January 6, 2024

Film Televisi atau lebih dikenal dengan nama FTV menjadi salah satu tontonan paling seru saat jenuh. Banyak sekali orang yang menyukai jenis tayangan seperti ini. Bagaimana tidak, durasi waktu penayangannya cukup singkat tapi memiliki cerita variatif dan tidak membosankan.

Selain karena jalan cerita yang tak jauh dari tema percintaan, FTV banyak ditonton lantaran wajah cantik dari para pemainnya. Namun, siapa sangka jika sebagian besar dari mereka yang berperan sebagai anak ABG adalah seorang istri. Bahkan, adapula dari mereka yang sudah memiliki anak. Siapa apa sih? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

1. Sharena Delon, Kakak Mahasiswa yang Sudah Punya Anak

Sharena Delon
Sharena Delon [via instagram]
Nah, pasti kenal kan dengan si cantik Sharena Delon? Artis sekaligus model ini memulai kariernya di dunia akting sejak tahun 2008 lalu. Hingga kini, ia sudah mengoleksi lebih dari 80 judul FTV. Sebagian besar Sharena berperan sebagai anak abg yang masih berstatus mahasiswa. Namun, siapa sangka jika sebenarnya Sharena sudah dua kali menikah dan kini memiliki satu anak laki-laki. Wah, wajah Sharena rupanya awet muda ya? Buktinya ia masih terlihat berumur 20 tahun di saat usianya sudah menginjak angka 34 tahun.

2. Si Cantik Yang Menikah Dengan Lawan Mainnya

Masha Timoty
Marsha Timothy [via instagram]
Jika Sharena kerap memerankan tokoh anak mahasiswa, berbeda lagi dengan Marsha Timothy. Artis yang kini berusia 37 tahun ini lebih banyak berperan sebagai wanita karier. Tak jarang pula ia beradu akting dengan sang suaminya, Vino G Bastian. Salah satunya dalam FTV yang berjudul Cintaku Full Engga 1/2 Setengah. Akting sebagai anak ABG, padahal Marsha dan Vino sudah menikah dan memiliki anak.

3. Winda, Sosok Lugu Yang Jadi Istri Polisi

Winda Khair
Winda Khair [via instagram]
Nah, masih ingat kan dengan wajah cantik Winda Khair? Artis 23 tahun ini memulai kariernya sebagai pendukung dalam serial Cookies. Siapa sangka dari situ ia mulai mendapatkan tawaran sebagai pemain utama dalam FTV. Sebagian besar peran yang ia mainkan sebagai anak SMA atau kuliahan. Perannya memang sangat sesuai dengan umurnya, tapi statusnya bukanlah gadis single, melainkan seorang istri.

4. Istri Cantik Dari Ganindra Bimo

Andrea Dian
Andrea Dian [via instagram]
Selain Sharena, ada artis FTV lain yang menipu umur dengan wajah cantiknya. Ialah Andrea Dian Indria Sari yang kini sudah berstatus istri sah Ganindra Bimo. Andrea sering memerankan tokoh anak ABG dengan style ala-ala anak 20 tahunan. Tak jarang, ia berperan sebagai mahasiswa cantik yang diidolakan banyak sekali pria. Padahal, usia Andrea tak lagi muda. Tepat pada bulan April kemarin ia genap berusia 31 tahun.

5. Bunga Zainal, Ratu FTV Yang Dikabarkan Telah Menikah

Bunga Zainal
Bunga Zainal [via instagram]
Well, siapa sih yang tak kenal dengan Bunga Zainal? Mantan kekasih dari Raffi Ahmad ini sering mendapatkan peran utama dalam FTV. Hampir 50 judul FTV sudah ia mainkan. Entah sebagai anak SMA atau anak ABG, ia sukses menyembunyikan umurnya dengan wajah cantik. Kabarnya, Bunga Zainal telah memiliki suami dan juga anak. Namun, hingga kini ia membantah kabar tersebut.

6. ABG Alay yang Ternyata Seorang Calon Ibu

Dahlia Poland
Dahlia Poland [via instagram]
Dahlia Poland menjadi salah satu artis FTV yang paling eksis belakangan ini. Ia beberapa kali memerankan peran sebagai anak ABG alay yang masih dalam pencarian jati diri. Apalagi setelah sukses dengan sinetron Ganteng-Ganteng Serigala di tahun lalu. Berbeda dengan ceritanya di FTV, Dahlia Poland sudah beranjak menjadi wanita dewasa di kehidupan nyata. Bahkan ia berani untuk memutuskan menikah muda di saat umur masih 19 tahun.

Well, itulah dia para artis FTV yang ternyata sudah punya suami bahkan anak. Nah, dari keenam artis di atas, mana nih yang kamu idolakan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *