January 6, 2024
Artis muda ganteng tak single

Artis muda ganteng tak single

Banyak artis yang memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya di usia yang masih terbilang belia. Para artis muda, cantik dan sedang berada di puncak popularitas pun banyak yang nekad memilih menikah. Sudah banyak contohnya, sebut saja Dahlia Poland yang nekad mengakhiri masa lajangnya di usia 18 tahun, dan akhirnya resmi menjadi hot mom di usia 19.

Ternyata, nggak cuma artis cantik saja yang setuju dengan konsep menikah muda. Ada beberapa artis ganteng yang masih muda, dan jadi idola jutaan penggemar, tapi memutuskan untuk menjadi tak single dengan menikahi kekasihnya. Jangan tanya lagi berapa banyak penggemar yang patah hati dibuatnya. Siapa saja, sih? Ini dia daftarnya.

1. Menikah di Usia 17 Tahun

Alvin Faiz dan Larissa Chou
Alvin Faiz dan Larissa Chou

Masih segar di ingatan, berita pernikahan anak ustad Arifin Ilham yang langsung menghebohkan tanah air. Bagaimana tidak, anak ustad Arifin Ilham, yaitu Alvin Faiz saat itu masih berusia 17 tahun. Alvin memutuskan untuk menikahi seorang muallaf cantik berdarah Tionghoa, Larissa Chou, yang berusia 19 tahun. Pernikahan mereka pun dihadiri oleh ribuan jamaah dari sang ayah, Ustad Arifin Ilham. Dan dengan ini Alvin dan Larissa memberi contoh pada muda-mudi lainnya untuk menikah muda, daripada menghabiskan waktu dengan pacaran dan juga mendekati zina. Wah, banyak yang patah hati nih melihat pendakwah muda nan tampan, Alvin Faiz sudah nggak single lagi. Pasangan yang menikah pada 6 Agustus 2016 lalu ini pun cukup sering menunjukkan kemesraannya lewat akun sosial media mereka. Wah, siapa yang nggak ingin punya imam ganteng dan sholeh seperti Alvin?

2. Bule Malaysia yang Nggak Kalah Ganteng dari Sang Kakak

Alif Ali dan Nora Alexander
Alif Ali dan Nora Alexander

Tak sedikit artis Malaysia yang memutuskan untuk berkarir di Indonesia. Sebut saja, Ashraff Sinclair, yang tak hanya berkarir, namun juga menemukan jodohnya di Indonesia, yaitu Bunga Citra Lestari. Juga ada Miller Khan, yang sempat menghebohkan dunia hiburan lantaran hubungan rumitnya dengan mantan kekasih, Arumi Bachsin. Mengikuti jejak sukses sang kakak, Miller, berkarir di Indonesia, adiknya pun mencoba hal yang sama. Adik Miller, yaitu Alif Ali Khan memutuskan untuk berkarir di Indonesia. Bule Malaysia yang nggak kalah ganteng dengan sang kakak ini pun sudah membintangi beberapa judul sinetron tanah air. Belakangan beredar kabar, bahwa si ganteng ini sudah nggak single. Yap, Alif dikabarkan sudah menikahi kekasihnya yang bernama Nora Alexander di tahun 2016 lalu. Wah, Alif mendahului sang kakak yang masih betah single, nih.

3. Muda dan Seksi, ternyata Sudah Punya Belahan Jiwa Idaman

Kevin Kambey dan Agesh Palmer
Kevin Kambey dan Agesh Palmer

Para pecinta sinetron laga, khususnya Manusia Harimau, pasti nggak asing dengan wajah ganteng Kevin Kambey. Tak hanya ganteng, Kevin pun mempunyai badan super atletis dan sangat seksi. Karenanya, tak hanya muncul di layar kaca, wajah ganteng Kevin Kambey pun sering memenuhi majalah yang juga memamerkan badan atletisnya. Tapi, silakan gigit jari. Kevin pun ternyata sudah tak sendiri. Di tahun 2016 kemarin, Kevin resmi menikahi kekasihnya, yang juga seorang artis, Agesh Palmer dengan mengucap janji di hadapan Tuhan akan sehidup semati. Di usianya yang baru menginjak 23 tahun, ternyata Kevin berani mengambil keputusan untuk mengakhiri masa lajangnya.

4. Menuai Banyak Kontra Saat Nikahi Kekasihnya

Stefan William dan Celine Evangelista
Stefan William dan Celine Evangelista

Hingga kini, rasanya masih banyak penggemar yang tak rela melihat idolanya, Stefan William yang memutuskan untuk menikahi kekasihnya, Celine Evangelista. Seperti yang diketahui, Stefan William, di usia 23 dan sedang berada di puncak popularitas karena bermain sebagai Boy di sinetron Anak Jalanan. Jumlah penggemar Stefan pun semakin meningkat saat ia diketahui berpacaran dengan lawan mainnya, Natasha Wilona. Namun, Stefan mengejutkan dunia hiburan dengan kemunculannya bersama dengan kekasih barunya, Celine. Tak hanya itu, baru berpacaran selama beberapa bulan, Stefan pun memutuskan untuk menikahi kekasihnya, yang merupakan mantan istri dari Dirly Idol, dan juga ibu dari dua anak di bulan November 2016 kemarin. Keputusannya Stefan ini membuat banyak penggemarnya patah hati. Stefan bahkan memutuskan untuk mundur dari sinetron Anak Jalanan.

5. Bikin Penggemar Patah Hati dengan Menikahi Kekasihnya

Fandy Christian dan Dahlia Poland
Fandy Christian dan Dahlia Poland

Yang nggak kalah bikin penggemar patah hati adalah keputusan Fandy Christian untuk menikahi kekasihnya yang masih sangat belia, Dahlia Poland. Para pecinta FTV pasti kenal dan mengagumi ketampanan sorang Fandy Christian. Fandy dan Dahlia Poland menjalin kasih selama 2 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah di bulan November 2015 lalu. Sejak pacaran, pasangan ini memang rajin memamerkan kemesraan mereka. Kini, pasangan ini baru saja dikaruniai buah cinta yang diberi nama Baby James. Hal ini malah membuat Fandy Christian menambah panjang daftar hot daddy di tanah air. Setelah menikah, tentu saja pasangan ini semakin mesra dari sebelumnya. Duh, bikin baper, deh.

Nah, sudah lihat kan deretan artis muda dan ganteng yang ternyata sudah nggak single lagi. Jangan patah hati, ya. Nicholas Saputra dan juga Chicco Jerikho masih betah single, kok. Bagaimana, siapa nih yang paling bikin kamu patah hati?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *