January 9, 2024

Yuni Shara, Sophia Latjuba hingga Maia Estianty menjadi salah satu selebriti yang sama sekali tak berubah. Menginjak usia 40 tahun ke atas, ketiga artis ini terlihat cantik memesona bak wanita berusia 20 tahunan. Bukan hanya wajahnya saja, tubuh mereka juga terlihat singset kendati sudah melahirkan anak. Bukan hanya ketiga artis cantik ini, ada beberapa selebriti Indonesia yang malah tak terlihat jika dirinya sudah jadi ibu-ibu bahkan telah menjadi janda.

Yap, para selebriti cantik ini dikira masih perawan ting ting oleh banyak netizen. Nah, siapa sajakah artis berstatus ibu-ibu hingga janda seksi yang masih dikira perawan ini? Berikut rangkumannya.

1. Saudara Tiri Cinta Laura di Sinetron Cinderella

Masih ingat dengan sinetron Cinderella kan? Yap, sinetron ini pertama diproduksi dan juga populer di tahun 2007. Berkat sinetron ini, nama Cinta Laura pun melejit dan dikenal hingga saat ini. Bukan hanya Cinta Laura, ada satu lagi artis yang juga terkenal berkat sinetron ini. Ialah Siti Anizah yang berperan sebagai saudara tiri Cinta Laura.

Cukup lama terjun di dunia hiburan, tak banyak yang tahu jika Anizah ternyata memiliki buah hati. Bukan hanya itu, banyak yang tak tahu kapan artis 26 tahun ini menikah. Bahkan hingga kini ia tak pernah menunjukkan wajah dari suami tercintanya. Wah, tak heran jika banyak yang masih beranggapan jika Anizah masih perawan ting-ting. Kamu juga kan?

2. Kekasih Cantik dan Seksinya Marcello Tahitoe

Cukup lama menyembunyikan hubungan asmaranya, Marcello Tahitoe atau akrab disapa dengan nama Ello akhirnya mengungkap kekasih hati. Bukan seorang gadis, ternyata Ello kini menjalin hubungan asmara dengan seorang janda seksi loh. Wanita beruntung tersebut adalah Aurelie Alida Marie Moeremans atau Aurelie Moeremans yang sempat menikah dengan artis bernama Roby Tremonti.

Pernikahannya Aurelie dan Roby sendiri terlaksana pada tahun 2012 lalu. Sayang, pernikahan tersebut hanya berjalan cukup singkat. Aurelie memutuskan meninggalkan Roby lantaran menjadi korban KDRT. Dari pernikahan singkat tersebut, Aurelie tak memiliki anak. Karena itu pula banyak yang tak tahu jika Aurelie sudah pernah nikah.

3. Si Cantik yang Bakal Melepas Masa Lajangnya

Alessia Cestaro, siapa sih yang tak kenal dengan artis cantik ini? Nama Alessia biasanya muncul sebagai pemeran antagonis dalam beberapa sinetron. Belakangan ini, Alessia sering berperan sebagai tokoh-tokoh jahat di FTV-FTV religi. Sama halnya dengan Anizah, ternyata Alessia juga memiliki seorang anak yang tampan dan menggemaskan.

Siapa sangka, tak banyak yang tahu jika mantan kekasih Chris Laurent ini sudah memiliki anak. Bukan hanya itu, banyak dari netizen yang tak tahu kapan si cantik ini menikah. Kini, Alessia tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan seorang aktor ganteng. Ialah Ahmad Affandy yang ternyata berstatus duda.

4. Si Cantik yang Ternyata Sudah Menikah Sebelum Terkenal

Status artis yang paling mengejutkan dan bikin netizen heboh adalah status Cita Citata. Pelantun tembang Goyang Dumang ini pernah memberikan pernyataan bahwa dirinya sama sekali tak memiliki hubungan dengan pria. Namun, pada kenyataannya ia tengah memiliki suami yang sah menurut agama dan hukum.

Setelah terbongkarnya rahasia besar tersebut, Cita akhirnya mengungkapkan bahwa dirinya memang pernah menikah. Sebelum kasus itu ramai dibicarakan, Cita memang terlihat seperti seorang perawan. Bukan hanya singset, wajahnya juga terlihat seperti anak belasan tahun.

5. Artis FTV yang Bantah Miliki Suami Bahkan Anak

Wanita cantik yang dimaksud ini adalah Bunga Zainal, seorang artis FTV yang dulunya sering beradu akting dengan Ben Joshua. Bunga Zainal sendiri cukup populer di kalangan pecinta FTV, sayang ia memutuskan menghilang beberapa tahun lalu. Muncul kembali, Bunga tampil cantik dan terlihat seperti usai melewati operasi plastik di wajahnya.

Bukan hanya soal wajahnya saja, netizen juga mempertanyakan hubungan Bunga dengan dua anak laki-laki yang kerap dibawanya. Kabarnya, dua anak laki-laki tersebut adalah putra Bunga. Kabar tersebut membuat banyak orang kaget lantaran selama ini Bunga tak pernah memperlihatkan jalinan asmaranya dengan pria.

Wah, tak nyangka kan jika mereka ternyata sudah tak lagi menjadi seorang perawan. Pun demikian, wajah mereka terlihat memesona belasan tahun. Wow Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *