March 28, 2024

Tahun 2016 sepertinya sudah menjadi tahun pilihan beberapa artis di tanah air ini. Pasalnya, belum meninggalkan meninggalkan bulan terakhir tahun 2015, banyak dari mereka yang sudah berbondong-bondong melakukan lamaran kepada sang kekasih ataupun mendapatkan lamaran. Tak hanya lamaran, beberapa dari mereka juga sudah melakukan foto prewedding yang membuat publik merasa iri. Namun, tak sedikit pula dari artis-artis Indonesia yang menyembunyikan kabar-kabar gembira tersebut. Nah, lalu siapa saja sih artis yang memilih tahun 2016 untuk melepaskan masa lajangnya? Yuk simak berita selengkapnya di bawah ini.

1. Nina Zatulini

Artis cantik yang mengawali karier dalam sinetron Tarzan Cilik dan Buku Harian Baim ini akhirnya akan melepas masa lajangnya pada awal tahun 2016 ini. Nina yang saat ini berusia 24 tahun, mengaku sudah siap lahir dan batin untuk menjadi seorang istri sah dari Chandra Tauphan. Segala bentuk persiapan pernikahan telah ia atur sedemikian rupa karena takut ada yang ketinggalan.

Nina Zatulani
Nina Zatulani [via instagram]

Bahkan foto prewedding dan juga fitting baju sudah dilakukan pasangan muda satu ini. Namun, sayang artis cantik yang menjadi lawan main Ricky Harun dalam sinetron Pangeran ini enggan mengatakan tanggal pernikahannya. Well, tetap selamat ya buat Nina dan Chandra. Semoga rencana yang telah disiapkan matang-matang dapat berjalan dengan lancar.

2. Feby Febiola

Sama halnya Nina yang sudah melakukan foto prewed dengan pasangannya, artis senior yang dikenal sebagai Tante Amerika ini juga akan menggelar pesta pernikahan dalam waktu dekat. Menurut penuturan darinya, Feby akan dipersunting oleh penyanyi yang ngehits di era 90an, Franky Sihombing.

Feby Febiola
Feby Febiola [via instagram]

Setelah menjalani hubungan yang rumit dan penuh liku, keduanya memilih bulan Januari sebagai bulan pernikahan mereka. Kabar tersebut tentu menjadi kabar bahagia bagi keluarga-keluarga kedua belah pihak. Sayang, ada banyak juga yang menghujat hubungan keduanya. Hal ini lantaran perselingkuhan yang pernah mereka jalani.

3. Nita Sofiani

Nama Nita Sofiani memang terbilang baru dalam jagat hiburan Indonesia. Ia mulai berkarier sejak mengikuti Miss Indonesia pada tahun 2011 lalu. Sayang, kala itu ia tak berhasil memenangkan kompetisi. Tak puas dengan perolehan kompetisi di Miss Indonesia, Nita kembali unjuk gigi dalam ajang Miss Earth pada tahun 2013 lalu. Akibat ajang tersebut, namanya mulai dikenal banyak orang.

Nita Sofiani
Nita Sofiani [via instagram]

Tak hanya terkenal karena ajang kecantikan, namanya juga ramai dibicarakan oleh banyak orang setelah menggandeng tangan artis Bollywood, Vin Rana. Vin Rana sendiri adalah artis Bollywood yang sedang popoler karena aktingnya dalam serial Mahabarata. Yang tak kalah mengejutkan lagi adalah kabar terbaru, bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahannya di India di awal tahun 2016 mendatang.

4. Franda

Artis cantik yang pernah menjalin hubungan dengan Bisma Smash ini tiba-tiba menghebohkan jagat hiburan beberapa bulan lalu. Yap, hal tersebut tiba-tiba ramai dibicarakan setelah ia resmi bertunangan dengan aktor ganteng Samuel Zylgwyn. Banyak dari penggemar keduanya yang merasa iri dan takjub dengan kedekatan keduanya.

Franda
Franda [via instagram]

Setelah melangsungkan pertunangan pada bulan Oktober lalu, baik Franda maupun Samuel, kini sedang sibuk-sibuknya menyiapkan pernikahan yang akan dilangsungkan tahun 2016. Pun sudah menyebutkan tahun pernikahan, keduanya masih belum menyebutkan tanggal  pernikahannya itu akan digelar.

5. Putri Titian

Tak hanya Franda yang tiba-tiba dilamar oleh kekasihnya. Artis cantik yang kini tengah berumur 24 tahun ini juga mendapat kejutan lamaran dari kekasihnya, Junior Liem. Sebelum lamaran itu berlangsung, keduanya memang sudah menjalin hubungan lebih dari 2 tahun. Sehingga, jenjang pernikahanpun sudah siap ditempuh oleh pasangan muda ini.

Putri Titian Tunangan Dengan Junior Liem
Putri Titian Tunangan Dengan Junior Liem [via instagram]

Pun hanya memperlihatkan foto dan video acara resmi lewat video beberapa waktu lalu, publik sudah bisa mengartikan bahwa acara tersebut adalah bentuk lamaran Jun kepada Tian. Sayang, hingga kini keduanya masih belum menyebutkan kapan tanggal bahagia itu akan datang. Selain 5 artis cantik di atas, nama Melodi Prima dan Sheza Idris juga direncanakan akan menikah di tahun 2016 ini. Wah-wah, jika dilihat pernikahan para artis di tahun 2016 ini berasal dari kategori usia yang berbeda-beda. Yah, semoga saja pernikahan yang akan direncanakan pada tahun 2016 akan berjalan dengan lancar. Amiiin..

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *