March 29, 2024
Chelsea Islan pakai seragam SMA

Chelsea Islan pakai seragam SMA [image source]

Tema-tema tentang kehidupan anak SMA saat ini memang begitu populer di dunia hiburan. Mulai dari film, sinetron hingga acara-acara komedi di televisi pun banyak yang menyuguhkan adegan-adegan tentang anak sekolah. Para artis dan pemerannya pun mau tak mau harus berpenampilan layaknya anak sekolahan.

Sama seperti beberapa artis berikut ini. Saat Anda melihat mereka dibalut seragam putih abu-abu, mungkin Anda akan tertipu dengan usia mereka. Terlihat makin cantik saat pakai seragam, penampilan mereka benar-benar tak menunjukkan bahwa usia mereka sebenarnya sudah tak lagi ABG. Ingin tahu lebih lengkap? Yuk simak informasi berikut ini.

1. Chelsea Islan

Chelsea Islan hadir ke dunia hiburan Indonesia dengan penuh talenta ditambah dengan wajah yang cantik dan rupawan. Tak heran jika sebagai artis pendatang baru, ia sudah menunjukkan prestasi mulai dari banyaknya tawaran film, sinetron, maupun penghargaan-penghargaan atas bakatnya yang patut untuk dipuji.

Chelsea Islan pakai seragam SMA
Chelsea Islan pakai seragam SMA [image source]
Dalam beberapa kesempatan saat ia membintangi film dan sinetron, nampak Chelsea tampil dengan busana anak SMA. Jika dilihat dari usia, sudah pasti Chelsea sudah tak sepantaran dengan anak-anak SMA. Namun karena memiliki wajah yang awet muda, ia terlihat masih pantas disebut sebagai anak sekolahan.

2. Dewi Persik

Dewi Persik bisa dibilang beruntung karena di usianya yang menginjak 29 tahun, Ia masih nampak cantik dan segar. Apalagi saat menggunakan seragam SMA, pose dirinya saat dibalut seragam tersebut diunggah lewat instagram. Kecantikan Pendangdut yang identik dengan goyang gergaji tersebut bisa diadu dengan anak-anak SMA yang masih berusia belasan tahun.

Dewi Persik
Dewi Persik [via instagram]
Para netizenĀ  banyak yang memberikan pujian pada artis yang kerap disapa Depe tersebut. Mayoritas setuju jika memang Depe masih terlihat awet muda saat sedang berseragam.

3. Bella Shofie

Jika dua artis sebelumnya disambut dengan beragam pujian saat sedang menggunakan kostum seragam sekolah, Bella Shofie justru menuai banyak kritikan. Pedangdut asal Medan tersebut terlihat menggunakan seragam SMA untuk mengisi salah satu acara di televisi. Bella pun mengabadikan pose berseragamnya kemudian membagikan lewat akun media sosial.

Bella Shofie
Bella Shofie [via instagram]
Meskipun banyak yang mengkrtik, tak sedikit juga yang memujinya. Tak bisa dipungkiri jika memang sosok Bella Shofie masih terlihat cocok menggunakan seragam. Penampilannya pun tak ubahnya gadis-gadis sekolah yang cantik dan manis meskipun saat ini ia telah menikah dan usianya juga tak lagi muda.

4. Ariel Tatum

Ariel Tatum adalah artis cantik yang cukup aktiv di media sosial seperti instagram. Ia juga rajin memposting foto-foto yang tentu saja sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Beberapa saat yang lalu, Ariel tatum menggunggah foto selfienya dengan balutan seragam SMA.

Ariel Tatum
Ariel Tatum [via instagram]
Foto tersebut diunggah untuk mengenang masa-masa sekolah dulu. “Masih bisa lah yaaaaaaa hahahahaa iya in aja udah biar cepet. #BackToHighSchool,” tulisnya di akun @arieltatum. Ia pun menerima beragam tanggapan dari para followernya.

Itulah empat artis cantik yang ternyata makin cantik saat menggunakan seragam SMA. Bagaimana menurut Anda? Siapakah yang paling cantik? Silahkan tuliskan komentar Anda di bawah ini Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *