January 10, 2024

Hasil kerja keras dari seorang artis sangat gampang sekali dilihat. Ketika ia sudah gunakan mobil mewah, punya rumah megah, pakai pakaian branded hingga melakukan perawatan tubuh, sudah menunjukkan jika uang mereka sangat melimpah. Bahkan saking inginnya kekayaan tersebut diketahui oleh banyak orang, sebagian artis juga sering pamer lewat media sosial.

Baca Juga: 4 Alasan Kenapa Nagita Slavina Tetap Sederhana Padahal Tajir Melintir

Berbeda dengan beberapa artis yang suka mencari sensasi dan lebih banyak pamer kekayaan, artis yang ada di bawah ini malah sebaliknya. Mereka lebih banyak diam dan terkenal tak sombong kepada orang. Padahal jika mengintip kekayaan yang dimiliki, pasti banyak orang yang akan terkaget-kaget. Siapakah mereka? Yuk intip berita berikut.

1. Tukul Arwana

Bermula dari supir truk hingga penyiar radio, nama Tukul sudah malang melintang di jagad hiburan sejak tahun 1995. Namanya dikenal setelah menjadi model video clip Joshua yang berjudul ‘Diobok-obok’. Sejak itu, namanya mulai dikenal banyak orang, bukan hanya akting tapi juga lawakannya yang membuat banyak orang tertawa.

Kesuksesannya dalam dunia hiburan tak serta merta membuatnya puas, Tukul merintis usaha di bidang hiburan yang bernama ‘Ojo Lali Entertainment’, bidang kuliner yang bernama ‘Bakso Tukul Arwana’ dan bisnis tempat kos serta rumah kontrakan. Bisa dibayangkan penghasilan sekali Tukul melawak, belum lagi menjadi presenter di berbagai acara. Wow, pun demikian Tukul masih menjadi sosok sederhana dan tak sombong.

2. Luna Maya

Mantan kekasih dari Ariel Noah ini dikenal sebagai artis dengan sejuta talenta. Ia memiliki banyak sekali bakat yang membuat namanya kian melambung. Dari mulai menjadipemain film, sinetron, model dan juga presenter pernah ia lakoni. Tak ayal pundi-pundi rupiah yang ia terima sudah tak terhitung lagi.

Selain itu, Luna bukanlah artis yang cepat puas dengan kariernya di bidang entertaint. Baru-baru ini ia mulai menggeluti bisnis online. Tak sombong dan tak pamer dengan kekayaan yang dimiliki, Luna malah memilih memberikan banyak pemuda Indonesia untuk berkarier sejak dini

3. Nagita Slavina

Nama Nagita Slavina atau sering dipanggil Gigi memang sangat populer sepanjang tahun 2014-2015. Setelah memutuskan menikah dengan Raffi, tak henti-hentinya publik menyoroti artis cantik ini. Yap, figure dari ibu satu anak dikenal tak sombong dan tak suka pamer, bahkan ia kerap tampil sederhana.

Namun, jika melihat kekayaan yang dimiliki, mungkin semua mata bakalan melotot. Yap, anak bos PH ini memiliki banyak sekali kekayaan yang membuat siapapun iri. Salah satunya rumah megah dan mewah yang ia huni. Menurut beberapa media, rumah tersebut dilengkapi barang mewah hingga liftpun menjadi fasilitasnya.

4. Titi Kamal

Selain Gigi, nama Titi Kamal juga dikenal sebagai artis papan atas yang memiliki kekayaan lebih dari 10 miliar. Jumlah kekayaan yang sangat fantastis tersebut tidak hanya ia dapatkan dari keterlibatannya dalam dunia infotainment. Yap, istri dari Christian Sugiono ini juga menjalankan bisnis sendiri.

Yap, dari mulai bisnis kuliner hingga fashion sudah ia coba dan hingga kini masih berjalan. Pun pundi-pundi rupiah telah banyak terkumpul dikantongnya, Titi bukanlah artis yang memiliki kepribadian sombong dan congkak. Ia malah identik tampil sederhana dan tak pamer dengan apa yang ia miliki.

Baca Juga: Cantik dan Cerdas, Pembawa Berita Berikut Ini Dipuji Bak Selebritis

Seperti digariskan dalam dunia hiburan, mereka yang tidak begitu terkenal terbiasa untuk memamerkan hal yang ia punya. Padahal hal tersebut malah membuat publik beranggapan bahwa mereka adalah artis yang sombong dan suka pamer. Sangat berbeda dengan bebeberapa artis di atas. Ya kan?

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *