January 4, 2024

Bagi seorang artis, penampilan merupakan faktor yang sangat penting untuk menunjang karirnya. Setiap hari, akan banyak artis muda berbakat yang siap menggeser posisinya. Jika tidak pintar-pintar merawat kecantikan, bisa-bisa tidak ada job yang mampir lagi. Wah, bisa pensiun diri dari profesi artis, dong.

Beberapa wanita memang beruntung dilahirkan dalam keadaan sudah cantik. Namun, banyak juga wanita yang harus bekerja keras dalam rangka mempercantik diri. Seperti artis-artis di bawah ini, mereka tak langsung menjadi cantik, loh. Ternyata, mereka juga pernah merasakan masa-masa menjadi cupu. Siapa saja, ya?

1. Makin Matang, Jadi Makin Cantik

Luna Maya merupakan salah satu model dan pemain film yang kecantikannya sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Kecantikan Luna Maya pernah membuat sederetan artis tampan tanah air bertekuklutut. Sebut saja Fachri Albar, aktor yang sempat dipacari Luna Maya sebelum akhirnya ia jatuh pada pelukan vokalis penuh kharisma, Ariel. Siapa yang sangka, Luna Maya yang kini dipacari pengusaha sukses ini juga pernah cupu saat SMP. Hmm, yang penting sekarang udah cantik banget, ya.

2. Wah, Mulan Bikin Pangling Banget, Ya

Berbeda dengan Luna Maya yang cuma mengandalkan make up, Mulan Jameela yang bernama asli Wulansari ini sepertinya melakukan banyak perubahan pada wajahnya. Seperti yang tampak di foto, Mulan Jameela yang dulu dengan sekarang seperti dua orang yang berbeda. Wah, gawat juga, ya. Nggak takut kalau nanti malah nggak dikenalin teman-teman lamanya, nih?

3. Sudah Jadi Hot Mommy Super Kece

Jessica Iskandar memang sudah terjun ke dunia hiburan sebagai pemain film di usianya yang masih remaja. Tak tanggung-tanggung, Jessica langsung mendapat kesempatan bermain sebagai peran utama di film Dealova pada tahun 2005. Penampilan Jessica dulunya masih sangat polos dan cupu. Meski polos, Jessica masih tampak cantik kok. Kini, Jessica sudah menjadi ibu dari El Barack, anak pertamanya dengan kekasihnya, Ludwig. Jessica yang sudah matang terlihat makin cantik. Sudah sah jadi hot mommy!

4. Akan Tiba Waktunya Kita Semua Jadi Cantik, Kok

Ada yang cuma mengandalkan make up, ada juga yang harus mati-matian diet untuk mencapai berat badan ideal. Sandra Dewi termasuk artis yang melakukan kerja keras demi mencapai penampilan sempurna seperti yang dimiliki sekarang ini. Saat SMA, Sandra Dewi memiliki badan yang agak gemuk dengan pipi chubby yang lucu. Namun, hasil kerja keras Sandra selama ini bisa terlihat pada penampilan terbaru Sandra Dewi. Duh, calon pengantin ini cantik banget, ya.

5. Nggak Banyak Berubah, Ya

Ayu Ting Ting merupakan penyanyi dangdut pendatang baru yang meramaikan musik dangdut tanah air. Sebelumnya, Ayu Ting Ting hanya penyanyi dangdut yang keliling dari panggung di kampung satu ke kampung yang lainnya. Penampilan Ayu pun masih seperti remaja polos yang belum mengenal make up. Kini, sebagai salah satu penyanyi dangdut termahal, penampilan Ayu pun ikut berubah. Namun, seperti yang terlihat, Ayu masih mirip dengan Ayu yang lama.

Nah, cantik itu bisa diraih, kok. Yang penting usaha dan kemauan masih berjalan berdampingan. Jadi, buat yang merasa nggak cantik, jangan khawatir. Kalian masih punya kesempatan. Bagaimana, setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *