January 9, 2024

Selebriti Hollywood memang selalu terkenal dengan gaya hidup yang mewah dan serba glamor. Selain karena lingkungan, mereka juga dituntut serba bling-bling di tiap kesempatan karena pekerjaan mereka. Sayangnya image pamer kadang terus melekat pada diri mereka. Mulai dari dicap mata duitan dan hanya menilai segalanya dari sisi materi. Tapi itulah resiko yang harus mereka tanggung agar bisa bertahan di industri hiburan Hollywood.

Sebut saja klan Kardashian dan para selebriti muda pewaris kekayaan orang tua. Mereka sedikit banyak selalu mengupdate info kekayaan mereka pada penggemar lewat akun instagram mereka! Dan berikut seleb update sajikan 5 artis Hollywood yang ternyata hobi pamer kekayaan.

1. Kylie Jenner

Yap! Putri bungsu dari klan Kardashian ini baru saja merebut perhatian media dengan kemeriahan ulang tahunnya yang ke-18. Selain itu, transformasi si cantik Kylie inipun sedikit demi sedikit mulai berkiblat pada tampilan glamor sang kakak, Kim kardashian.

Kylie Jenner [via instagram]
Kylie Jenner [via instagram]
Untuk tampilan di hari ulang tahunnya saja, Kylie menghabiskan uang sebesar $ 480 atau setara dengan Rp 6 juta untuk make up lho! Dan itu belum termasuk tatanan rambut dan pakaian di pesta meriah itu. Sederet barang mewah juga kerap diumbar Kylie di akun instagramnya. Mulai dari kacamata, mobil Ferrari miliknya hingga set perhiasan berlian yang tak pernah absen ia pakai di acara besar.

2. Paris Hilton

Jika membicarakan artis Hollywood yang hobi pamer kekayaan, maka Paris Hilton tak boleh absen dari daftar. Pewaris hotel Hilton ini memang memiliki jumlah kekayaan yang super fantastis, mengingat kesibukannya di industri hiburan dan bisnis yang terus maju pesat.

Paris Hilton [via instagram]
Paris Hilton [via instagram]
Dan seolah ingin menunjukkan kehidupan mewah yang dimiliki, Paris rajin mengunggah foto kekayaannya di akun instagramnya. Mulai dari interior super mewah, tas bermerek hingga selfie duduk cantik di kursi pesawat pribadinya.

3. Earvin Johnson a.ka EJ Johnson

Selebriti yang menjadi bintang reality show ‘Rich Kids of Baverly Hills’ ini memang jadi salah satu publik figur yang gemar pamer kekayaan. Secara, EJ memang memiliki kesenangan dengan barang serba bling dan semua yang berbau glamor. Terkenal sebagai pria fashionista dan memiliki gaya hidup mewah, EJ Johnson ternyata putra dari pemain NBA Magic Johnson lho!

EJ Johnson [via instagram]
EJ Johnson [via instagram]
Sedikit info, EJ Johnson pernah mengaku jika dirinya gay. Tak heran jika kini gaya berpakaiannya memang sedikit unik dan condong pada feminin.

4. Dorothy Wang

Satu lagi bintang dari reality show ‘Rich Kids of Beverly Hills’ yang nyatanya hobi pamer kekayaan. Yap! Dorothy Wang. Gadis cantik berwajah oriental ini memang terkenal memiliki kehidupan glamor dan penuh hura-hura. Ia dikenal sebagai bintang reality show dan juga pemilik lini perhiasan dan minuman wine di Amerika.

Dorothy Wang [via instagram]
Dorothy Wang [via instagram]
Kehidupan mewah yang ia miliki pun selalu di update di akun instagramnya. Predikat sombong juga tak pernah lepas dari putri CEO Golden Eagle International Group ini. Yes, she’s the rich kid of Beverly Hills!

5. Morgan Stewart

Terobsesi pada fashion, perhiasan dan anjing piaraan. Gaya Morgan Stewart memang masuk dalam jejeran selebriti muda kaya dan suka pamer kekayaan. Akrab dipanggil Miss Stewart, wanita cantik ini juga menjalankan blog boobsandloubs.com yang membahas tentang fashion dan life style mewah.

Morgan Stewart [via instagram]
Morgan Stewart [via instagram]
Meski tak lulus kuliah, Morgan mampu hidup lepas dari dukugan finansial orang tua lho! Dan hidup glamor yang ia jalani saat ini memang jadi modalnya untuk bisa mendapatkan uang di industri hiburan Hollywood.

Yap! Meski harus disebut pamer atau sok kaya, tapi selebriti di atas memang membutuhkan gaya hidup yang demikian. Karena dari sana pemasukan mereka datang guys! That’s Hollywood!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *