January 10, 2024

5. Ibu Cantik yang Besarkan Anak Penuh Prestasi

Dewi Yull dan Surya serta adiknya.
Dewi Yull dan Surya serta adiknya.

Sudah pastilah Dewi Yull namanya. Sebelum bercerai dengan Ray Sahetaphy, artis cantik ini sempat berjuang keras untuk mendidik putra-putrinya. Pasalnya, ada beberapa anak dari Dewi Yull yang memiliki keterbatasan. Pun mendapatkan ujian yang cukup banyak, artis cantik ini mendapatkan kado terindah bahwa anak-anaknya tumbuh dengan segudang prestasi. Tak banyak bicara dan pilih fokus berprestasi dan urus keluarga, Dewi Yull ternyata juga keturunan seorang pahlawan nasional. Yap, Dewi adalah cicit dari R.M. Tirto Adhisoerjo, yang dikukuhkan sebagai Bapak Pers Nasional.

6. Asri Welas, Artis Cantik yang Terkenal Humoris Banget

Asri Welas
Asri Welas

Tak banyak yang tahu jika Asri Welas adalah salah satu artis keturunan pahlawan. Si cantik yang kini tengah berbadan dua ini masih memiliki darah kental dari pahlawan terkenal yaitu Pangeran Diponegoro. Bukan hanya Asri Welas, ternyata Wandah Hamidah juga merupakan keturunan dari Pangeran Diponegoro. Meski merupakan keturunan beberapa generasi, banyak pihak yang membenarkan hal tersebut. Wah, ternyata Asri dan Wanda masih bersaudaraa ya!

Nah, itulah dia para artis yang ternyata masih berdarah pahlawan. Well, selamat Hari Pahlawan, semoga Indonesia terus merdeka dan berjaya. Amiin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *