January 6, 2024

Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang dulunya sering kali gonta-ganti pasangan. Dari mulai sahabat sendiri (Laudya Cynthia Bella) hingga lawan mainnya (Velove Vexia) pernah menjadi kekasih artis ganteng. Beruntung, saat ini ia telah setia kepada satu wanita, yaitu Nagita Slavina. Bukan hanya Raffi Ahmad, Tyas Mirasih pun juga termasuk artis yang juga sering gonta-ganti pasangan hingga dicap sebagai artis playgirl.

Selepas Tyas dan Raffi, ternyata banyak artis muda yang juga sering bergonta-ganti pasangan. Bahkan banyak sekali netizen yang geleng-geleng kepala hingga tepuk jidat melihat tingkah laku mereka. Nah, siapa saja sih artis muda yang sering gonta-ganti pacar atau pasangan ini? Yuk, intip selengkapnya di bawah ini!

1. Mantan Kekasih Yuki Kato Sekaligus Rachel Amanda

Nah, sudah tahu kan mantan kekasih Yuki Kato yang sering gonta-ganti pasangan ini? Well, siapa lagi kalau bukan Esa Sigit, lawan main Yuki di sinetron Monyet Cantik. Sejak beranjak dewasa, nama Esa sering kali dibicarakan oleh netizen lantaran sering berganti pacar. Setelah putus dengan Yuki, ia berpacaran cukup lama dengan Rachel Amanda.

Esa Sigit dan Amanda Manopo
Esa Sigit dan Amanda Manopo

Putus dari Rachel, ia kembali bermesraan dengan seorang wanita bukan dari kalangan artis. Kembali terlibat cinta lokasi, pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan ini menjalin hubungan dengan artis pendatang baru bernama Stefhanie Zamora. Kabar terbaru, artis yang sudah dicap playboy ini kembali menjalin hubungan dengan artis muda. Ialah Amanda Manopo yang dulu dikenal sebagai kekasih El Rumi.

2. Si Cantik Audi Marissa

Berbeda dengan Esa Sigit yang sudah dikenal banyak orang sebagai artis playboy, ternyata Audi Marissa juga termasuk artis yang sering gonta-ganti pasangan. Artis yang masih berusia 21 tahun ini ternyata sudah lebih 6 kali berpacaran dengan pria yang juga berprofesi sebagai artis.

Dua Tahun Pacaran, Audi dan Billy Putuskan Berpisah
Dua Tahun Pacaran, Audi dan Billy Putuskan Berpisah

Hampir semua pria-pria yang berpacaran dengan kekasih Rayn Wijaya ini pun bermula dari cinta lokasi. Sebut saja Fero Walandouw, Revan Narya, Rizky Alatas, Haykal Kamil hingga Billy Davidson. Wow, semuanya aktor ganteng ya!

3. Aktor Muda yang Rajai Dunia Film Layar Lebar Indonesia

Siapa lagi kalau bukan Adipati Dolken. Namanya memang sangat terkenal di Indonesia. Selain ganteng dan memiliki banyak penggemar, aktor 25 tahun ini juga sangat berbakat soal akting. Kesuksesannya di bidang perfilman inilah yang membuat kehidupan pribadinya tak pernah terekspos media.

Adipati Dolken dan Eva Celia
Adipati Dolken dan Eva Celia

Sama halnya dengan Esa Sigit, ternyata Adipati juga salah satu artis yang juga sering gonta-ganti pasangan. Sebut saja Eva Celia yang sempat santer dibicarakan oleh banyak orang. Meski memiliki banyak mantan, sangat sedikit wanita-wanita Adipati yang terekspos media. Pasalnya, hampir semua mantannya bukan dari kalangan artis.

4. Anak Sulung Venna Melinda yang Bikin Anak Remaja Baper

Well, siapa lagi kalau Verrell Bramasta. Aktor ganteng satu ini memang sering mengejutkan dunia hiburan. Bukan dengan prestasinya, ia sering masuk tayangan infotainment lantaran kedekatannya dengan beberapa wanita. Belakangan ini, Verell sendiri dikabarkan menjalin hubungan dengan Natasha Wilona. Namun kabar tersebut dibantah meski keduanya terlihat sangat mesra.

Bantah Berpacaran, Verrel Akui Wilona Hanya Teman Dekatnya
Verrell dan Wilona

Sebelum dengan Wilona, Verrell sempat dikabarkan berpacaran dengan Nasya Marcella. Bahkan keduanya juga pamer kemesraan yang bikin penggemar Verrell baper. Sayang, hubungan tersebut berakhir sebelum genap dua bulan. Bukan hanya Nasya, Verrell juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Calista Aurelia, Cinta Laura, Yuki Kato hingga Salsabila Adriani. Wah, benarkah artis-artis cantik tersebut mantan dari Verrel?

Baca Juga : Dicap Playboy, Ini Dia 5 Pacar Esa Sigit Sebelum Amanda Manopo

Nah, percaya jika mereka adalah artis muda yang playgirl dan juga playboy bukan? Well, jika tak percaya, kalian bisa menilai sendiri Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *