via instagram]
Di awal tahun ini, Intan kembali akan melahirkan seorang bayi dari hasil perkawinannya dengan Donny Azwan Putra. Yah, tentu tahun 2016 ini menjadi tahun yang tak bisa dilupakan oleh Intan dan suaminya. Selamat ya Intan.

5.Sabai Morscheck

Istri dari aktor kocak Ringgo Agus Rahman ini, kini juga tengah dikabarkan hamil anak pertamanya. Yah, baik dari akun Instagram Ringgo maupun Sabai, keduanya kerap kali mengunggah foto perut buncit Sabai. Bahkan tak jarang pula, Ringgo berpose mirip istrinya yang sedang berbadan dua sambil memamerkan perut buncitnya.

Sabai Morscheck
Sabai Morscheck [via instagram]
Ringgo dan Sabai sendiri memutuskan menikah pada pertengahan tahun 2015 lalu. Meski masih hamil muda, Ringgo mengaku sudah tak sabar menanti kelahiran anak pertamanya di awal tahun ini. Dalam doanya ia menginginkan bayinya mirip istrinya,Sabai.

6. Laura Basuki

Artis cantik lain yang kini tengah menunggu kehadiran buah hatinya adalah Laura Basuki. Setelah menikah dengan seorang pengusaha selama 4 tahun, akhirnya artis cantik ini dikabarkan hamil. Yap, dalam akun instagramnya, Laura diperkirakan akan melahirkan di awal tahun ini.

Laura Basuki
Laura Basuki [via instagram]
Hal ini terlihat dengan perutnya yang semakin membesar. Wah-wah, akhirnya penantian Laura dan Leo Sanjaya akan berakhir di awal tahun ini. Selamat yah Laura dan Leo. Semoga keluarga kecilnya semakin harmonis.

Well, masih ada nama lain yang diperkirakan akan melahirkan di awal tahun ini. Ialah Melanie Recardo dan juga Tantri Kotak. Wah, selamat ya bagi bumil (ibu-ibu hamil), semoga persalinannya berjalan dengan lancar. Amiin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *