April 17, 2024

Usia seorang wanita boleh bertambah tua. Tapi untuk penampilan, harus tetap muda dong. Tampil menawan seakan wajib bagi kalangan selebritis. Namun pertambahan usia yang ditandai dengan keriput di wajah kadang menjadi halangan bagi mereka untuk terlihat mempesona.

Baca Juga : Sekuel AADC Berbeda Dengan Cerita Di Iklan

Namun, hal sebaliknya justru terjadi pada kelima artis ini. Usia menua membuat kelima artis berikut justru makin terlihat cantik. Bahkah lebih cantik dari usia mereka yang sebenarnya. Tak menunjukkan penuaan dini, mereka malah terlihat bak gadis 20 tahunan. Simak yuk!

1. Dian Sastro

Tua-tua keladi, makin tua justru makin menjadi. Menjadi cantik maksudnya. Yup, pepatah tersebut memang begitu pas untuk menggambarkan wajah Dian Sastro yang bertambah cantik dan mempesona. Bahkan di usianya yang sudah memasuki kepala tiga, aktris yang dikenal dengan perannya sebagai Cinta ini terlihat semakin muda.

Di usianya yang kini sudah 33 tahun, wajah Dian Sastro memang tak menampakkan banyak kerutan. Hingga banyak yang bilang jika ia adalah wanita yang awet muda melihat wajahnya yang lebih muda dari usianya sebenarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *