Vanessa dan suami

Meninggalnya Vanessa dan sang suami jadi kabar duka paling memilukan belakangan. Seperti yang diketahui, keduanya meninggal dalam sebuah kecelakaan yang membuat mobilnya sudah tidak rupa lagi. Kematian Vanessa dan Bibi pun makin memperpanjang daftar selebritas yang meninggal lantaran kecelakaan.

Baca juga: Cara Kerja P2P Lending, Ternyata Bisa jadi Investasi yang Menyenangkan

Jika kita kembali ke beberapa waktu lalu, ada pula para selebriti yang mengalami hal serupa. Siapa saja? Simak ulasan berikut agar kita juga bisa lebih berhati-hati.

Taufik Savalas

Presenter serta komedian ini meninggal saat terlibat kecelakaan lalu lintas di Bagelen, Purworejo, Jawa Tengah pada tanggal 11 Juli 2007 lalu. Ketika meninggal ia berusia sekitar 41 tahun. Diketahui saat itu Taufik tengah dalam perjalanannya untuk melakukan sebuah pekerjaan.

Chacha Sherly eks Trio Macan

Kejadian meninggalnya Chacha Sherly juga membawa duka yang mendalam ketika itu. Eks personil Trio Macan ini meninggal pada Selasa 5 Januari 2021. Chacha sebenarnya sempat dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan, namun karena lukanya cukup berat serta situasi yang cukup pelik akhirnya ia pun menghembuskan nafas terakhir.

Nike Ardilla

Siapa yang tak kenal dengan sosok satu ini. Karyanya hingga sekarang masih didengarkan oleh banyak orang. Cerita kematiannya pun juga begitu lekat. Seperti yang kita tahu, penyanyi satu paling terkenal di zamannya ini juga meninggal lantaran kecelakaan mobil. Kejadiannya sendiri berada di sebuah jalan di Bandung pada tanggal 19 Maret 1995.

Umur memang tiada yang tahu, tapi selagi bisa marilah kita lebih berhati-hati ketika di jalan. Utamakan prosedur keamanan jangan sampai lalai dan tidak mengindahkan peraturan yang ada.