January 5, 2024

Punya wajah cantik dan ganteng sudah menjadi hal yang biasa di kalangan artis ibukota. Selain berbekal talenta, rata-rata mereka memang memiliki paras aduhai yang sedap dipandang mata sehingga dapat membuat siapa saja yang melihatnya jadi terkesima.

Jika rata-rata orang biasanya terlihat kurang menarik saat baru bangun tidur atau ketika rambut dan wajah mereka sedang acak-acakan. Maka beda ceritanya dengan deretan selebritis ini. Nggak percaya? Buktiin aja deh!

1. Nia Ramadhani dapat kejutan saat masih tidur

Mantan pesinetron Nia Ramadhani terbangun dari tidurnya karena mendapat kejutan dari sang suami, Ardi Bakrie di anniversary ke 7 pernikahan mereka. Dalam keadaan rambut berantakan dan mata belum sepenuhnya terbuka, Nia masih terlihat menawan seperti biasanya.

2. Wajah kusut Dimas Beck

Beberapa hari yang lalu artis cantik Laudya Chintya Bella memposting foto si ganteng Dimas Beck. Dengan wajah kusut dan rambut acak-acakan, Dimas Beck tetap terlihat ganteng dan menggemaskan seperti anak kecil.

3. Rambut berantakan Pevita

Iseng unggah penampilan wajah dengan rambut acak-acakan, malah nggak bikin luntur aura keren nan elegan Pevita Pearce. Dengan mata melotot dan bibir yang dibikin monyong, wajah jujur Pevita ini tetap nggak bisa menyembunyikan kecantikan alaminya.

4. Raisa dan pita, best humannya Hamish

Di hari ulang tahun Hamish, Raisa memberikan kejutan kecil dengan mengadakan perayaan sederhana berdua di rumah. Saat itu Raisa tampak manis dalam balutan dress rumahan berwarna merah, Tak seperti biasanya, gadis cantik itu menunjukkan penampilan jujurnya dalam insta story yang diunggah Hamish. Walau rambut acak-acakan dan tanpa make-up, Raisa yang dihias dengan pita tetap jadi best human bagi Hamish.

5. Rambut basah dan berantakan Ariel Tatum

Punya wajah cantik dan tubuh seksi membuat Ariel Tatum selalu tampak menggoda di setiap penampilannya. Beberapa waktu lalu, gadis yang baru berusia 20 tahun ini kembali bikin heboh netizen setelah mengunggah fotonya melalui insta story. Dalam foto tersebut Ariel terlihat begitu sensual dengan wajah dan rambut yang basah karena keringat. Saat itu Ariel ternyata baru saja melakukan olah raga hingga bermandikan keringat.

6. Wajah pasrah Natasha Wilona

Setelah hubungannya dan aktor ganteng Stefan William dikabarkan telah kandas, beberapa waktu lalu Natasha Wilona mengunggah foto dirinya yang sedang berada di dalam mobil. Natasha nggak malu-malu menunjukkan wajah polosnya dengan rambut panjang yang acak-acakan. Meski tak berdandan seperti biasanya, artis yang kini digandrungi kaum adam ini tetap terlihat cantik dengan senyum kecilnya,

Well, inilah beberapa penampakan wajah artis dalam keadaan acak-acakan tapi tetap bikin gagal fokus. Yah, dasar artis, makanya nggak heran deh kalau mereka selalu bisa bikin terpesona meski nggak dandan sekalipun Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *