April 24, 2024
Emma Stone Image

Emma Stone Image

The Lord Lorde

Lorde
Lorde (via Image Source)

Penyanyi yang satu ini meledak lewat singlenya ‘Royal’. Alih-alih ala kehidupan royal, Lorde selalu tampil seperti ini. Dengan rambut yang dibiarkannya mengembang, dan mengenakan kaos seadanya, Lorde tetap nyaman berada di mana pun. Lorde sendiri pernah menyatakan bahwa tidak ada hal yang bisa mengganggunya. Meski saat berada di atas panggung, Lorde lebih sering tampil dengan make up tipis. Hal ini ia lakukan agar para penonton lebih fokus pada suaranya daripada penampilannya.

Cantik Meski Tanpa Make Up

Anna Kendrick
Anna Kendrick (via Image Source)

Salah satu aktris dalam Pitch Perfect ini juga termasuk dari sederetan artis yang tak peduli keluar ruamh tanpa mengenakan make up. Anna Kendrick memang tetap terlihat tetap cantik meski tanpa make up. Anna menyatakan bahwa celana training adalah celana favoritnya. Dia biasa menggunakannya untuk mencari kopi di pagi haru lalu menghabiskan hari di sofa sambil nonton film favorit.

Si Cuek Miley

Miley Cyrus
Miley Cyrus (via Image Source)

Penampilan dari seorang Miley Cyrus memang selalu berubah dari masa ke masa. Rasanya, kita tidak akan pernah lagi melihat Miley yang manis dengan rambut panjang dan make up cantiknya. Kini, Miley lebih sering tampil dengan gaya yang hanya dipahami oleh dirinya sendiri. Ketika sedang berada di luar rumah, Miley juga termasuk yang cuek sedang memakai pakaian apa. Sepertipada foto yang satu ini, terlihat Miley sedang keluar dengan celana tidur dan kaos oblong.

Baca Juga : Ternyata 4 Publik Figur Indonesia Ini Punya Pulau Pribadi Lho

Banyak juga artis yang justru telalu mementingkan penampilan hingga lupa berprestasi. Nah, itu tadi sederetan artis yang jelas kaya raya, namun tidak terlalu mementingkan penampilan. Menurut Lorde, selalu berpenampilan sempurna itu terlalu menyita banyak waktu. Hmmm, benar juga, ya. Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *