January 7, 2024

Kemarin saat trennya boyband, banyak cewek kepincut dengan pria-pria ramping dan cantik. Tapi memang tak bisa dipungkiri bahwa para kaum adam nan gagah dengan perut rata kotak-kotak bak roti kasur, tetaplah yang bisa membuat banyak kaum hawa jejeritan.

Indonesia punya nih beberapa artis ganteng yang hobinya buka-bukaan pamer perut sixpack dan dada bidang mereka. Eits, tapi mereka bukan narsis. kebanyakan pria ini memang doyan olahraga atau menyatu dengan alam. Waaaah, makin nambah-nambah deh gantengnya.

1. Denny Sumargo, paket lengkap cowok yang suka alam dan olahraga.

Kalo Mas Denny udah pose gitu, kita bisa apa? Hmm, memang pebasket yang juga aktif di dunia seni peran ini terkenal banget dengan tubuh seksinya. Perpaduan Tionghoa dan Minangkabau menjadikan Denny Sumargo salah satu pria macho nan eksotis di kalangan para artis.

2. Karena pria six pack yang sayang anak itu gantengnya maksimal, seperti Iko Uwais.

 

Saat masih bujang, Iko sudah mempesona banyak wanita dengan aksi laganya yang laki banget. Apalagi ditunjang dengan paras dan prestasi gemilang. Ternyata, Iko Uwais juga sayang banget dengan anak istri. Duuuh, bikin ngiri ya lihatnya.

3. Chicco Jerikho, seksinya nggemesiiiin Ahmad Sahroni

Pantesan banyak wanita cantik dari kalangan selebriti yang datang dalam hidupnya silih berganti. Mantannya Laudya Chynthia Bella ini memang selain punya pribadi menarik, seksinya bisa bikin banyak perempuan bertekuk lutut.

4. Randy Pangalila dulu cungkring, sekarang seksinya bikin terpesona tujuh keliling.

 

Dulu Randy Pangalila mungkin terlihat biasa di awal kemunculannya. Kini, salah satu pemain yang menyukseskan Cinta Fitri itu berubah drastis. Nggak hanya semakin tampan, tapi juga bugar dan kece badai dengan tubuh six packnya.

5. Siapa yang mau mendarat di dada bidang Richard Kyle?

Punya tubuh yang bagus dan gantengnya perpaduan Inggris dan Indonesia, wanita mana yang nggak tergila-gila? Ya, pesonanya pria yang hobi berpetualang dan cinta banget dengan Indonesia ini memang susah banget ditolak. Masuk kan sebagai jajaran pria seksinya Indonesia? Masuk doooong Ahmad Sahroni

6. Betah liburan dan adventure bareng Aryo Bima kalo begini caranya.

Salah satu partner Richard Kyle nih. Cowok lokal yang nggak cuma adventurous, tapi juga seksi abis. Duh, jangan sering-sering ditunjukin gitu dong bang Aryo, bisa leleh nih cewek-cewek yang liat.

7. Chef ganteng yang pinter jaga kesehatan sampai bikin masakan. Pantesan bodynya bikin geregetan!

Pinter masak, doyan olahraga, ramah dan murah senyum. Aihhh, Edwin Lau yang pernah jadi Runner Up Mr. Indonesia ini memang mempesona. Sayang sudah ada yang punya. Tapi di balik wajah the smiling chef ini, ada body seksi abis dengan otot maksimal dan six pack.

8. Nggak ada yang bisa memungkiri machonya si aktor laga Donny Alamsyah yang cool abis..!

Pribadinya yang cool dan aksinya di berbagai film laga dan heroik Indonesia udah nggak terbantahkan. Berkat karakter dingin dan cuek yang sering Donny Alamsyah mainkan, image macho jadi tersemat padanya. Donny Alamsyah pernah main bareng beberapa pria ganteng seksi lainnya. Seperti Iko Uwais dan Joe Taslim.

9. Meski sudah berumur, om Adrian Maulana otot-ototnya masih kenceng maksimal. Sedaaaap Ahmad Sahroni!

Adrian Maulana terkenal sebagai model dan news anchor yang ganteng nan ramah. Ia juga jadi salah satu ikon gaya hidup sehat. Selain itu, Adrian Maulana di usianya yang cukup senior, adalah suami idaman yang sayang anak istri dan taat beribadah. Duh, masih gagah dan ganteng kan.

Itulah jajaran artis ganteng Indonesia yang berani pajang foto toplessnya. Semoga kamu-kamu yang baca nggak pingsan ya saking seksinya para cowok macho ini. Well, yang mana favoritmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *