January 5, 2024

Artis Harumkan Bangsa

Bagi negara luar, yang lebih banyak diingat tentang Indonesia adalah Bali. Yap, Bali merupakan tujuan berlibur yang banyak dipilih oleh turis mancanegara jika ingin bepergian ke pantai ASIA. Namun, apa Indonesia hanya punya Bali yang bisa dibanggakan?

Pemuda dan pemudi tanah air rupanya juga sudah banyak yang membawa nama Indonesia dengan penuh bangga. Deretan artis-artis di bawah ini akan membuat nama Indonesia dikenal lebih dari sekedar mempunyai pantai indah di Bali. Siapa saja sih artis-artis yang sudah mengenalkan Indonesia pada dunia?

1. Niat Go International

Agnez Mo dan Penghargaan yang berhasil disabetnya
Agnez Mo dan Penghargaan yang berhasil disabetnya

Untuk urusan ‘Go International‘, nama Agnez Mo pasti akan langsung teringat. Cita-cita ini sudah mendarahdaging di jiwa Agnes Mo sejak ia masih berkarir di Indonesia. Gebrakan pertamanya adalah saat berhasil mendapat peran di serial Taiwan yang juga dibintangi oleh Jerry Yen. Selanjutnya, Agnez mulai merilis single-single dengan menggandeng para musisi luar seperti Timbaland dan Snoop Dogg. Nama Agnez Mo juga muncul sebagai nominasi dan pemenang di berbagai penghargaan kelas dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *