January 7, 2024

5. Pasangan Unik yang Selalu Ajarkan Anak-anaknya Untuk Cinta Alam

Aktor papan atas, Dwi Sasono ternyata menikahi mantan kekasih waktu dirinya masih bersekolah di SMA. Widi, salah satu anggota group vokal, Be3 ini akhirnya resmi dinikahi Dwi Sasono pada bulan November 2007. Namun, hanya berselang 6 bulan, Widi sudah melahirkan anak pertama mereka yang kemudian diberi nama, Dru Prawiro Sasono.

Pasangan yang sudah menikah selama 9 tahun ini kini sudah dikarunia 3 orang anak. Pasangan Dwi dan Widi dikenal sebagai artis yang mengajarkan anak-anaknya untuk cinta dengan alam. Di saat artis lain membawa anak mereka liburan ke luar negeri, Dwi dan Widi mengajak anak mereka bermain dan bersantai di sawah. Rumah mereka pun dipenuhi pepohonan dan rumput yang hijau.

6. Bahagia dengan Suami Bule dan Tiga Anak di Bali

Indah Kalalo, merupakan salah satu model kenamaan tanah air yang juga dipersunting oleh bule, seperti halnya Maudy Koesnaedi, ataupun Shanty. Indah, resmi menikah dengan kekasih bulenya yang seorang pekerja pertambangan berasal dari Australia, pada bulan September 2011. Menurut kabar yang ramai beredar, Indah pun menikah dalam keadaan hamil.

Indah melahirkan anaknya hanya selang 8 bulan sejak pernikahannya digelar. Namun, hingga mempunyai tiga anak, pasangan ini dikenal sangat mesra meski mereka tidak mengumbarnya pada khalayak ramai. Demi ketenangan keluarga, pasangan ini memilih Bali, yang lingkungannya masih sangat nyaman untuk pertumbuhan anak mereka.

Baca Juga :5 Seleb Berwajah Bule Ini Ternyata Beragama Islam

Nah, sudah lihat kan? Meski memulai dengan hal yang salah, namun mereka memilih untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka dengan menikah, dan menjadi lebih baik. Masa lalu memang tidak bisa dijadikan patokan, ya. Setuju, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *