January 7, 2024

Miliki wajah cantik dan rupawan memang menjadi salah satu modal utama terjun di dunia hiburan. Banyak sekali para wanita di luar sana rela melakukan segala cara hingga operasi plastik hanya untuk tampil di depan layar kaca. Namun, jika tak memiliki bakat tentu saja mereka tak akan seterkenal para artis cantik berikut ini.

Ya, bukan hanya di masa remajanya saja, para artis muda ini sudah cantik dan juga berbakat sejak kecil. Bahkan ada di antara mereka yang lebih menggemaskan saat masih balita loh! Siapa aja sih, yuk simak rangkumannya berikut ini!

1. Seniman Muda yang Penuh Bakat

Begitulah julukan untuk artis muda, Chelsea Elizabeth Islan atau lebih dikenal dengan nama Chelsea Islan. Gadis yang kini berusia 21 tahun ini baru saja memasuki dunia hiburan, tapi kariernya cukup cemerlang dibandingkan rekan-rekannya yang lain.

Selain karena bakatnya, terkenalnya Chelsea karena parasnya yang ayu. Tak jauh beda dengan wajahnya saat ini, Chelsea juga memiliki wajah ayu kebulean sejak kecil. Salah satunya foto yang ada di atas ini. Yap, sekilas wajahnya mirip dengan Sherina semasa kecil bukan?

2. Wajah Yasmine Wildblood Kala Balita, Bule Banget

Bukan hanya Chelsea saja yang memiliki wajah bule semasa kecil, namun Yasmine Wildblood juga sama. Pemain sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini terlihat menggemaskan dengan rambut keriting yang berwarna pirang. Sementara wajahnya cantik nyaris tak terlihat jika ia keturunan orang Indonesia.

Wajah bule Yasmine sendiri diperoleh dari ayahnya yang bernama Michael Brian Wildblood. Yaitu seorang pria yang berasal dari Inggris. Ayah Yasmine menikahi perempuan Indonesia bernama Anita Siregar yang tak lain adalah ibunda dari Yasmine. Nah, tak jauh bedakan cantiknya Yasmine semasa kecil dan sekarang?

3. Si Seksi yang Sudah Pintar Berpose di Depan Kamera Sejak Kecil

Masih ingat dengan Ariel Tatum kan? Yap, artis yang populer setelah bermain dalam film Ariel dan Raja Langit. Kini Ariel Tatum telah bertransformasi cukup drastis dimana ia makin seksi dan memesona. Bahkan ia pun berani berpose seksi di depan kamera padahal usianya masih belasan tahun.

Tak heran jika Ariel pandai berpose di depan kamera. Pasalnya, sejak masih balita ia sudah pandai berpose ketika akan di foto. Lihat saja dua foto masa kecil Ariel di atas. Ia terlihat menawan dengan gayanya yang aduhai kan? Well, bagaimana pendapatmu dengan perubahan artis satu ini?

4. Wajah Imut dan Menggemaskan Nikita Saat Masih Kanak-Kanak

Tak mau kalah dengan Ariel Tatum, Nikita juga menggemaskan saat masih berusia balita. Ya, artis muda yang dijuluki ratu sinetron ini sangat lucu dengan pipi tembem. Apalagi dengan rambutnya yang dipotong pendek yang mirip dengan balita laki-laki.

Sama seperti wajahnya saat ini, senyuman Nikita di masa kecil membuat banyak orang berbunga-bunga. Coba saja tengok dua fotonya di atas. Dilihat-lihat, wajah ayu Nikita mirip dengan sang bundanya kan? Cantik dan memesona.

5. Nih, Wajah Cantik Kekasih Herjunot Ali Semasa Kecil. Lucu Banget!

Selain keempat artis di atas, ada artis lain yang sudah memiliki kecantikan sejak lahir. Ialah Tatjana Saphira yang merupakan kekasih dari Herjunot Ali. Tatjana Saphira sendiri saat sangat digemari oleh banyak orang, apalagi wajahnya sangat cantik dan juga menawan tersebut.

Bukan hanya di usia remajanya saja, saat balita Tatjana cukup menggemaskan dan disukai banyak orang. Cantik dan lucu banget, ternyata Tatjana Saphira memiliki wajah kebulean. wajah tersebut ia dapatkan dari ayahnya yang merupakan pria kebangsaan Jerman.

6. Nasya Marcella Sudah Ngartis Sejak Kecil

Pasti kenalkan dengan artis muda satu ini? Yap, Nasya Marcella merupakan artis muda yang terkenal setelah bermain dalam sinetron Yang Masih Dibawah Umur. Selain berbakat saat berakting, Nasya juga pandai berlenggak-lenggok di atas catwalk.

Bukan hal yang menyulitkan bagi Nasya, pasalnya ia sudah pandai berpose cantik sejak kecil. Bahkan ia pun tak pernah lupa memamerkan lesung pipitnya sejak masih balita. Sepeti fotonya yang masih berusia belasan bulan di atas. Lucu kan?

Itulah wajah cantik para artis saat masih kecil. Nah, mana nih menurutmu artis paling cantik sejak ia berusia dini? Mimin sih sukanya yang nomer satu Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *